7 Hal Sederhana yang Bisa Buat Pasangan Merasa Paling Dicintai, Makin Mesra Nih!

Reporter : Arifina
Rabu, 7 Desember 2022 08:00
7 Hal Sederhana yang Bisa Buat Pasangan Merasa Paling Dicintai, Makin Mesra Nih!
Biar makin langgeng ya guys!

Menjalin hubungan asmara jangka panjang itu tidaklah mudah. Apalagi, jika kamu telah berencana untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Bumbu-bumbu konflik dalam hubungan akan selalu datang. Karenanya, setiap pasangan bisanya mendambakan perasaan menjadi yang paling dicintai.

Fase memiliki rasa paling dicintai ini adalah salah satu hal yang menyenangkan, lho! Nah, biar selalu terhindar dari konfilk dan hubunganmu makin langgeng maka perlu usaha untuk mewujudkannya.

Tak harus melakukan hal sulit, lewat cara-cara sederhana saja kamu bisa kok mewujudkan itu. Berikyt 7 hal sederhana yang bisa membuat pasangan merasa paling dicintai, dilansir dari lifehack!

1 dari 7 halaman

Memberikan Hadiah

ilustrasi pasangan beri hadiah © Diadona

Cara ini menjadi salah satu yang paling ampuh, lho! Memberi hadiah kecil di luar hari ulang tahun atau hari besar akan menjadikan nilai plus di mata pasangnmu.

Dengan begitu, pasanganmu juga semakin merasa paling dicintai dan diperhatikan olehmu. Ya, sesekali misalkan memberikan makanan yang disukainya, atau mengajaknya jalan-jalan ke tempat yang disukainya saat weekend boleh dicoba kok.

2 dari 7 halaman

Jangan Sungkan Ucapkan Terima Kasih

Sering mengucapkan terima kasih ini adalah hal simpel yang sering diabaikan setiap pasangan. padahal, ini cukup penting dalam lenggengnya hubungan, lho!

Dengan berterima kasih untuk hal kecil yang dilakukan pasanganmu, maka itu bukti kamu menghargai dirinya. Hal ini pun akan membuat pasanganmu semakin merasa diperhatikan.

3 dari 7 halaman

Menggandeng Tangan Pasangan

Ilustrasi Pasangan Sabar © Diadona

Biasanya, buat seorang yang menjalin hubungan cukup lama dengan pasangan, momen bergandengan tangan ini berkurang ya. Padahal ini penting dlam langgengnya hubungan, lho!

Sebatas menggandengnya saat berada di tempat umum, misal ke mal, atau sedang berjalan-jalan. Ini menjadikan pasanganmu lebih merasa dianggap ada, lho!

4 dari 7 halaman

Quality Time Bareng

Menghabiskan waktu bersama ini juga penting, lho! Nggak harus ke luar kota, tapi cukup sesekali nonton film favorit bareng atau sekedar memasak bersama.

Jika ingin mencoba hal baru, kalian bisa mencoba hal baru yang belum pernah dilakukn baeng nih! Biar suasana juga semakin seru.

5 dari 7 halaman

Memuji Pasangan

Ilustrasi pasangan bahagia © Diadona

Jangan mentang-mentang sudah menjalin hubungan lama lalu ksi seperti memuji pasangan jadi hilang ya! Kamu perlu lho melakukan hal simpel ini sesekali.

Hal sederhana saja, seperti memuji penampilannya saat sedang kencan bersamamu. Katakan kalau pasanganmu begitu cantik atau tampan mengenakan pakaian yang dikenakan yaa!

6 dari 7 halaman

Buat Daftar Couple Goals

Bagi sebagian orang, mungkin hal ini tidak begitu menarik. Tapi, membuat daftar couple goals bersama dan berusaha dalam mewujudkannya adalah salah satu kunci pasanganmu menjadi yang paling dicintai.

Kamu bisa memulai dari hal yang simpel, seperti ingin mengunjungi tempat wisata, kuliner yang memang butuh effort untuk mewujdukannya, dan sebagainya.

7 dari 7 halaman

Menyetok Camilan Favorit Pasangan

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Ini sih hal mudah banget ya! Tidak ada salahnya kok kamu tiba-tiba memberiny stok camilan fovorit di rumahnya.

Hal ini selain pasanganmu menjadi merasa paling dicintai, juga menjadikan dirinya memiliki persedian camilan. Kamu un juga bisa ikut menikmatinya ketika berkunjung dan bersantai bareng di rumahnya bukan?

Beri Komentar