6 Alasan Solo Traveling adalah Cara Terbaik Melepaskan Diri dari Toxic Relationship

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 30 Desember 2019 18:08
6 Alasan Solo Traveling adalah Cara Terbaik Melepaskan Diri dari Toxic Relationship
Solo traveling adalah cara terbaik bagi kamu untuk healing hati dan lepas dari jeratan toxic relationship.

Hubungan percintaan yang tak sehat karena sering berselisih paham bisa memicu tingkat stres yang lebih tinggi. Jika sudah seperti ini, hubungan percintaan sebaiknya diakhiri saja. Dengan begitu, kamu bisa mereward diri sendiri dengan melakukan solo travellig. Nah, dilansir dari Fimela.com (20/12) berikut adalah alasan tepat mengapa solo traveling lebih baik daripda mempertahankan toxic relationship.

1 dari 5 halaman

1. Bisa melakukan apapun sendiri

Dengan lepas dari toxic relationship, kamu jadi punya waktu untuk lebih fokus untuk melakukan hal yang kamu senangi dan mendapatkan pengalaman baru tanpa harus takut dilarang oleh si dia.

 

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

2. Traveling membuatmu bahagia

Solo traveling adalah healing ampuh untuk bisa menjaga kesehatan mental kamu. Hal ini akan berdampak pada meningkatnya rasa bahagia yang kamu miliki dengan dirimu sendiri.

3 dari 5 halaman

3. Lebih peduli dengan dirimu sendiri

Jika selama ini kamu selalu memikirkan keadaanya, maka sekaranglah waktunya untuk memikirkan dan memperhatikan dirimu sendiri. Bagaimanapun dirimu sendiri juga sangat berharga dari apapun dan siapapun.

4 dari 5 halaman

4. Sendiri bukam berarti sepi

Karena terlalu banyak menghabiskan waktu dengan pasangan, biasanya kita akan cenderung bergantung dengan kehadirannya. Tapi ketika kamu sedang solo traveling, kamu hanya akan mengandalkan diri sendiri. Meski sendiri, justru momen inilah momen yang tepat untuk lebih mengerti pada diri sendiri.

5 dari 5 halaman

5. Belajar lebih fleksibel

Jika kamu kebetulan mendapatkan pasangan yang sering mengaturmu dalam hal apapun, maka solo traveling akan membebaskan dirimu dari hal demikian. Solo traveling akan membuatmu lepas dari zona nyaman dan mampu memecahkan masalah hidup sendiri.

 

Nah, itulah tadi hal yang bisa kamu dapatkan ketika kamu melepaskan diri dari hubungan relationship dengan solo traveling.

Beri Komentar