Ada yang Semangat sampai Pilih-Pilih, Begini Reaksi Tiap Zodiak Ketika Diajak Bukber

Reporter : Yoyok
Selasa, 12 April 2022 06:50
Ada yang Semangat sampai Pilih-Pilih, Begini Reaksi Tiap Zodiak Ketika Diajak Bukber
Yang malas-malasan juga ada lho Diazens.

Saat ini kita telah memasuki bulan puasa bulan yang penuh berkah. Biasanya di bulan puasa ini menjadi momen yang tepat untuk bertemu teman lama atau reuni di acara buka bersama.

Tidak sedikit yang semangat ketika diajak teman atau keluarga bukber. Namun, ada juga yang malas-malasan.

Berikut ini adalah deretan reaksi tiap zodiak ketika diajak bukber.

1 dari 5 halaman

Gemini

Gemini dikenal sebagai zodiak yang mood swing banget atau gampang berubah pikiran. Biasanya Gemini akan semangat di awal-awal, namun membatalkan di menit-menit akhir bukber. Hati-hati ya kalau ngajak Gemini bukber.

Leo

Sama halnya dengan Gemini, Leo akan semangat di awal-awal bukber direncanakan. Namun, akan melempem dan akhirnya tidak jadi ikut bukber.

Virgo

Virgo dikenal sebagai zodiak yang perfeksionis. Maka dari itu, Virgo maunya yang menentukan tempat, waktu, serta menu bukber tersebut.

Ilustrasi Buka Puasa © Diadona

2 dari 5 halaman

Sagitarius

Sagitarius merupakan zodiak yang emang suka ngajak bukber. Pokoknya Sagitarius adalah orang yang paling heboh ketika ada acara bukber.

Aquarius

Aquarius merupakan tipe orang yang akan tetap datang ke acara bukber asal menu yang ada sesuai keinginannya. Kalaupun tidak, Aquarius tetap akan datang namun bakal mengomentari menu yang ada.

Pisces

Pisces menjadi zodiak yang tidak pasti kedatangannya di acara bukber. Ketika kehadirannya belum pasti, tiba-tiba Pisces bisa muncul saat bukber berlangsung.

ilustrasi buka puasa © Diadona

3 dari 5 halaman

Capricorn

Sama dengan Sagitarius, Capricorn merupakan orang yang semnangat ketika bukber. Tetapi, Capricorn akan semangat bukber dengan orang-orang tertentu.

Scorpio

Scorpio merupakan zodiak yang " ikut arus" alias ngikut aja. Scorpio akan ikut ketika diajak bukber dan mengikuti suara terbanyak. Tetapi, Scorpio tidak ingin yang mengambilk keputusan.

Libra

Sama dengan simbolnya, Libra ketika diajak bukber akan penuh pertimbangan. Libra akan cenderung memiliki lokasi serta teman bukber yang simple dan mudah dijangkau. Libra bakal ogah-ogahan ketika diajak bukber di tempat yang jauh.

Ilustrasi Buka Puasa © Diadona

4 dari 5 halaman

Cancer

Cancer merupakan zodiak yang senang banget ketika diajak bukber. Saking semangatnya, Cancer akan mengiyakan semua ajakan bukber padanya. Yang pasti, Cancer jadi teman bukber yang menyenangkan deh.

Taurus

Taurus merupakan zodiak yang picky alias pemilih. Taurus akan memilih teman bukber yang menawarkan menu mewah sesuai seleranya. Fyi, zodiak Taurus memang suka banget dengan kemewahan.

Aries

Aries merupakan zodiak yang antusias akan berbagai hal baru, termasuk bukber. Aries bisa menjadi orang yang semangat ketika diajak bukber dan yang paling antusias mengajak banyak orang.

Ilustrasi Buka Puasa © Diadona

Beri Komentar