Nggak Melulu Lewat Sentuhan, Trik Simpel Ini Dijamin Bikin Suami Langsung Bergairah!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 1 Juli 2020 16:15
Nggak Melulu Lewat Sentuhan, Trik Simpel Ini Dijamin Bikin Suami Langsung Bergairah!
Para istri wajib coba nih!

Jika bisa ditelisik, hampir semua suami pasti akan terangsang oleh sentuhan yang diberikan oleh istrinya. Mulai dari sentuhan di bagian belakang kepala mereka, di lutut, perut, pinggang, atau bahkan gesekan antar kaki nyatanya bisa membuat seorang pria jadi bergairah.

Lantas, ada nggak sih cara yang bisa membuat mereka jadi turn on tanpa harus disentuh? Merangkum dari LovePanky, berikut adalah beberapa trik yang bisa kamu praktikkan untuk membuat suami langsung bertekuk lutut padamu!

1 dari 5 halaman

1. Menggigit Bibir

Ilustrasi Perempuan Menggigit BibirIlustrasi Perempuan Menggigit Bibir © shutterstock.com/g/Golubovy

Menggigit bibir adalah salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk menggoda pria. Dengan menggigit bibir bagian bawah secara perlahan, perhatian laki-laki akan langsung tertuju pada bibirmu.

2. Perlihatkan Area Tulang Selangka

Area tulang selangka dan bagian atas dada wanita adalah bagian yang sering menarik perhatian pria. Jika kamu ingin membuat suami langsung bergairah, memperlihatkan seluruh area pundak bisa menjadi salah satu solusinya.

2 dari 5 halaman

3. Bersandar dan Berbisik

Ilustrasi Pasangan di Atas RanjangIlustrasi Pasangan di Atas Ranjang © shutterstock.com/g/puhhha

Tak perlu melakukan sentuhan fisik yang begitu kentara, cukup bersandar di dekatnya dan berbisiklah dengan nada suara yang cukup rendah. Cara ini akan membuat telinga dan leher pria yang sensitif bisa merasakan deru napasmu yang hangat.

4. Buat Lelucon Berbau Seksual

Membuat sedikit lelucon berbau seksual agaknya juga bisa kamu praktikkan. Mungkin kalian sama-sama punya pikiran yang liar tapi terhalang gengsi, maka lelucon berbau seksual akan membuat sisi liarnya dibangkitkan.

3 dari 5 halaman

5. Mengedipkan Mata

Ilustrasi Perempuan Mengedipkan MataIlustrasi Perempuan Mengedipkan Mata © shutterstock.com/g/SHYPULIA TATSIANA

Sisi liar dan nakal yang ingin kamu lakukan untuk menggoda pria bisa diwujudkan dengan mengedipkan mata padanya. Kedipan mata bisa bermakna banyak hal, entah bercanda, misterius, atau sesuatu yang menjurus pada hubungan intim.

6. Tunjukkan Kontak Mata yang Intens

Kontak mata yang intens menunjukkan keterkaitan satu sama lain. Membuat laki-laki bergairah pun bisa lewat tatapan mata yang intens bagi kedua belah pihak.

4 dari 5 halaman

7. Gunakan Pakaian yang Tepat

Ilustrasi Perempuan Mengenakan LingerieIlustrasi Perempuan Mengenakan Lingerie © shutterstock.com/g/Svetlana Sokolova27

Meningkatkan gairah laki-laki tanpa menyentuhnya bisa dilakukan dengan memberikan kepuasan secara visual. Saat di rumah, kamu bisa mengenakan pakaian yang tipis atau mungkin yang sengaja memperlihatkan bentuk tubuhmu. Cukup dengan berjalan kesana kemari dengan percaya diri, maka suami akan langsung bertekuk lutut pada pesonamu.

8. Bicarakan Sesuatu yang Agak Nakal

Yang nggak kalah penting yakni membicarakan sesuatu yang terasa agak nakal, tapi kamu bisa membungkusnya dalam kalimat-kalimat pujian padanya. Memuji segala sesuatu tentang dirinya dalam konteks yang agak nakal, akan membawa kalian pada hubungan seks yang terasa lebih menyenangkan.

5 dari 5 halaman

Nah itu dia beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan gairah pasangan tanpa harus menyentuhnya. Ingat, praktikkan berbagai trik tersebut dengan suami sendiri ya..