Paling Enggak Bisa Dipegang-pegang, Ini lho 5 Zodiak yang Anti dengan Kontak Fisik Berlebihan

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 10 September 2020 17:17
Paling Enggak Bisa Dipegang-pegang, Ini lho 5 Zodiak yang Anti dengan Kontak Fisik Berlebihan
Apa kamu tipe yang enggak suka dengan kontak fisik berlebihan juga?

Melakukan kontak fisik adalah suatu hal lumrah untuk dilakukan antar teman, sahabat, atau bahkan Mas Pasangan. Bisa berupa jabat tangan, pelukan persahabatan, hingga hal yang terbilang lebih intim. Kalau enggak ada kontak fisik tuh rasanya kayak enggak afdol gitu. Hehe...

Tapi tunggu dulu, lihat-lihat juga situasi dan kondisi serta dengan siapa kamu melakukannya ya? Kalau memang sudah ada izin dari Mas Pasangan terkhusus untuk Mas Suami mah sah-sah saja. Namun, tahukan kamu kalau beberapa orang ada lho yang tidak terlalu suka dengan sentuhan fisik yang berlebihan. Berikut ini beberapa zodiak yang tidak menyukainya.

1 dari 5 halaman

1. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Jangan menggelitik Virgo, jangan lalukan hal itu. Menggelitik sama sekali tidak menyenangkan bagi Virgo, itu seperti siksaan baginya! Sebenarnya, jika kamu dapat mencoba untuk tidak menyentuh mereka, itu akan bagus, terutama jika mereka tidak mengenalmu dengan baik.

Virgo dapat menjadi germafobia jika mereka tidak yakin tanganmu itu sangat bersih untuk sekedar menyentuhnya. Mereka akan kesal ketika kamu berlama-lama menjabat tangan mereka atau menyentuh wajahnya. Hem, mending hati-hati deh.

2 dari 5 halaman

2. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Scorpio mungkin boleh dikenal akan hasrat seksualnya yang terbilang oke banget. Tapi asal kamu tahu, mereka ternyata tidak suka terlibat dalam setiap jenis kontak fisik.

Mereka suka memiliki ruang pribadi yang dihormati, sehingga pembicaraan yang dekat adalah mimpi buruk bagi mereka. Hal itu tentu membuat Scorpio sangat tidak nyaman ketika wajah seseorang berjarak dua inci dari wajah mereka, walaupun mereka mungkin secara teknis tidak menyentuh.

3 dari 5 halaman

3. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Bukan karena benci disentuh, hal itu terjadi lantaran si Capricorn akan merasa teramat canggung untuk sekedar melakukan kontak fisik dengan seseorang terutama walan jenisnya. Pelukan berubah menjadi tekanan tubuh yang aneh, bibir kehilangan bekasnya, dan apa yang dimulai dengan tepukan yang menggembirakan tiba-tiba menjadi pukulan di lengan.

Mereka tidak tahu mengapa segalanya serba salah tetapi tampaknya begitu. Capricorn menyukai kasih sayang selama mereka tahu itu menyenangkan. Jangan pernah mengejutkan Capricorn dengan muncul di belakangnya, apalagi memberi mereka pelukan karena mungkin mereka tidak akan memberikan respons yang kamu harapkan. Hem, saking canggungnya sampai-sampai membuatnya gak bisa gerak kali ya? Hehe...

4 dari 5 halaman

4. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Ilustrasi pasangan berbicara © Diadona

Sosok Gemini dikenal karena luapan tentang ide daripada disentuh. Memeluk itu tidak menarik, itu tidak membutuhkan keterampilan apa pun, dan kadang-kadang ketika Gemini dipeluk, rasanya seperti seseorang mencoba memeras kehidupan dari mereka.

Jika kamu bukan seorang profesional, Gemini lebih suka kamu tidak memijat atau menggosok punggung mereka. Gemini bisa menuh kasih sayang, tetapi atas izin persyaratan mereka. Bahkan ketika berhubungan intim, merupakan ide yang baik untuk mencari tahu apa yang disukai Gemini sebelum melakukannya.

5 dari 5 halaman

5. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Ilustrasi pasangan kesal © Diadona

Saat merasakan posisi yang teramat sulit, zodiak Aquarius akan menghibur seorang teman atau orang yang orang yang dicintai. Mereka mungkin tidak akan terlalu emosional atau terlalu sayang.

Si aquarius tidak teramat suka dengan berbagai macam sentuhan fisik, apalagi dipegang-pegang. Malah, mereka akan selalu muncul ide atau solusi yang bermanfaat daripada memegang, memeluk, atau duduk berdekatan.

Meminta pendapat seorang Aquarius, kamu tidak akan mendapatkan bahu mereka untuk menangis tapi malah mendapatkan kata-kata bijak.

Nah, itulah tadi beberapa zodiak yang memiliki pribadi dan sifat yang enggak terlalu suka saat dipegang-pegang, apalagi disentuh secara berlebihan. Kalau kamu sendiri bagaimana?

Beri Komentar