Jarang Diketahui, Ini 7 Karakter Special Pria Gak Romantis yang Bikin Cewek Luluh

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 29 Desember 2020 13:13
Jarang Diketahui, Ini 7 Karakter Special Pria Gak Romantis yang Bikin Cewek Luluh
Walau gak romantis, tapi doi sayang banget sama kamu!

Memiliki sosok pacar yang romantis adalah dambaan setiap orang. Tak jarang, kita biasanya menyisipkan karakter ini pada lelaki yang kita idamkan. Kendati demikian, kita tidak bisa memaksa bahwa sifat romantis ini harus selalu dimiliki oleh tiap pria. Bisa jadi, saat ini kamu telah memiliki pacar yang jauh dari kata romatis.

Eits, tunggu dulu! Jangan berkecil hati ya. Memang, sifat romatis ini bisa tidak ada dalam dirinya, namun tanpa banyak yang tahu, ternyata pria yang tidak romantis memiliki beberapa keistimewaan, lho. Berikut informasi selengkapnya.

1 dari 7 halaman

1. Jika Sudah Terlanjur Sayang, Cintanya Hanya untukmu Seorang

Percaya gak, nyatanya tidak ada cinta kedua ketika dia sudah menyatakan cintanya terhadap orang yang ia sayangi, yaitu kamu. Cowok tidak romantis selalu memegang teguh kesetiaan. Menurutnya, cinta adalah sebuah tanggung jawab yang harus dijaga. Jika ia gagal menjaga cinta tersebut, tentu saja ia telah mencoreng arti cinta sesungguhnya.

2 dari 7 halaman

2. Suka Memberikan Kejutan Tak Terduga

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Cowok tidak romantis tentu bisa menunjukkan keromatisannya. Walau berbeda, namun dijamin kamu bakal meleleh sata tahu akan tindakan yang ia lakukan terhadapmu. Hanya saja jiwa romantis itu muncul tidak setiap saat. Asal kamu tahu, cowok yang tidak romantis ini penuh dengan kejutan-kejutan unik. Dengan sikapnya yang kadang dingin dan cuek mereka bisa mengejutkan pasangannya dengan aksi yang bisa membuat pasangan makin mencintai dirinya.

3 dari 7 halaman

3. Suka Aksi Daripada Janji-Janji

Gak biasa mengumbar janji namun mereka lebih menyukai aksi. Begitulah karakter spesial yang ada pada diri cowok tidak romantis. Walau mereka tidak pandai menggombal dengan rayuan maut, namun jika bicara pembuktian, cowok tidak romantis selalu siap dengan cintanya tanpa harus berbasa-basi. Ya, istilahnya to the point gitu lah.

4 dari 7 halaman

4. Suka Berikan Perhatian, Walau Tidak Nampak

Cowok tidak romantis juga sering dianggap cuek. Nyatanya, mereka selalu memperhatikan sosok yang ia sayangi, terlebih itu adalah pacarnya, hanya saja dalam bentuk yang berbeda. Cowok tidak romatis memang jarang menanyakan keberadaan dan terlalu mengekang. Namun mereka selalu memberikan kebebasan dan tentunya dengan perhatian-perhatian kecil. Jadi memang terkesan cuek, tapi percaya deh, mereka selalu memperhatikan kalian kok.

5 dari 7 halaman

5. Tidak Pandai Berbohong

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Walaupun tidak romantis, jangan ragukan kejujuran tipe cowok seperti ini, ya. Cowok tidak romantis sangat sulit untuk berbohong pada orang yang ia sayangi. Ia lebih memilih apa adanya dan bersikap sejujur mungkin. Bukan tanpa sebab, bagi cowok tidak romantis, jujur adalah hal mutlak yang harus dilakukan. Kalaupun ia tidak jujur, maka akan sangat nampak pada gelagatnya yang terlihat jelas dan mudah diketahui.

6 dari 7 halaman

6. Selalu Menerima Kesalahan dan Memperbaiki Diri

Tak keras kepala dan mau menerima kesalahan, itulah hal spesial lainnya yang dimilkiki oleh cowok tidak romantis. Yap, ia tidak akan memaksa kehendak dan lebih memilih legowo serta bersedia memperbaiki diri jika melakukan kesalahan pada orang yang ia cintai. Hal inilah memang benar-benar ia lakukan tanpa harus mengumbar janji-janji manis.

7 dari 7 halaman

7. Selalu Ada Disaat Kamu Butuh

Kapanpun orang yang dicintai memerlukan bantuan, cowok tidak romantis adalah orang yang paling sigap membantu dan senantiasa ada untuk menolong. Jadi jangan remehkan ketidakromantisannya. Coba deh lihat dia dengan ketulusan dalam usahanya membantumu. Semoga kamu dan pasangan selalu diberikan kelancaran dan langgeng hingga maut memisahkan ya.

Beri Komentar