6 Shio yang Diprediksi Akan Bertemu Jodohnya di Tahun 2020, Apakah Kamu Termasuk?

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 27 Januari 2020 16:22
6 Shio yang Diprediksi Akan Bertemu Jodohnya di Tahun 2020, Apakah Kamu Termasuk?
Para jomblo dengan shio tersebut di bawah, bersiaplah, kisah cintamu akan terselamatkan.

Tahun 2020 akan menjadi tahu tikus logam. Seperti biasa, setiap tahun yang baru akan menjadi jalan cerita yang baru pula. Termasuk dalam hal cerita cinta.

Kalau di tahun-tahun sebelumnya kamu merasa cerita cintamu nggak begitu bagus, cenderung mengenaskan, maka bersiaplah untuk perubahan. Dilansir dari Fimela (27/01), terdapat 6 shio yang diprediksi akan bertemu jodohnya di tahun 2020 ini! Shio apa saja kah itu?

1 dari 7 halaman

Shio Macan

Ilustrasi shio shio © Diadona

Untuk kamu yang bershio macan, siap-siap karena akan ada orang spesial yang mungkin sudah kamu nantikan datang ke dalam hidupmu. Kalau selama ini kamu selalu mencari, tenang, di tahun ini kamu akan menemukannya. Dia akan memprioritaskanmu, menjadikanmu obyek untuk mencurahkan cinta dan kasih sayang sepenuhnya.

2 dari 7 halaman

Shio Kambing

Ilustrasi shio shio © Diadona

Para pemilik shio kambing nampaknya akan lebih bersinar di tahun 2020 ini. Pesona yang mungkin selama ini tertahan akan terpancar secara penuh. Kamu akan menarik perhatian lawan jenis dan membuat mereka terpikat padamu.

3 dari 7 halaman

Shio Kuda

Ilustrasi shio shio © Diadona

Hidup yang hitam putih akan berangsur penuh warna bagi kamu yang bershio kuda. Akan ada seseorang yang membawa warna baru dalam hidupmu. Tahun 2020 ini juga akan menjadi tahun keberuntungan untukmu.

4 dari 7 halaman

Shio Naga

Ilustrasi shio shio © Diadona

Punya gebetan yang sudah lama kamu incar namun nggak kunjung berani menunjukkannya? Cobalah untuk memberi dia sinyal-sinyal cinta secara spontan. Kamu akan terkejut dengan hal baik yang akan terjadi. Mungkin dia adalah sosok yang menarik hatimu di tahun 2020 ini.

5 dari 7 halaman

Shio Anjing

Ilustrasi shio shio © Diadona

Nggak kunjung membuka hati yang pernah terluka di masa lalu? Tenang. Di tahun ini, akan ada seseorang yang datang untuk menyembuhkan luka tersebut. Cobalah untuk kembali membuka hati dan biarkan dia membantumu. Ada kemungkinan dialah orang yang tepat untukmu.

6 dari 7 halaman

Shio Kelinci

Ilustrasi shio shio © Diadona

Pemilik shio kelinci nampaknya berkelakuan seperti lambang shionya, terlalu suka locat ke sana ke sini. Selama ini kamu sudah jauh-jauh mencari, padahal orang yang sebenarnya kamu inginkan ada di dekatmu. Coba lebih tenang dan peka akan sekitar.

7 dari 7 halaman

Apakah shiomu ada di atas? Kalau iya, selamat! Kalau nggak, jangan sedih. Pada dasarnya baik yang diprediksi baik atau buruk tetap harus sama-sama berusaha untuk mencapai kemungkinan terbaik. Jadi, semoga tahun tikus logam ini penuh dengan cinta untuk semua ya!

Beri Komentar