Cap Go Meh 2022 Datangkan Banyak Cuan bagi 6 Shio Ini, Udah Siap?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 15 Februari 2022 13:15
Cap Go Meh 2022 Datangkan Banyak Cuan bagi 6 Shio Ini, Udah Siap?
Keuangan bakal aman sepanjang tahun nih~

Cap Go Meh 2022 jatuh pada tanggal 15 Februari ini. Bertepatan dengan Cap Go Meh, ternyata ada beberapa shio yang diprediksi memiliki rezeki kelas kakap.

Deretan shio ini diprediksi akan memiliki keuangan yang stabil hingga meraih kekayaan lewat rezeki yang didapatkan. Lantas, siapa saja shio yang bakal punya banyak cuan usai Cap Go Meh 2022 ini? Yuk, simak selengkapnya!

1 dari 7 halaman

1. Shio Tikus

Ilustrasi Perempuan TelitiIlustrasi Perempuan Teliti © shutterstock.com/g/Dragon Images

Mereka adalah pribadi yang hangat dan penuh semangat. Mereka selalu ingin menghasilkan sesuatu dan selalu berusaha memanfaatkan setiap kesempatan dengan semaksimal mungkin. Sebagai oportunis sejati yang jarang merencanakan hari esok, mereka cenderung suka menghasilkan lebih banyak dalam sehari.

Lahir dalam shio Tikus membuat mereka pandai bergaul dan mencari peluang usaha dengan relasi. Mereka dilahirkan bukan untuk bekerja dengan otot, melainkan dengan kepandaian. Mereka teliti dan cerdik hingga mampu mengatur stretegi dalam menyelesaikan pekerjaannya.

2 dari 7 halaman

2. Shio Kerbau

Ilustrasi Perempuan Pekerja KerasIlustrasi Perempuan Pekerja Keras © pexels.com/@olly

Orang-orang yang lahir dalam shio Kerbau memiliki kepribadian yang ulet, pekerja keras, tenang, dan dapat diandalkan. Mereka cukup sabar dan cenderung berpegang pada aturan yang sudah berkembang di masyarakat. Bisa dibilang, mereka adalah sosok pendengar yang baik dan selalu memperlakukan orang lain dengan adil.

Di sisi lain, mereka punya prasangka kuat, akalnya tajam, hatinya teguh, dan cenderung keras kepala. Mereka punya kegigihan untuk bisa mendapat peluang demi mendapat banyak uang. Pemilik shio Kerbau yakin jika kesuksesannya akan bertahan lama asal diraih dengan cara yang benar.

3 dari 7 halaman

3. Shio Kelinci

Ilustrasi Wanita TenangIlustrasi Wanita Tenang © 2020 https://www.diadona.id/lifehack.org

Dalam mitologi China, kelinci melambangkan umur panjang dan tergolong sebagai yang paling beruntung di antara 12 shio lainnya. Mereka cenderung pendiam dan tenang, tapi punya kepekaan yang cukup kuat. Mereka selalu punya keberuntungan dalam hal bisnis dan finansial.

Kepandaiannya dalam negosiasi selalu mempercepat keberhasilan dalam karier maupun rezeki. Mereka sangat cocok bekerja di belakang meja atau di balik layar. Usai Cap Go Meh 2022 ini kesejahteraan yang baik akan terbuka lebar baginya.

4 dari 7 halaman

4. Shio Naga

Ilustrasi Wanita BersemangatIlustrasi Wanita Bersemangat © 2020 https://www.diadona.id/theladders.com

Pemilik shio Naga dikenal sebagai pribadi yang murah hati dan penuh semangat. Di sisi lain, mereka akan dinilai agak egois, banyak tingkah, dan suka menuntut. Tapi semangat yang mereka miliki, membuatnya berhasil mencapai tujuan.

Dalam masyarakat China Kuno, naga adalah pelindung kekayaan, kekuasaan, dan kemakmuran. Itulah sebabnya, mereka selalu punya motif untuk diperjuangkan, tujuan untuk dicapai, dan prinsip untuk dipertahankan. Dengan kerja keras, tanggung jawab, dan komitmen, tahun macan air ini akan mendatangkan kemakmuran dan kemantapan rezeki bagi mereka.

5 dari 7 halaman

5. Shio Kuda

Ilustrasi Perempuan MandiriIlustrasi Perempuan Mandiri © shutterstock.com/g/Manintino

Orang-orang yang lahir di shio Kuda bersifat periang dan memiliki daya tangkap yang bagus. Mereka hangat, mudah bergaul, dan punya semangat yang terpancar. Mereka mandiri dan juga selalu mengandalkan diri sendiri.

Kelahiran shio Kuda punya otak yang tajam dan pandai mengelola keuangan, sehingga mereka bisa memanfaatkan setiap peluang untuk meraih keuntungan. Banyak usaha dilakukan dan mungkin akan menemui kegagalan, tapi tahun ini membuka kesempatan shio Kuda untuk meraih sukses besar di bidang karier dan keuangan usai Cap Go Meh 2022.

6 dari 7 halaman

6. Shio Kambing

Ilustrasi Perempuan BeruntungIlustrasi Perempuan Beruntung © shutterstock.com/g/Atid Chalermsong

Shio Kambing dikenal memiliki sifat yang lembut dan tulus pada orang lain. Sayangnya, mereka cenderung punya temperamen yang berubah-ubah hingga sulit bekerja di bawah tekanan. Namun, kebaikan hatinya membuat Dewi Fortuna selalu melingkupi mereka.

Usai Cap Go Meh 2022, mereka nggak perlu kuatir tentang banyak hal. Soal makanan, tempat bernaung, hingga pakaian akan terjamin. Ke mana pun ia pergi, ia akan mendapat banyak pertolongan.

Beri Komentar