Jangan Bangga Dulu Jadi Selingkuhan Mungkin Kamu Cuma Pelarian Sesaat, Ups!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Selasa, 11 Februari 2020 19:00
Jangan Bangga Dulu Jadi Selingkuhan Mungkin Kamu Cuma Pelarian Sesaat, Ups!
Kira-kira kalau kamu diselingkuhin pacarmu, kamu minta putus atau enggak, nih?

Kasus perselingkuhan dalam suatu hubungan memang sering terjadi, nggak hanya pasangan remaja saja lho ya. Bahkan orang dewasa yang sudah menikah pun juga mengalami hal tersebut. Tapi, beberapa mereka setelah diselingkuhin memilih untuk memutuskan hubungannya karena dianggap nggak sehat. Kira-kira benar nggak sih kalau orang yang berselingkuh, nggak akan meninggalkan pasangannya demi selingkuhan? Berikut penjelasannya.

1 dari 2 halaman

Menurut penelitian yang dilakukan dalam situs perselingkuhan Victoria Milan, mengungkapkan hal yang sebaiknya jadi pelajaran untuk para selingkuhan. Dari riset yang melibatkan 3.870 responden, terungkap kalau sebagian besar selingkuhan atau 88% berharap menjadi pasangan resminya. Namun hal itu sangat nggak baik. Pasalnya, penelitian juga mengungkapkan bahwa 87% para peselingkuh baik itu pria maupun wanita, tidak mau meninggalkan pasangannya demi selingkuhan mereka, dan hanya 13% peselingkuh yang mau berpisah dari pasangannya dan memilih selingkuh.

2 dari 2 halaman

Meskipun tidak pernah berpikir untuk meninggalkan pasangan resmi, para peselingkuh ini kerap memberikan janji manis pada selingkuhan. Dari riset terbukti 52% responden mengaku pernah mengatakan pada selingkuhannya bahwa mereka akan meninggalkan pasangan, walaupun kenyataannya tidak terjadi. Riset yang dilakukan Victoria Milan ini juga mengungkapkan berapa lama biasanya hubungan perselingkuhan itu bertahan. Hasilnya ada 42% responden yang mengaku bertahan cukup lama dengan selingkuhan mereka dan sebagian besar responden 58% mengaku biasanya perselingkuhan hanya terjadi dalam jangka waktu pendek.

Semoga dengan penjelasan diatas, kamu nggak ada niatan untuk berselingkuh ya guys.

Beri Komentar