Bikin Dag Dig Dug saat Dilakukan, Ini lho Makna di Balik Cara Laki-Laki Menggenggam Tanganmu

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 8 September 2020 17:11
Bikin Dag Dig Dug saat Dilakukan, Ini lho Makna di Balik Cara Laki-Laki Menggenggam Tanganmu
Saking senengnya, hati makin berdebar tak karuan!

Ketika setiap insan saling menyentuh, ada hormon oksitoksin yang dihasilkan dari tubuh. Hormon ini bekerja dengan membuat kita merasa hangat, nyaman, dan memiliki perasaan yang indah.

Pada awal-awal hubungan, kamu tentu merasakan hati yang berbunga-bunga dan ingin meledak saking bahagianya. Apalagi kalau Mas Pacar atau Gebetan sudah memberikan sinyal ketertarikan berlebih dengan menggenggam tanganmu. Aduh, rasanya tuh seperti dag dig dug enggak karuan. Susah jelasinnya, hehe...

Namun, tahukan kamu, ada beberapa arti terpendam di balik sikap Mas Pacar atau gebetan melakukan hal lho. Simak ulasannya berikut ini.

1 dari 5 halaman

Menyentuh Jarimu dengan Jarinya

Ilustrasi Menggenggam Tangan © Diadona

Mungkin bentuk sentuhan tangan ini tidak terlalu signifikan. Tapi ini adalah gerakan yang bagus dari laki-laki. Gerakan ini menunjukkan sinyal kalau dia merasa telah mendapatkanmu. Namun dia enggak bisa melakukan cengkeraman yang lebih jauh dikarenakan gerakan ini terjadi dalam situasi yang aneh jika kalian berdua terlihat terlalu akrab.

2 dari 5 halaman

Membungkus Tanganmu dengan Kedua Tangannya

Menggenggam tangan dengan posisi membungkus seperti ini penting untuk merasakan perasaan itu. Semakin sering ini dilakukan, maka semakin banyak perasaan indah yang akan kamu rasakan. Nah, jika dia melakukan hal ini ke kamu pertanda bahwa dia adalah orang yang sangat menyukaimu.

3 dari 5 halaman

Jalan Bareng dan Tangan Saling Berdampingan

Ilustrasi Pasangan Jalan Bareng © Diadona

Pernahkah enggak kamu lagi jalan barengan dengan gebetanmu, lalu mendadak aneh karena tangan kalian bersentuhan dengan posisi telapak tangan bertemu punggung tangan? Lalu, akhirnya kalian enggak saling bersentuhan tangan sama sekali. Barangkali kamu harus lebih hati-hati sama laki-laki seperti ini sebelum kamu merasa sakit hati, ya!

Sentuhan ini nggak menggambarkan keintiman sama sekali. Mungkiin menyenangkan, namun kamu juga harus tahu lebh mendalam tentang dia serta sifat-sifat lainnya.

4 dari 5 halaman

Menyentuh Tanganmu dengan Genggaman yang Kuat

Dia menggenggam tanganmu amat kuat bahkan kamu sampai nggak bisa melepaskannya saat ingin berlari. Hal ini adalah sinyal yang perlu diwaspadai. Genggaman tersebut adalah bentuk dominasinya padamu dan biasanya akan sering terjadi di awal hubungan.

Bisa jadi merasa tekanan yang berarti pada genggaman, yang bisa diibaratkan dengan hubunganmu juga. Dapat diartikan juga bahwa dia ingin memegang kendali yang banyak dalam berhubungan asmara.

5 dari 5 halaman

Menggenggam Tanganmu dengan Halus dan Memilin Jari

Ilustrasi Menggenggam Tangan © Diadona

Walaupun genggaman ini terlihat begitu santai, sebenarnya maknanya lebih dalam. Sentuhan ini terjadi karena kalian ada di ruang publik, namun enggak mungkin menunjukkan kemesraan yang berlebihan. Sebagai gantinya, posisi ini dilakukan untuk menyatakan " Aku adalah memilikimu."

Secara tersirat, dia lagi menyatakan ke orang banyak kalau kamu adalah miliknya. Walau terlihat biasa saja, tapi hal ini masih cukup bisa untuk membuat hatimu makin dag dig dug dong.

Beri Komentar