Dikenal Genit, 3 Zodiak Ini Jago Banget Menggoda Pasangan

Reporter : Arifina
Minggu, 18 September 2022 08:00
Dikenal Genit, 3 Zodiak Ini Jago Banget Menggoda Pasangan
Hari-harimu penuh keromantisan selalu nih!

Makna dari genit, biasanya cenderung diartikan negatif. Padahal, hal itu tidak sepenuhnya berlaku kepada semua orang.

Asal, genit yang dilakukan tidak dalam kondisi menggoda pasangan orang lain ya!

Bagi sebagian orang, menggoda adalah sifat alami untuk menunjukkan ketertarikan dan perhatian kepada orang lain. Dengan proses ini, bumbu-bumbu keharmonisan hubungan asmara juga dinilai lebih hidup.

1 dari 4 halaman

Ilustrasi © Diadona

Menggoda dapat dilakukan secara verbal atau nonverbal. Godaan yang nonverbal bisa berupa kedipan mata, kilatan alis, kontak mata, hingga senyuman. Sedangkan godaan verbal dapat melalui kata-kata manis, pujian, atau kalimat romantis.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut 3 zodiak yang dikenal genit dan punya kebiasaan menggoda:

2 dari 4 halaman

1. Leo

Pemilik zodiak ini dikenal mampu menarik perhatian orang lain dengan kepribadian yang mereka miliki. Mereka juga jago menunjukkan godaaan dengan cara yang sederhana.

Punya sifat petualang, Leo akan dengan mudah membuat orang-orang di sekitarnya mengagumi dirinya. Ia juga suka menunjukkan rasa sayang dan perhtian kepada orang yang dicintainya.

Kalau memiliki pasangan berzodiak ini, dijamin hari-harimu akan selalu penuh perhatian nih!

3 dari 4 halaman

2. Gemini

Ilustrasi © Diadona

Salah satu zodiak yang kerap dicibir karena dikenal genit nih! Kebiasaannya menggoda orang lain seakan dianggap terlalu berlebihan bagi sebagian orang.

Padahal, dalam menggoda seseorang, Gemini perlu melakukan riset dengan detail. Dia nggak sembarangan melakukannya ke semua orang.

Zodiak ini menilai, perilaku menggoda sesuatu yang normal dilakukan. Saat menggoda orang lain, ia bahkan akan tahu respon dari orang tersebut.

4 dari 4 halaman

3. Aries

Zodiak yang satu ini dikenal dengan karakter yang paling gampang mengeluarkan kalimat godaan. Kalau dia tengah ingin mencuri perhatianmu, dia akn melakukan tindakan yang membuatmu terpesona.

Aries gemar memamerkan bkatnya setiap kali berada di dekat orang yang disayangi atau disukainya. Cara ini menjadikannya sebagai sosok yang selalu terbuka ketika tengah menyukai seseorang.

Beri Komentar