Jangan Bengong Aja, Ini 5 Aktivitas Ngabuburit yang Cocok Buat Aries

Reporter : Yoyok
Selasa, 19 April 2022 06:50
Jangan Bengong Aja, Ini 5 Aktivitas Ngabuburit yang Cocok Buat Aries
Si Aries bakalan kuat deh dengan ngabuburit kali ini.

Di bulan puasa, biasanya kegiatan atau aktivitas ngabuburit sering dilakukan untuk menunggu waktu berbuka. Ngabuburit pun jadi kegiatan pilihan kebanyakan orang sebelum buka puasa.

Aries merupakan zodiak yang suka beraktivitas dan hal-hal baru. Ngabuburit pun jadi aktivitas menarik bagi Aries.

Berikut ini adalah deretan aktivitas ngabuburit yang bisa dilakukan Aries selama bulan puasa.

1 dari 6 halaman

Berenang

Aktivitas ngabuburit pertama yang bisa dilakukan Aries adalah berenang. Memang, berenang memiliki efek yang sangat besar terhadap keinginan kita minum atau makan setelahnya. Maka dari itu, lakukan saat ngabuburit.

Namun, bagi Aries, berenang menjadi kegiatan yang seru bersama teman-teman ataupun keluarga. Lagipula, Selain bisa main air, Aries juga bisa menghabiskan waktyu bersama kerabat dekat sebelum buka puasa.

Ilustrasi Berenang © Diadona

2 dari 6 halaman

Shopping

Aktivitas berikutnya yaitu belanja atau shopping. Aries yang suka eksplore tentunya akan sangat senang melihat barang-barang baru.

Aries menjadikan kegiatan shopping sebagai ajang cuci mata. Aries pun akan cenderung untuk belanja makanan ataupun baju yang bisa banget dijadikan rekomendasi nih.

3 dari 6 halaman

Gowes

Aktivitas ketiga yaitu bersepeda atau gowes. Aries memang suka aktivitas yang enerjikc dan menguras kerinbgat, seperti gowes di sore hari.

Aktivitas luar ruangan merupakan kesukaan Aries. Selain itu, Aries senang jika ia bisa membuat tubuhnya segar dan jadi lebih sehat. Hal ini pun bisa Aries dapatkan dari bersepeda.

Ilustrasi Sepeda © Diadona

4 dari 6 halaman

Jalan Santai

Aktivitas selanjutnya yang bisa mengisi waktu ngabuburit Aries adalah jalan santai. Seperti disebutkan sebelumnya, Aries suka dengan aktivitas luar ruangan.

Jalan santai sore hari sebelum buka puasa banyak manfaatnya lho. Selain bikin lebih sehat, aktivitas jalan santai juga bisa nyari takjil lho.

5 dari 6 halaman

Ngegame

Kegiatan ngabuburit terakhir yang bisa dilakukan Aries adalah ngegame di rumah. Aries memang suka dengan aktivitas di luar rumah, namun bukan berarti tidak boleh untuk ngabuburit di rumah aja dong.

Ngegame memang cocok banget untuk menghabiskan sore hari di bulan puasa. Tapi ingat, jangan sampai lupa waktu ya.

Ilustrasi Wanita Main Game © Diadona

Beri Komentar