Gak Melulu Soal Cantik, Ernest Prakasa Buktikan kalau Cinta Bisa Datang dari Kecocokan

Reporter : Yoyok
Selasa, 8 Desember 2020 15:50
Gak Melulu Soal Cantik, Ernest Prakasa Buktikan kalau Cinta Bisa Datang dari Kecocokan
Kecantikan memang tidak selalu menjadi prioritas banyak orang

Banyak orang menilai bahwa rasa cinta itu datangnya dari kecantikan seorang wanita. bahkan, ada yang memiliki paham kalau rasa sayang itu dari mata turun ke hati.

Tidak salah juga kok jika kalian memiliki paham seperti ini, karena setiap orang memiliki paham yang berbeda-beda dalam mencari pasangan. Namun, bukan berarti seseorang yang tidak menjunjung tinggi kecantikan sebagai kriteria utama mencari pasangan kamu bilang aneh lho.

Hal ini tidak nampak pada sutradara terkenal macam Ernest Prakasa.

1 dari 5 halaman

Kok Bisa Masih Sayang Banget

Dalam sebuah postingan di media sosial Instagramnya, Ernest memposting DM dari seorang followersnya. Dalam DM tersebut, netizen satu ini menanyakan bahwa kenapa Ernest masih sayang dengan istrinya yang sekarang yaitu Meira Anastasia.

Postingan Ernest Prakasa © Diadona

2 dari 5 halaman

Caption

Berikut adalah caption dari Ernest Prakasa:

Tadinya gw mau cuek aja, tapi beberapa hal mengusik dalam DM ini.

1) Soal “ ganteng”, gw ini hanya diuntungkan oleh trend drakor, oriental pasarannya lagi naik. Nanti kalo trend bergeser jadi serial drama India atau Afrika, nasib gw mungkin akan berubah.

2) Istri “ ga cantik kayak masih muda dulu”, mungkin ada benarnya. Untungnya, tanya aja sama @meiranastasia, gw emang gak pernah mengganggap dia cantik. Gw suka matanya yang bundar & tulus serta senyumnya yang menggemaskan. Apakah itu “ cantik”? Entahlah.

Intinya mah geys, ganteng/cantik itu fana. Sekece apa pun pasangan lo, kalo udah diliatin setiap hari ya pasti luntur cakepnya, suami/istri orang bisa jadi lebih menarik karna manusia kan emang gak pernah puas.

Cari pasangan bukan yang cakep, tapi yang cocok. Kalo cocok, sayangnya bakal awet. Kayaknya sih gitu. Semoga nemu ya.

Ernest Prakasa dan Meira Anastasia © Diadona

3 dari 5 halaman

Kecocokan

Ernest pun menjawab pertanyaan dari netizen itu dalam kolom caption. Awalnya Ernest menanggapi tentang dirinya yang dibilang ganeng karena demam drakor dan juga K-Pop lagi hot-hotnya.

Namun, yang menarik perhatian adalah jawaban inti dari pertanyaan netizen tersebut. Di poin kedua, Ernest mengakui kalau sang istri kini sudah tidak cantik lagi seperti dulu waktu muda. Ernest juga mengakui kalau dirinya memang tidak pernah menganggap Meira itu cantik.

Ernest menyukai mata bundar dan tulus serta senyum Meira yang menggemaskan. Ernest juga menambahkan kalau ganteng ataupun cantik itu fana. Kecocokan merupakan hal utama dalam mencari seorang pasangan hidup, menurut Ernest.

4 dari 5 halaman

Cantik Bisa Berubah

Lalu, apakah aneh jika ada orang yang mengesampingkan penampilan fisik dalam mencari pasangan agar dapat hidup nyaman kedepannya? Tentu saja tidak aneh.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, boleh-boleh saja kamu mencari pasangan yang cantik, seksi, putih, langsing, dan berbagai kriteria wanita idaman pada umumnya. Namun, Disini Ernest menegaskan bahwa kecantikan jika dilihat terusa-menerus juga akan bosan dan juga bakalan menua. Jika sudah seperti itu, apakah kalian bakalan masih setia dengan pasangan kalian ini,?

Ernest pun menganjurkan bahwa lebih baik mencari pasangan itu yang cocok. Karena dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir jika nanti pasanganmu menjadi gemuk, wajah sudah menua, atau kulit tidak putih lagi. Mendapatkan pasangan yang cocok sama dengan menemukan pasangan yang bikin nyaman, dan itu merupakan kunci utama dalam menjalin hubungan asmara.

Beri Komentar