6 Cara Sederhana dan Ampuh untuk Bikin Pasanganmu Kebelet Rindu Sama Kamu, Cobain!

Reporter : Galang
Jumat, 18 Februari 2022 13:52
6 Cara Sederhana dan Ampuh untuk Bikin Pasanganmu Kebelet Rindu Sama Kamu, Cobain!
Pasangan jarang rindu? Coba cara ini!

Ketika sebuah pasangan sedang dipisahkan oleh jarak, maka akan sering muncul pertanyaan-pertanyaan yang menggelisahkan. Misalnya saja, “Kok dia enggak ada kabar?”, “Apa dia memikirkanku?”. Pertayaan semacam itu bahkan terus mendengung di dalam pikiran. Apalagi ketika kita tidak bisa memastikan sedang apa dia di sana.

Akan tetapi, daripada kamu bertanya-tanya dan merasa khawatir, kamu pun bisa membuat pasangamu merasa rindu. Kamu bisa membuat dia menghubungimu bahkan ini akan sangat membantu meredakan rasa khawatir.

Lantas, 6 cara ini bisa kamu terapkan untuk membuat dia merasakan rindu pada dirimu

1 dari 6 halaman

Hentikan komunikasi sementara

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Ketika seseorang merasa rindu pada pasangannya, dia akan merasa terdorong untuk mengirim pesan atau menelepon pasangan. Sederhananya, kamu selalu ingin berkomunikasi. Kalau ingin membuat dia rindu, mencoba menghentikan komunikasi untuk sementara bisa jadi solusinya.

Harini Natarajan, praktisi kecerdasan emosional, berkata dengan menarik komunikasi, dia akan merindukan Anda. Si dia tidak akan memiliki kesempatan untuk merindukan Anda kalau komunikasi itu terus ada.

2 dari 6 halaman

Tak perlu 'ngambek' tiap waktu

Ilustrasi Pasangan Berdebat soal Uang © Diadona

Saat kamu cemburu dan merasa kesal dengan aktifitas pasanganmu, sekali waktu ini bagus, karena menunjukkan kepedulianmu dengan si dia. Tapi, jika sikap ini berubah menjadi omelan dan selalu terjadi, maka pasanganmu bisa beranjak pergi.

Sebagaimana dilansir Stylecraze, Natarajan menyarankan untuk tidak mengomel saat dia menebak Anda akan melakukannya. Si dia tidak menerima telepon Anda? Tak perlu mengomel dan cobalah tetap tenang.

3 dari 6 halaman

Tidak selalu berkata 'Ya'

Ilustrasi Pasangan Berdiskusi © Diadona

Ketika kamu sedang dekat dengan seseorang, tidak enak rasanya kalau harus menolak ajakannya untuk pergi hangout. Kondisi ini menuntut Anda jadi 'si selalu ada' saat dia membutuhkan. Jika kamu selalu ada, pria justru semakin lama akan kehilangan minat padamu.

Menurut Your Tango, jika Anda ingin jadi satu-satunya orang yang dia pikirkan, buat jarak dan jadikan seorang yang tidak mudah diakses. Kamu bisa menolak permintaannya sekali-sekali, dengan ini dirinya akan merasa tertantang.

4 dari 6 halaman

Tidak langsung membalas teks atau telepon balik

Ilustrasi Pasangan Jual Mahal © Diadona

Harus diakui, Anda tidak ingin percakapan mati begitu saja sehingga Anda cepat-cepat membalas pesan berharap energi dari obrolan tidak menguap begitu saja.

Namun kali ini, siapkan setumpuk kesabaran sebab Anda perlu memberikan jeda antara pesan yang dia kirim dengan balasan Anda. Tak masalah membuatnya menunggu. Ini agar ada kesan bahwa si dia adalah satu-satunya prioritas buat Anda. Kebanyakan pria suka mengejar dan trik ini sudah cukup membuatnya penasaran.

5 dari 6 halaman

Berikan dia petunjuk

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Orang kerap melupakan beberapa poin penting di hidupnya ketika berada di zona nyaman, termasuk rasa rindu. Seperti dikutip Marriage, ini sangat natural. Orang bisa merindukan kebersamaan, merindukan orangnya, atau sesederhana merindukan masakan buatannya.

Temukan kualitas terbaik Anda dan jadikan senjata agar si dia rindu. Sebagai contoh, Anda masak saja masakan favoritnya dan beritahu dia via pesan teks atau unggah di media sosial. Saat si dia melihatnya, tentu dia merindukannya.

6 dari 6 halaman

Memaksimalkan kebersamaan

Ilustrasi Pasangan Berdiskusi © Diadona

Rasa rindu bisa muncul saat Anda mengingat kebersamaan dengannya. Ini kemudian bisa menjadi kekuatan Anda bahwa menciptakan momen berkesan bakal membuatnya merindukan Anda.

Untuk para pejuang long distance relationship (LDR), pertemuan hanya bisa terjadi seminggu, sebulan atau bahkan setahun sekali. Oleh karenanya penting untuk membuatnya bermakna. Kebersamaan yang jarang terjadi harus benar-benar dinikmati. Di saat kembali ke realita masing-masing, suatu ketika timbul kerinduan itu dan menantikan untuk bersama kembali.

Beri Komentar