Jodoh dengan Sahabatnya Sendiri, Bikin 6 Zodiak ini Tak Perlu Bingung Mencari Pasangan

Reporter : Novi Hardita Larasati
Senin, 6 April 2020 08:00
Jodoh dengan Sahabatnya Sendiri, Bikin 6 Zodiak ini Tak Perlu Bingung Mencari Pasangan
Kadang jodohmu sendiri adalah teman dekatmu.

Dalam pikiranmu pernah terbayang nggak sih kalau jodohmu selama ini adalah sahabatmu sendiri? Meski sedikit keki, berjodoh dengan sahabat sendiri disebut-sebut jenis hubungan asmara yang terbaik loh, karena sahabatmu sudah mengetahui kondisimu yang baik maupun buruk.

Seperti halnya dengan deretan zodiak berikut ini, karena lama menjomblo dan tak terlalu memikirkan pasangan, biasanya jodoh mereka adalah sahabat sendiri. Penasaran? Berikut rangkumannya.

1 dari 3 halaman

Ilustrasi Pasangan Bahagia © Diadona

Leo

Leo adalah sosok yang tekad untuk mendapatkan pasangan yang bisa diandalkan dan selalu berada di sisi mereka, bahkan tidak peduli apapun yang terjadi. Karena leo berkumpul dengan orang-orang yang sangat setia dan bisa menasehatinya, sehingga kemungkinan jodoh leo adalah sahabatnya sendiri.

Aquarius

Sosok aquarius suka tertarik pada seseorang yang mampu berdebat dengan mereka, dan biasanya yang bisa mengimbangi perdebatan seseorang aquarius adalah sahabatnya sendiri, jadi sahabat aquarius cenderung bisa menjadi jodohnya kelak.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Pasangan Bahagia © Diadona

Scorpio

Meski dikenal dengan sosok yang susah ditebak, sosok scorpio justru jarang berpura-pura menjadi orang lain saat kumpul bersama sahabat-sahabatnya. Jadi, beruntunglah kamu yang bersahabat dengan zodiak ini karena bisa memiliki kesempatan untuk melihat jati diri mereka yang sebenarnya, dan bisa jadi kamulah jodoh dari scorpio sendiri.

Sagitarius

Zodiak sagitarius suka memiliki pasangan yang bisa berbagi banyak hal dengan mereka. Orang ini haruslah seseorang yang mampu bersosialisasi dengan baik, karena zodiak sagitarius sangat suka bertemu dengan orang-orang baru.

3 dari 3 halaman

Ilustrasi Pasangan Bahagia © Diadona

Gemini

Zodiak gemini cenderung berjodoh dengan sahabat mereka sendiri karena keduanya memiliki banyak kesamaan dalam hal berkomunikasi dan keduanya sangat dekat. Sehingga hampir memiliki bahasa dan lelucon yang hanya mereka sendiri yang dapat memahaminya.

Aries

Kalau zodiak yang satu ini memang sedikit susah untuk diajak tertawa lebih keras, selain sahabatnya sendiri. Sehingga wjaar saja kalau jodohnya nanti adalah sahabatnya sendiri, karena pasangan zodiak ini haruslah seseorang yang bisa mengimbangi kelincahan dan rasa ingin tahu mereka.

Dari deretan zodiak diatass, kamu termasuk nggak nih? Beri taggapa di kolom komentar ya!

Beri Komentar