Bikin Doi Makin Cinta dengan Pelukan dari Belakang, Seberapa Besar Pengaruhnya?

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 9 Agustus 2020 13:00
Bikin Doi Makin Cinta dengan Pelukan dari Belakang, Seberapa Besar Pengaruhnya?
Buat doi makin cinta dengan pelukan dari belakang.

Umumnya, Mas Pasangan akan memberikan pelukan kasih sayang saat kamu dalam masalah atau pada momen tertentu seperti hari ulang tahunmu. Namun, bukan doi saja yang bisa memberikan pelukan, kamu juga mampu kok menunjukkan rasa kasih sayang melalui aksi memeluknya dari belakang.

Itung-itung kamu juga memberikan apresiasi kepadanya lewat aksimu ini sembari mengucapkan kata "I love you!", "You're the best!", dan sejenisnya. Kamu bisa memilih untuk mengucapkannya secara jelas atau dalam hati. Namun disarankan agar kamu mengucapkan kata itu dalam hati.

1 dari 3 halaman

Memeluk dari Belakang © Diadona

Seberapa besar pengaruhnya?

Bukan tanpa alasan, dengan melakukan kontak fisik ini dibarengi dengan mengucapkan kata di atas mampu memberikan efek mengalirnya rasa kasih dan cinta terhadap pasangan. Tak sembarang sekedar sentuhan, aksi ini tentu akan menjadi salah satu hal yang senantiasa diingat karena timbul kesan sentuhan yang lambat, hangat, dan erat darimu.

Tak perlu menunggu momen yang tepat untuk melakukannya. Semakin lama hubungan, maka harus semakin sering kamu melakukannya. Janganlah menunggu momen kagum, terkejut, terbantu, dan sebagainya ya. Pelukan dari belakang ini bisa kamu lakukan sebagai wujud apresiasi darimu setiap harinya.

Tak sekedar itu saja, memeluk dan mengecup pasangan sambil mengucapkan kata-kata sayang dalam hati adalah cara melatih tubuh dan pikiran agar terbiasa mengapresiasi pasangan. Kalau mau diucapkan bersuara juga boleh kok, namun lebih dianjurkan melakukannya setelah dia tertidur. Bisikkan rasa kekagumanmu padanya dengan halus.

2 dari 3 halaman

Memeluk dari Belakang © Diadona

Emang dia tahu ya?

Ada sebuah teori yang menyatakan kalau pasangan tetap mendengarnya  dan ada juga yang tidak. Bukan pada penting tidaknya ucapan itu terdengar, tapi lebih pada efek apresiasi itu untuk dirimu sendiri.

Kamu akan merasa bahwa betapa berharganya semua tindakan dan segala hal yang sudah dia lakukan untukmu. Euforia hormonal mungkin berkurang di sepanjang hubungan berjalan. Namun, secara psikologis, hubunganmu dan pasangan tetap terjalin erat!

 

3 dari 3 halaman

Memeluk dari Belakang © Diadona

Sibuk banget dengan urusan kerjaan, gak sempat tuh buat mesra-mesraan!

Semakin kamu fokus dan sibuk mengerjakan sesuatu, lalu kamu sengaja menyempatkan diri untuk memperhatikan pasangan dan mengapresiasinya melaui aksi memeluk dan mengucapkan kata mesra maka akan semakin bagus efeknya. Hal ini akan melatih otak supaya jadi gesit dan mudah mengendalikan konsentrasi dan emosi, serta sensitf dan peka mencerna keindahan pasangan.

Efek tersebut akan bisa kamu rasakan saat berada dalam keadaan  marah, kecewa, dan jenuh dengan pasangan. Kamu tidak hanyut terbawa emosi negatif dan mudah mengendalikan diri untuk mengingat keberhargaannya.

Bagaimana, sudah tahu dong seberapa besar efek memberikan pelukan dari belakang sambil membisikkan kata cinta buat Mas Pasangan? Semoga mengispirasi.

Beri Komentar