Curahan Hati Sang Pacar Bikin Cowok Ini Ingin Cepat-Cepat Menikahinya

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 5 Maret 2020 08:57
Curahan Hati Sang Pacar Bikin Cowok Ini Ingin Cepat-Cepat Menikahinya
Cinta memang sebegitunya membuat hati repot.

Percaya atau nggak, ketika hati sudah benar-benar jatuh pada hati seseorang, ia akan jatuh sedalam-dalamnya. Nggak ingin pergi, hanya ingin menetap. Apapun keadaannya, itulah cinta, hati itu akan tetap berada di tempatnya.

Tapi, tentu saja ketika cinta itu hadir, seseorang bisa mengkhawatirkan banyak hal. Takut kehilangan. Takut kita berbuat salah kepada orang yang dicinta. Padahal, sebenarnya nggak ada benar-benar perlu dikhawatirkan.

Ya, mungkin karena cinta itu begitu besar, sehingga khawatir yang besar pun ikut terjadi.

Kamu mungkin menganggap hal itu adalah sesuatu yang lebay. Tapi, itu benar-benar terjadi, atau bahkan sampai kamu benar-benar merasakannya, baru deh kamu percaya.

1 dari 3 halaman

Di Twitter, ada seorang cowok yang memposting curahan hati sang pacar berupa screenshot-an chatan Whatsapp. Orang itu berakun @cosmicdustr. Begini SS-an chattan dari sang pacar tercinta.

SS Sang Pacar © Diadona

SS Sang Pacar © Diadona

SS Sang Pacar © Diadona

SS Sang Pacar © Diadona

2 dari 3 halaman

Kalau dibikin ala-ala curhatan catatan diary, kira-kira bakal begini nih jadinya:

" Sayang, aku tiba-tiba kebangun. Terus kepikiran, gimana jadinya kalau aku nggak ada kamu? Aku takut. Takut kalau nanti tiba-tiba aku nggak bisa lagi peluk kamu. Takut kalau kamu ada yang ngambil. Takut kalau bertemu seseorang yang lebih baik dari aku. Takut kalau ada yang bisa bikin nyaman selain kamu."

" Aku sayang banget sama kamu," lanjutnya. " Aku selalu ingin sama kamu. Nggak tahu, aku juga bingung kenapa jadi takut gini. Aku takut jangan-jangan kelakukanku selama ini bikin kamu kesel. Aku takut kalau perasaan sayang kamu ke aku berkurang."

" Sayang, kamu perlu tahu, nggak ada yang bakal bisa gantiin kamu. Padahal pas dulu aku pacaran sama mantan, nggak pernah seaneh ini. Maaf ya kalau aku tiba-tiba badmoood ke kamu. Suka bikin BT kamu. Itu sebenarnya cuma dapetin perhatian kamu doang. Hehe. Cuma, ya, aku nggak mau dicuekin walau sebentar aja. Maaf ya, segamau itu aku kehilangan kamu soalnya."

" Cara aku mungkin salah kayak gitu, tapi kamu harus tahu: aku nggak pernah sedetik aja nggak ingat kamu. Aku pengin jadi yang terakhir buat kamu, dan kamu yang terakhir buat aku."

" Pokoknya aku bakalan berjuang buat terus sama sama bareng kamu. Apapun caranya."

3 dari 3 halaman

Aish, benar-benar ya curahan hati sang pacar ini bikin hati kita tersentuh. Benar-benar tulus. Setelah membaca pesan sang pacar, cowok tersebut pun merasa ingin cepat-cepat menikahinya.

Yuk, doakan yang terbaik untuk keduanya. Semoga Kak @cosmicdustr sama sang pacar terus langgeng sampai ke pelaminan, kakek-nenek, dan terus bahagia apapun yang terjadi, ya!

Beri Komentar