5 Hal Ini Dibutuhkan Seorang Istri dari Sang Suami Setiap Harinya

Reporter : Yoyok
Minggu, 6 Desember 2020 17:50
5 Hal Ini Dibutuhkan Seorang Istri dari Sang Suami Setiap Harinya
Buat kalian yang pengen jadi lelaki yang suamiable, 5 hal ini bisa kamu lakukan lho

Setiap individu dalam sebuah hubungan pastinya ingin dimengerti oleh orang terkasih. Apalagi jika kalian sudah melangsungkan pernikahan dan statusnya sudah suami istri.

Banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk membuat sang istri bakal selalu mencintaimu. Walaupun memang seks bisa meluluhkan hati banyak pasangan, namun hal yang membahagiakan seorang istri tidak harus selalu berhubungan intim.

Dikutip dari Your Tango, berikut ini lima hal yang dibutuhkan oleh seorang istri dari suaminya setiap hari. Jika kamu menerapkan tips-tips di bawah ini, dijamin si dia bakalan nempel terus ke kamu dan gak akan mau lepas deh.

1 dari 6 halaman

Istri Selalu Ingin Merasa Dicintai

Ilustrasi Pasangan Suami Istri © Diadona

Seorang istri akan merasa sangat istimewa jika ia merasa selalu dicintai oleh pasangannya. Tidak harus mengajaknya diner romantis, lewat kata-kata ataupun tindakan lain bisa membuat sang istri merasa dicintai.

Atau bisa juga kamu setiap hari membertiahunya bahwa kamu mencintainya, dengan diucapkan dengan lembut dan tegas. Perhatian kepada sang istri juga mengisyaratkan kamu masih mencintainya lho.

2 dari 6 halaman

Istri Selalu Ingin Merasa Cantik

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Kodratnya, seoramng wanita pastinya selalu ingin tampil cantik, terutama di depan suaminya. Maka dari itu, kamu tidak usah protes jika sang istri berdandan lama atau bingung memilih baju ketika keluar, karena mereka ingin tampil cantik di depanmu.

Cukup katakan kepada istrimu kalau ia sangat cantik tiap harinya. Gombalan atau hanya beberapa saat memandanganya juga sudah cukup untuk membuat sang istri merasa cantik dimatamu.

3 dari 6 halaman

Istri Selalu Ingin Rasa Kasih Sayang Secara Fisik

Ilustrasi pasangan bahagia © Diadona

Kebutuhan seorang wanita akan ungkapan rasa kasih sayang secara fisik merupakan keinginan setiap hari. Kamu tidak perlu melakukan seks tiap hari untuk melakukan tips satu ini kok.

Cukup dengan memberikan pelukan, belaian rambut setiap harinya, atau hanya sekedar memberikan pijatan bahu sudah cukup mengungkapkan rasa kasih sayang lewat sentuhan fisik.

4 dari 6 halaman

Istri Selalu Ingin Ngobrol

Ilustrasi pasangan saling pandang © Diadona

Jika banyak pria memiliki keinginan yang kuat dalam hal seks, maka wanita memiliki keinginan yang sama dengan komunikasi.

Jangan pernah mendiamkan istri baik itu sedang bertengkar ataupun memang sedang tidak ada masalah apapun. Komunikasi atau ngobrol dengan suaminya yang dibutuhkan seorang istri setiap harinya.

5 dari 6 halaman

Istri Selalu Ingin Diperhatikan

Ilustrasi Pasangan Manja © Diadona

Seorang wanita pastinya mebutuhkan perhatian dari sang suami. Ketika seorang suami memperhatikan istrinya, maka ia sudah menujukkan rasa cinta, hormat, dan juga reward kepada pasangannya tersebut.

Tidak haru selalu ucapan romantais, sedikit kritikan juga merupakan sebuah bentuk perhatian lho. Perhatian merupakan salah satu bumbu penting dalam sebuah pernikahan.

Beri Komentar