Cuma Pakai Satu Benda Ini, Pasutri Bisa Dapatkan Kepuasan Maksimal saat Bercinta

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 14 Agustus 2021 15:15
Cuma Pakai Satu Benda Ini, Pasutri Bisa Dapatkan Kepuasan Maksimal saat Bercinta
Ini dia benda yang wajib kamu pakai selama bercinta.

Ada banyak cara yang bisa dilakuan untuk mendapatkan kepuasan saat bercinta. Tapi pernah nggak sih kamu menyadari kalau sebenarnya kepuasan itu bisa diraih hanya dengan bantuan satu alat sederhana?

Bantal dikenal sebagai alas kepala untuk tidur. Namun di sisi lain, bantal bisa jadi alat bantu seks rahasia yang mampu menghasilkan rasa puas maksimal saat bercinta.

"Bantal adalah surga. Dari penyangga di punggung, di bawah kepala, atau bantalan untuk lutut, bantal bisa menjadi penopang untuk membuat pengalaman seksual Anda lebih menyenangkan," ujar Casandra Henriquez, seorang pakar kencan dan hubungan.

1 dari 5 halaman

Seorang seksolog klinis sekaligus penasihat seks, keintiman, hubungan, bernama Katie Lasson menyebut bahwa kuncinya terletak pada kenyamanan. Letakkan bantal di area-area yang butuh penyangga, dengan cara ini kamu akan merasa rileks dan lebih bisa menikmati sesi bercinta.

Para ahli pun lantas membeberkan tips bagaimana memanfaatkan bantal untuk membantu meraih kepuasan maksimal. Ada tiga posisi yang bisa kamu coba, berikut ulasannya.

2 dari 5 halaman

Pertama, dikenal dengan istilah padded doggy. Pada posisi ini, bantal ditumpuk tinggi-tinggi di tempat tidur, kemudian istri akan tengkurap di bantal tersebut.

Usahakan bantal tepat berada di perut agar bagian bokong lebih terangkat. Dengan posisi istri yang tengkurap di tepi ranjang, suami bisa melakukan penetrasi dari belakang sambil berdiri.

3 dari 5 halaman

Posisi kedua disebut lazy dog. Pada posisi ini, bantal ditumpuk biasa dan tidak perlu terlalu tinggi.

Istri akan mengambil posisi tengkurap dengan menempatkan bagian perut dan panggul di atas susunan bantal. Kemudian, suami bisa ikut tengkurap di atas istri, sehingga bertumpuk seperti sandwich.

4 dari 5 halaman

Yang ketiga disebut posisi the deep plunge. Posisi ini hampir serupa dengan posisi padded doggy, sehingga perlu tumpukan bantal yang agak tinggi.

Bedanya, istri tidak mengambil posisi tengkurap, melainkan terlentang menghadap ke langit-langit. Posisi bantal pun agak turun ke bawah, yakni di area bokong dan pinggang.