Cowok yang Punya Saudara Cewek Disebut-sebut Jadi Calon Suami Idaman, Apa Alasannya?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 25 Agustus 2021 14:15
Cowok yang Punya Saudara Cewek Disebut-sebut Jadi Calon Suami Idaman, Apa Alasannya?
Ini yang bikin mereka dikagumi para cewek.

Hampir semua cewek pasti menginginkan pasangan yang nggak cuma baik, tapi juga sabar, pengertian, sekaligus bisa memahami dan memperlakukan kita dengan baik. Bisa dibilang, cowok dengan kualitas semacam ini sudah masuk dalam kategori idaman alias hampir mendekati sempurna.

Melansir dari Your Tango, 'paket lengkap' ini ternyata seringkali dijumpai pada cowok yang memiliki saudara cewek. Nggak tanggung-tanggung, mereka bahkan dilabeli sebagai calon suami idaman loh!

Lantas, apa aja sih faktor yang bikin mereka bisa jadi sosok calon suami idaman? Berikut ulasan selengkapnya..

1 dari 5 halaman

1. Nggak asing dengan dunia cewek

 

Memiliki saudara cewek membuat cowok nggak asing lagi dengan dunia cewek. Meski nggak ikut melakukan aktivitas cewek, tapi mereka akan lebih bisa memahami seluk-beluk yang berkaitan dengan cewek. Hal ini tentunya akan membuat mereka lebih mudah memahami pasangannya kelak, bisa membuat lebih nyaman, bahkan lebih peka pada situasi cewek.

2 dari 5 halaman

2. Sabar

 

Terbiasa berhadapan dengan cewek, akan membuat cowok ini terlatih menghadapi sifat-sifat cewek yang kadangkala bisa egois dan kekanakan. Hal ini akan membentuk mereka jadi pribadi yang sabar dan terkadang juga lemah lembut. Namun, sikap sabar dan lemah lembut ini akan diimbangi dengan ketegasan, supaya mereka nggak diperdaya oleh pasangannya kelak.

3 dari 5 halaman

3. Melindungi dan pengertian

 

Cowok yang memiliki saudara cewek seringkali 'dituntut' untuk bisa melindungi perempuan, terutama ibu dan saudaranya. Sifat ini biasanya akan terbawa hingga masa dewasa atau saat menjalin hubungan. Mereka pasti akan berusaha melindungi cewek yang disayanginya agar tetap baik-baik saja di sisinya.

4 dari 5 halaman

4. Bisa memperlakukan cewek dengan baik

 

Yang paling penting, mereka tahu bagaimana memperlakukan perempuan dengan baik. Nggak hanya pada perempuan yang dikenalnya, tapi terutama pada perempuan yang disayanginya seperti ibu, saudara, hingga pasangan. Mereka tahu bahwa perempuan patut dihormati dan disayangi dengan tulus oleh laki-laki.

5 dari 5 halaman

Itulah 4 alasan kenapa cowok yang punya saudara perempuan diklaim sebagai calon suami idaman, namun bukan berarti cowok lainnya nggak bisa jadi idaman yaa. Selalu berhati-hati dalam memilih pasangan dan jangan lupa berdoa supaya bisa bertemu dengan laki-laki yang tepat.

Beri Komentar