Mandiri Banget, Cewek Tomboy Nggak Bakal Nyusahin saat Jadi Pasangan!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 18 Mei 2020 08:15
Mandiri Banget, Cewek Tomboy Nggak Bakal Nyusahin saat Jadi Pasangan!
Dijamin asik deh..

Cewek tomboy nggak selalu terlihat dari penampilannya. Ada juga yang justru terlihat dari sikap, pemikiran, hobi atau bahkan lingkup pergaulannya.

Biasanya, cewek-cewek tomboy ini cenderung lebih banyak berteman dengan laki-laki. Tapi bukan berarti mereka nggak berteman sama sesama cewek lho.

Cewek tomboy umumnya akan berteman dengan sesama cewek tomboy sih. Lantas, gimana ya saat mereka punya pacar?

1 dari 3 halaman

Merangkum dari berbagai sumber, pacaran dengan cewek tomboy itu ternyata asik dan anti drama. Cowok yang jadi pacarnya pun nggak akan ngerasa repot lho!

Cewek-cewek tomboy umumnya lebih mudah mengungkapkan perasaan dan nggak banyak bermain kode-kodean. Tapi tetap aja, sifat aslinya sebagai perempuan akan muncul di saat-saat tertentu kok.

2 dari 3 halaman

Cewek tomboy pun merupakan sosok yang mandiri. Mereka juga akan lebih memaklumi saat kamu nggak bisa menemani mereka. Meski demikian, mereka tetap butuh kasih sayang sang cowok lho.

Ilustrasi Pasangan Berpetualang © Diadona

Si mandiri ini juga easy going nih. Mau diajak jalan ke mana pun ayok, nggak pake ribet, nggak takut kepanasan, dan nggak bingung harus pakai outfit apa. Setiap momen liburan pasti dinikmati, asalkan pergi bareng cowok kesayangannya deh!

3 dari 3 halaman

Yang terutama, biasanya si cewek tomboy adalah tipikal yang nggak terlalu ribet saat dandan. Mereka biasanya lebih suka tampil natural, atau kalaupun pakai make-up pasti juga yang ringan-ringan aja. Jadi udah bisa dipastikan bahwa cowok yang jadi pasangannya nggak akan nunggu lama saat mau jalan bareng.

Tuh, nggak ngerepotin kan? Udah jelas jadi pasangan idaman banget nih!

Beri Komentar