Masa Karantina Bikin Pasangan Terasa Cuek? Nggak Usah Panik, Gini Cara Ngatasinya!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 18 Mei 2020 16:15
Masa Karantina Bikin Pasangan Terasa Cuek? Nggak Usah Panik, Gini Cara Ngatasinya!
Tenang, jangan buru-buru minta putus yaa..

Self quarantine yang sekarang sedang kita jalani tentu aja punya dampak yang baik untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Tapi ternyata, dampak self quarantine ini menjangkau hubungan romansa juga lho.

Banyak pasangan-pasangan yang mulai merasakan hubungannya merenggang. Ada pula yang kelihatan baik-baik aja, tapi ternyata hatinya mulai disusupi sosok lain.

1 dari 4 halaman

Ilustrasi Pasangan Cuek © Diadona

Yang paling banyak ditemui, yakni ketika pasangan kini mulai terasa dingin dan cuek. Meski terasa menyebalkan, tapi kamu jangan buru-buru minta putus ya. Mengutip dari womantalk.com, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan jika pasangan mulai menunjukkan tanda-tanda menyebalkan ini.

Hal pertama tentu aja kamu perlu menyampaikan keresahanmu pada si dia. Ungkapkan secara gamblang, tentang apa yang kamu rasakan dan harapkan dari hubungan kalian.

2 dari 4 halaman

Saat dia benar-benar cuek dan bisa jadi nggak bisa dihubungi, jangan langsung marah ya girls. Bisa jadi dia memang sibuk atau bahkan sedang tertekan dengan masalah pekerjaan. Sabar aja, mereka pasti bakal ngehubungi kok!

Nah, saat mereka sudah kembali dalam mode normal, maka kamu harus memanfaatkan waktu yang ada dengan sebaik-baiknya. Jangan hanya mengeluhkan sikapnya yang mulai berubah, tapi kamu perlu gerak duluan untuk 'mengembalikan' hubungan kalian yang mulai dingin.

3 dari 4 halaman

Ilustrasi Perempuan Melihat Ponsel © Diadona

Di tengah pandemi ini, memang banyak hal yang berubah. Maka udah sewajarnya kalau kamu jangan menaruh harapan terlalu tinggi dalam segala aspek, termasuk hubungan asmara.

Jalani sewajarnya saja dan jangan gampang uring-uringan saat dia susah dihubungi. Daripada terus berpikiran negatif tentang pasanganmu, akan lebih baik jika kamu menghabiskan waktu untuk melakukan hal lainnya.

Beri Komentar