250 Kata-Kata Romantis Bahasa Inggris dan Artinya Buat Kekasih Tercinta

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Selasa, 17 Oktober 2023 12:54
250 Kata-Kata Romantis Bahasa Inggris dan Artinya Buat Kekasih Tercinta
Coba deh pakai kata-kata romantis bahasa Inggris dan artinya buat kekasih tercintamu. Dijamin bakal bikin dia makin sayang.

Kata-kata romantis bahasa Inggris dan artinya buat kekasih ini boleh banget kamu coba untuk bikin doi makin sayang. Kamu bisa gunakan kata-kata romantis bahasa Inggris dan artinya buat kekasih ini untuk makin menguatkan jalinan hubungan asmara kamu sama dia.

Memang sih, dalam sebuah hubungan bisa dipastikan akan menemui halangan dan rintangan. Namun bukan berarti kamu harus menyerah dan membiarkan hubungan asmaramu berjalan dengan hanya mengikuti arus. Sebaliknya, kamu bisa mengusahakan beragam upaya untuk tetap mempertahankannya.

Salah satunya adalah dengan menggunakan kata-kata romantis bahasa Inggris dan artinya buat kekasih berikut ini. Kamu bisa mengungkapkan perasaanmu untuk dia dengan mengirim kata-kata romantis bahasa Inggris buat kekasih ini, atau juga bisa mengunggahnya di laman media sosialmu.

Nah berikut ini kami hadirkan deretan kata-kata romantis bahasa Inggris da artinya buat kekasih tercintamu.

1 dari 7 halaman

Kata-Kata Romantis Bahasa Inggris dan Artinya Buat Kekasih

Kata-Kata Romantis Bahasa Inggris © Diadona

Biar si dia makin sayang dan terus perjuangin hubungan asmara kalian, coba deh pakai kata-kata romantis bahasa Inggris dan artinya buat kekasih tercinta berikut ini :

1. " I saw that you were perfect and so I loved you. Then I saw that you were not perfect and I loved you even more."

Artinya: " Saat itu aku tahu bahwa Kamu memang sempurna dan jadi aku mencintaimu. Kalaupun aku aku tahu bahwa Kamu tidak sempurna saat itu dan aku lebih mencintaimu lagi."

2. “ Forget who hurt you yesterday, but don’t forget who loves you tenderly today”

Artinya: Lupakan siapa yang menyakitimu kemarin, tapi jangan lupakan siapa yang mencintaimu dengan sungguh hari ini

3. " Love is when a person’s happiness is more important than your happiness."

Artinya: Cinta merupakan kebahagiaan seseorang lebih prioritas dibandingkan kebahagiaan kita sendiri.

4. " I love you more than any word can say. I love you more than every action I take. I’ll be right here loving you till the end."

Artinya: Aku mencintaimu lebih dari sebatas kata yang bisa diucapkan. Aku mencintaimu lebih dari setiap tindakan yang aku lakukan. Aku akan ada di sini mencintaimu sampai akhir.

5. If I did anything right in my life, it was when I gave my heart to you, my special one.

Artinya: Hal benar yang kulakukan dalam hidup adalah saat aku memberikan hatiku kepadamu, orang spesial untukku

6. I believe that God created you for me to love. He picked you out from all the rest cause He knew I’d love you the best!

Artinya: Aku yakin Tuhan menciptakanmu untuk aku cintai. Tuhan memeilihmu dari yang lain karena tahu aku paling mencintaimu

7. You’re the one girl that made me risk everything for a future worth having.

Artinya: Kau adalah satu-satunya perempuan yang membuatku mempertaruhkan segalanya demi masa depan berharga.

8. " I know you love me when I saw your eyes shine bright when looked at me."

Artinya: " Aku tahu kamu mencintaiku ketika melihat matamu yang bersinar cerah saat menatapku."

9. " I’m not the same since I met u, the days turned longer, the nights turned colder, and u will always have a special place in my heart. I do love you!"

Artinya: " Aku bukanlah orang yang sperti dulu sejak bertemu denganmu. Hari terasa lebih lama. Malam tersa lebih dingin. Dan kamu selalu mendapat tempat istimewa di hatiku. Aku sungguh mencintaimu."

10. I just wanna say something. I Love U. That’s all.

11. " If a kiss was a raindrop, I’d send you a shower. If a hug was a second, I’d send you an hour. If a smile was water I’d send you the sea. If you needed love, I’d send you me."

Artinya: " Jika ciuman adalah hujan, akan aku kirimkan air. Jika pelukan hanya sedetik akan aku berikan kamu sejam. Jika senyum adalah air, akan aku kirimkan lautan. Dan jka kamu membutuhkan cinta, akan aku kirimkan diriku."

12. You wanna know who I’m in love with? Read the first word again.

Artinya: Kamu ingin tahu siapa yang ku cintai? Bacalah kata pertama.

13. A hundred hearts would be too few to carry all my love for you

Artinya: 100 hatipun masih terlalu sedikit untuk membawa semua cintaku padamu

14. " Meeting you was fate, becoming your friend was choice, but falling in love with you was completely out of my control."

Artinya: " Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihan, tapi jatuh cinta denganmu benar-benar di luar dayaku."

15. " I wrote your name in the sky, but clouds remove. I wrote your name on the beach, but the waves remove it. So, I wrote your name in my heart So that nothing will be delete."

Artinya: " Aku telah menuliskan namamu di langit tapi awan menghapusnya. Akupu telah menuliskan namumu di pantai tapi ombak juga menghapusnya. Jadi Aku tulis saja namu di hatiku sehingga tak ada yang bisa menghapusnya."

16. " If you ask me how much I love you, I won’t say anything. I’ll just take your hand, fill the gaps between your fingers and hold on to you until all your doubts are gone."

" Jika kamu tanya seberapa besar cintaku padamu, aku tak akan menjawab sepatah kata pun. Aku hanya akan meraih tanganmu, mengenggam jemarimu sampai keraguan itu sirna."

17. " I wish I was your blanket, I wish I was your pillow underneath your head, I want to be around you, and I want to be the lucky person who kisses you goodnight."

" Aku berharapa bisa jadi selimut dan jadi bantal di bawah kepalamu. Aku ingin ada di sekitarmu. Aku ingin jadi orang yang beruntung yang menciummu sambil mengucapkan selamat tidur."

18. " All the gold and diamond in the world are not enough to buy the love I have for you."

" Semua emas dan permata di dunia ini tak akan cukup untuk membeli cintaku padamu."

19. " Seeing your smile is happiness for me. Meanwhile, having you is the most beautiful gift in my life."

" Melihat senyummu adalah kebahagiaan bagiku. Sementara, memilikimu adalah hadiah yang paling indah dalam hidupku."

20. " If I could go with you in the dream, I would continue to sleep forever."

" Jika aku bisa pergi denganmu dalam mimpi, aku akan terus tidur selamanya."

2 dari 7 halaman

Kata-Kata Romantis Bahasa Inggris

Kata-Kata Romantis Bahasa Inggris © Diadona

Lalu juga kami hadirkan deretan kata-kata romantis bahasa Inggris yang bisa kamu jadikan sebagai tambahan referensi ungkapan romantis buat dia. Kamu bisa bikin doi makin seneng dan semangat dalam menjalani hari dengan kata-kata romantis bahasa Inggris berikut ini.

21. " When all seems lost and lonely for you. And you don’t really know what to do, look inside your heart and see. There in a special place, I will be"

Artinya: " Ketika semua terasa hilang dan sendiri dan kamu tidak tahu harus bagaimana, lihatlah ke dalam hatimu. Disana, di tempat yang spesial akan ada aku."

22. I hope that you will know how happy I am when I meet you.

Artinya: Aku harap kamu tahu betapa bahagianya diriku saat bertemu denganmu.

23. I feel like flying in the sky when you look at me. I hope the wind will tell you how much I love you.

Artinya: Aku merasa seperti terbang ke angkasa ketika kau melihatku. Kuharap angin akan memberitahumu betapa aku mencintaimu

24. Have I mentioned today how lucky I am to be in love with you?

Artinya: Sudahkah ku katakan hari ini betapa beruntungnya aku jatuh cinta kepadamu?

25. If I could reach up and hold a star for every time you’ve made me smile, the entire evening sky would be in the palm of my hand.

Artinya: Andai saja aku bisa menggapai bintang setiap kamu membuatku tersenyum, seluruh langit malam akan ada digenggamanku.

26. I love you – those three words have my life in them.

Artinya: Aku cinta kamu – itulah 3 kata yang selalu ada dalam hidupku

27. I know you love me when I saw your eyes shine bright when looked at me.

Artinya: Aku tahu kamu mencintaiku ketika melihat matamu yang bersinar cerah saat menatapku.

28. I choose you. And I’ll choose you over and over and over. Without pause, without a doubt, in a heartbeat, I’ll keep choosing you.

Artinya: Aku memilihmu, dan aku akan memilihmu lagi, lagi dan lagi. Tanpa henti, tanpa ragu, dalam setiap detang jantungku, aku akan terus memilihmu.

29. " The day will come when you’ll be mine. But I’ll just wait till that time. If I have to wait forever, that’s what I’ll do. Cause I can’t live my life without you."

" Hari itu akan datang saat kamu menjadi milikku. Tapi aku hanya akan menunggunya saat itu tiba. Jika memang aku harus menunggu selamanya, itupun akan aku lakukan. Karena aku tak bisa hidup tanpamu."

30. " Indeed we have much taste. Indeed we are not together. If indeed we are destined to be together forever, love would not be where."

" Sungguh kita punya banyak perbedaan. Sesungguhnay kita pun tidak sedang bersama. Jika memang kita ditakdirkan bersama selamanya, cinta tak akan kemana."

31. I would rather share one lifetime with you than face all the ages of this world alone. - Lord of the Rings

Artinya: Aku lebih memilih membagi seluruh hidupku bersamamu daripada menghadapi sepanjang zaman di dunia ini seorang diri.

32. Destiny is something we’ve invented because we can’t stand the fact that everything that happens is accidental. - Sleepless in Seattle

Takdir adalah sesuatu yang mempertemukan kita, karena kita tidak akan percaya pada fakta bahwa semua hal terjadi secara kebetulan.

33. I love you. You’re my only reason to stay alive. - The Twilight Saga: New Moon

Artinya: Aku mencintaimu. Kamu adalah satu-satunya alasanku untuk hidup.

34. I promise I’ll come back for you. I promise I’ll never leave you. - The English Patient

Artinya: Aku berjanji akan kembali untukmu. Aku berjanji tidak akan pernah meninggalkanmu

35. There are millions of people in this world, but in the end it all comes down to one. - Crazy Beautiful

Artinya: Ada jutaan orang di dunia ini, tetapi pada akhirnya, pilihanku hanya tertuju pada satu orang.

36. Maybe it is our imperfections which make us so perfect for one another. - Emma

Artinya: Mungkin inilah ketidaksempurnaan kita, yang membuat kita saling menyempurnakan satu sama lain.

37. Nobody loves you like I love you. - Twilight

Artinya: Tidak ada yang mencintaimu seperti aku mencintaimu

38. I just can't live in a world where you are not in it. - Twilight: New Moon

Artinya: Aku hanya tidak bisa hidup di dunia di mana kau tidak ada di dalamnya

39. " I love you, I am who I am because of you. You are every reason, every hope and every dream I’ve ever had and no matter what happens to us in the future, everyday we are together is the greatest day of my life, I will always be yours."

" Aku mencintaimu. Aku seperti sekarang ini, itu karena kamu. Setiap harapan dan mimpi yang aku buat, semua adalah karenamu. Tak peduli apa yang akan terjadi esok, karena setiap hari saat ini adalah hal yang luar biasa bagi hidupku. Aku akan selalu menjadi milikmu."

40. " When love feels like magic, you call it destiny. When destiny has a sense of humor, you call it serendipity." —Serendipity—

3 dari 7 halaman

Kata-Kata Romantis Bahasa Inggris dan Artinya

Kata-Kata Romantis Bahasa Inggris © Diadona

Lebih lanjut kamu juga bisa memilih salah satu deretan kata-kata romantis bahasa Inggris dan artinya berikut ini. Apalagi buat kamu yang pengen merajut hubungan ke langkah yang lebih serius sama dia.

" Ketika cinta terasa seperti sihir, kamu menyebutnya takdir. Saat takdir berubah menjadi sebuah humor, kamu menyebutnya kejutan yang menyenang-kan."

41. " Meeting you was fate, becoming your friend was choice, but falling in love with you was completely out of my control"

" Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihan, tapi jatuh cinta denganmu benar-benar di luar dayaku."

42. " If a kiss was a raindrop, Id send you a shower. If a hug was a second, Id send you an hour. If a smile was water Id send you the sea. If you needed love, Id send you me."

" Jika ciuman adalah hujan, akan aku kirimkan air. Jika pelukan adalah waktu detik akan aku kirim waktu dalam sejam. Jika senyum adalah air, akan aku kirimkan lautan. Dan jka kamu membutuhkan cinta, akan aku kirimkan diriku."

43. " I know you love me when I saw your eyes shine bright when looked at me."

" Aku tahu kamu mencintaiku ketika melihat matamu yang bersinar cerah saat menatapku."

44. " The day will come when youll be mine. But Ill just wait till that time. If I have to wait
forever, thats what Ill do. Cause I cant live my life without you."

" Hari itu akan datang saat kamu menjadi milikku. Tapi aku hanya akan menunggunya saat itu tiba. Jika memang aku harus menunggu selamanya, itupun akan aku lakukan. Karena aku tak bisa hidup tanpamu."

45. " I wrote your name in the sky, but clouds remove. I wrote your name on the beach, but the waves remove it. So, I wrote your name in my heart So that nothing will be delete."

" Aku telah menuliskan namamu di langit tapi awan menghapusnya. Akupun telah menuliskan namumu di pantai tapi ombak juga menghapusnya. Jadi Aku tulis saja namu di hatiku sehingga tak ada yang bisa menghapusnya."

46. " Indeed we have much taste. Indeed we are not together. If indeed we are destined to be together forever, love would not be where."

" Sungguh kita punya banyak perbedaan. Sesungguhnya kita pun tidak sedang bersama.
Jika memang kita ditakdirkan bersama selamanya, cinta tak akan kemana."

47. " I love you, I am who I am because of you. You are every reason, every hope and every dream Ive ever had and no matter what happens to us in the future, everyday we are together is the greatest day of my life, I will always be yours."

" Aku mencintaimu. Aku seperti sekarang ini, itu karena kamu. Setiap harapan dan mimpi yang aku buat, semua adalah karenamu. Tak peduli apa yang akan terjadi esok, karena setiap hari saat ini adalah hal yang luar biasa bagi hidupku. Aku akan selalu menjadi milikmu."

48. " Sometimes your nearness takes my breath away, and all the things I want to say can find no voice. Then, in silence, I can only hope my eyes will speak my heart"

" Bersama denganmu kadang membuat nafasku seakan berhenti, dan semua yang ingin aku sampaikan tak mampu menemukan suaranya. Kemudian dalam hening aku hanya berharap semoga tatapan mata ini bisa bersuara mewakili hatiku."

49. " When love feels like magic, you call it destiny. When destiny has a sense of humor, you call it serendipity." Serendipity

" Ketika cinta terasa seperti sihir, kamu menyebutnya takdir. Saat takdir berubah menjadi sebuah humor, kamu menyebutnya kejutan yang menyenang-kan."

50. " Love is a mystery that is hidden throughout the ages, sneaking behind the appearance and make our hearts as the nest." -Anonymous

" Cinta adalah suatu misteri yang terselubung sepanjang zaman, mengendap-endap di balik penampilan dan menjadikan hati kita sebagai sarangnya."

 

4 dari 7 halaman

Kata-kata Cinta Romantis Bahasa Inggris © Diadona

51. “ At the touch of love, everyone becomes a poet” - Pablo

Dengan sentuhan cinta, semua orang menjadi sebuah puisi

52. " Love is composed of a single soul inhabiting two bodies." - Aristotle
Cinta terdiri dari satu nyawa dalam dua tubuh

53. “ If i know what love is, its is because of you” - Herman Hesse
Jika aku tau apa itu cinta, itu pasti karena kamu

54. " I love you not only for who you are but for who I am when I'm with you."
Aku mencintaimu bukan hanya untuk siapa dirimu, tetapi juga untuk siapa diriku ketika aku bersamamu.

55. " Our love is a journey, and I'm so grateful that we're on this path together."
Cinta kita adalah perjalanan, dan aku sangat bersyukur kita berada dalam perjalanan ini bersama.

56. " The best thing about my life is you, and I can't imagine it without you."
Hal terbaik dalam hidupku adalah kamu, dan aku tak bisa membayangkan hidupku tanpamu.

57. " Your love is the most precious gift I could ever ask for."
Cintamu adalah hadiah paling berharga yang pernah kuminta.

58. " Our love is a beautiful story that I want to read over and over again."
Cinta kita adalah kisah yang indah yang ingin kubaca berulang kali.

59. " The best thing to hold onto in life is each other." - Audrey Hepburn
Hal terbaik untuk bertahan hidup adalah satu sama lain

60. " Being deeply loved by someone gives you strength, while loving someone deeply gives you courage." - Lao Tzu
Dicintai dengan tulus oleh seseorang memberimu kekuatan, sementara mencintai seseorang dengan tulus memberimu keberanian.

61. " You are my today and all of my tomorrows." - Leo Christopher
Kamu adalah hari ini dan semua esokku.

62. " Love is a game that two can play and both can win." - Eva Gabor
Cinta adalah permainan yang dapat dimainkan oleh dua orang dan keduanya bisa menang.

63. " The best thing to hold onto in life is each other." - Audrey Hepburn
Hal terbaik untuk dipegang dalam hidup adalah satu sama lain.

64. " Love is a song that never ends." - Unknown
Cinta adalah lagu yang tak pernah berakhir.

65. " Life is better when you're laughing and in love." - Unknown
Hidup lebih baik ketika kamu tertawa dan sedang jatuh cinta.

66. “ Love is not just looking at each other, its looking in the same direction” - Antoine de Saint Exupery
Cinta bukan hanya melihat satu sama lain, tapi melihat ke arah yang sama

67. " The hardest part about walking away from someone is the part where you realize that, no matter how slowly you go, they will never run after you." - Unknown
Bagian terberat tentang meninggalkan seseorang adalah bagian di mana kamu menyadari bahwa, terlepas seberapa lambat kamu pergi, mereka tak akan pernah mengejarmu.

68. " Love is the master key that opens the gates of happiness." - Oliver Wendell Holmes
Cinta adalah kunci utama yang membuka pintu kebahagiaan.

69. " You and me, we're a team, and there's no 'I' in team." - Unknown
Kamu dan aku, kita adalah tim, dan tidak ada 'aku' dalam tim.

70. " You are my sunshine, my only sunshine." - Jimmie Davis
Kamu adalah matahariku, satu-satunya matahari.

5 dari 7 halaman

Kata-Kata Romantis dalam Bahasa Inggris © Diadona

Kata-kata Romantis Bahasa Inggris tentang Cinta 

71. " Life is a journey, and love is the journey's destination." - Unknown
Hidup adalah perjalanan, dan cinta adalah tujuan dari

72. " The worst feeling is not being lonely, but being forgotten by someone you can't forget."
Perasaan terburuk bukanlah kesepian, tetapi dilupakan oleh seseorang yang tak bisa kamu lupakan.

73. " Love is a cruel game; it's like a never-ending story of heartbreak."
Cinta adalah permainan yang kejam; seperti cerita tak berujung tentang kekecewaan.

74. " Sometimes, the person you'd take a bullet for ends up being the one behind the gun."
Terkadang, orang yang akan kamu lindungi dengan nyawamu malah menjadi orang yang memegang senjata.

75. " It's hard to forget someone who gave you so much to remember."
Sulit untuk melupakan seseorang yang memberimu begitu banyak kenangan.

76. " The pain of love is the sweetest and the most wonderful, but it's also the deepest and the hardest to bear."
Rasa sakit dalam cinta adalah yang paling manis dan paling indah, tetapi juga yang paling dalam dan sulit untuk ditanggung.

77. " Sometimes you have to accept the fact that the person you love is not the same person you once knew."
Terkadang, kamu harus menerima kenyataan bahwa orang yang kamu cintai bukan lagi orang yang dulu kamu kenal.

78. " The heart was made to be broken."
Hati diciptakan untuk terluka.

79. " You can close your eyes to things you don't want to see, but you can't close your heart to things you don't want to feel."
Kamu bisa menutup mata untuk hal-hal yang tidak ingin kamu lihat, tetapi kamu tidak bisa menutup hatimu untuk hal-hal yang tidak ingin kamu rasakan.

80. " It's sad when someone you know becomes someone you knew."
Sedih ketika seseorang yang kamu kenal berubah menjadi seseorang yang dulu kamu kenal.

81. " Love is the most beautiful of dreams and the worst of nightmares."
Cinta adalah mimpi yang paling indah dan mimpi buruk yang paling mengerikan.

82. " It's painful to see the one you love love someone else."
Sakit melihat orang yang kamu cintai mencintai orang lain.

83. " If you love somebody, let them go, for if they return, they were always yours. If they don't, they never were." - Kahlil Gibran
Jika kamu mencintai seseorang, biarkan mereka pergi, karena jika mereka kembali, mereka selalu menjadi milikmu. Jika tidak, mereka tidak pernah menjadi milikmu.

84. " Love is a journey that starts with a smile and never ends." - Unknown
Cinta adalah perjalanan yang dimulai dengan senyuman dan tak pernah berakhir.

85. " You make my heart smile." - Unknown
Kamu membuat hatiku tersenyum.

86. " To the world, you may be one person, but to one person, you may be the world." - Dr. Seuss
Di mata dunia, kamu mungkin hanya satu orang, tetapi di mata seseorang, kamu mungkin adalah seluruh dunianya.

87. " The only thing we never get enough of is love; and the only thing we never give enough of is love." - Henry Miller
Satu-satunya hal yang tidak pernah kita cukupi adalah cinta; dan satu-satunya hal yang tidak pernah kita berikan sebanyak yang seharusnya adalah cinta.

88. " In your arms, I have found my heaven." - Unknown
Dalam dekapanmu, aku telah menemukan surga.

89 " You are my happy place." - Unknown
Kamu adalah tempat bahagiaku.

90. " With you, every day is a fun adventure." - Unknown
Denganmu, setiap hari adalah petualangan yang menyenangkan.

91. " Love is the only thing that we can carry with us when we go, and it makes the end so easy." - Louisa May Alcott
Cinta adalah satu-satunya hal yang bisa kita bawa bersama saat kita pergi, dan membuat akhir begitu mudah.

92. " Love is like a cup of hot chocolate in a cold winter day: warm, sweet, and comforting." - Unknown
Cinta seperti secangkir cokelat panas di hari musim dingin yang dingin: hangat, manis, dan nyaman.

93. " Happiness is being married to your best friend." - Unknown
Kebahagiaan adalah menikah dengan sahabat terbaikmu.

94. " You are my sunshine on a cloudy day." - Unknown
Kamu adalah sinar matahariku di hari berawan.

95. " In your arms, I have found my forever home." - Unknown
Dalam dekapanmu, aku telah menemukan rumah abadiku.

96. " Life with you is a never-ending adventure." - Unknown
Hidup bersamamu adalah petualangan yang tak pernah berakhir.

97. " The depth of love can be measured by the grief when it's gone." - Unknown
Kedalaman cinta dapat diukur dari kesedihan saat itu pergi.

98. " The past can't hurt you anymore, not unless you let it." - Alan Moore
Masa lalu tidak dapat menyakitimu lagi, kecuali jika kamu membiarkannya.

99. " Love is not just something. It's everything." - Michael Jordan
Cinta bukan hanya sesuatu. Cinta itu segalanya

100. “ You’re my end and my beginning” John Legend
Kamu adalah akhir dan awalku

6 dari 7 halaman

Kata Cinta Romantis dalam Bahasa Inggris © Diadona

Kata-kata romantis tentang cinta ini bisa kamu tulsikan di mana saja. Di caption romantis foto kalian berdua, atau untuk ucapan kepada kekasih.

101. " To love and be loved is to feel the sun from both sides." - David Viscott
Mencintai dan dicintai adalah merasakan kehangatan dari dua sisi

102. " Love is when you meet someone who tells you something new about yourself." - Andre Breton
Cinta adalah saat kamu bertemu dengan seseorang yang memberitahu hal baru tentang kamu

104. “ Love is state of mind which has nothing to do with the mind” - Bob Phillips
Cinta adalah pikiran yang tidak perlu dipikirkan

105. " In your smile, I see something more beautiful than the stars." - Beth Revis
Aku melihat sesuatu yang lebih indah dari bintang dalam senyum kamu

106. “ You know it’s love when all you want is that person to be happy, even if you’re not part of their happiness” - Julia Roberts
Kamu tau itu cinta saat yang kau inginkan adalah dia bahagia, walaupun kamu bukan bagian dari kebahagiaannya

107. " I am in you and you in me, mutual in divine love." - William Blake
Aku adalam kamu dan kamu adalah aku, bersatu dalam cinta

108. " The greatest thing you'll ever learn is just to love and be loved in return." - Moulin Rouge
Hal terbaik yang akan kamu pelajari adalah dengan mencintai dan dicintai sebagai balasannya

109. " Love is when you listen to each other without judgment." - Thich Nhat Hanh
Cint adalah saat kamu mendengar satu sama lain tanpa menghakimi

110. " Love is turning ordinary moments into extraordinary memories."
Cinta adalah membuat momen biasa menjadi luar biasa

111. " Love is when you can't help but smile when you think of that special person."
Cinta adalah saat kamu diam-diam tersenyum ketika memikirkan dirinya

112. " Love is the best adventure with the right co-pilot."
Cinta adalah petulangan terbaik dengan co-pilot terbaik

113. " Love is when you feel happy to see the one you love being happy." - Unknown
Cinta adalah saat kamu merasa senang untuk melihat cinta mu bahagia

114. " Love is a canvas furnished by nature and embroidered by the imagination." - Voltaire
Cinta adalah kanvas yang disediakan oleh alam dan dihiasi imajinasi

115. " Love is when you are ready to give more than you receive." - John C. Maxwell
Cinta adalah saat kamu siap untuk memberikan lebih dari yang kamu terima

116. " Love is when you never feel alone because you're always in someone's heart." - Shannon L. Alder
Cinta adalah saat kamu tidak pernah kesepian karena kamu selalu ada di dalam hati seseorang

117. " Love is when you understand each other even when you disagree." - Unknown
Cinta adalah saat kamu memahami seseorang bahkan saat kamu tidak setuju

118. " You are my greatest adventure." - Mr. Incredible, " The Incredibles"
Kamu adalah petualangan terbesarku.

119. " Love is like a good book; it never gets old, and you want to read it over and over again." - Unknown
Cinta seperti buku yang bagus; tidak pernah menjadi tua, dan kamu ingin membacanya berulang kali.

120. " Your smile is the key to my heart." - Unknown
Senyumanmu adalah kunci hatiku.

121. " Love is like a beautiful painting, and every day with you adds more vibrant colors to it." - Unknown
Cinta seperti lukisan indah, dan setiap hari bersamamu menambahkan warna-warna yang lebih hidup padanya.

122. " Love is a little haven of joy in a big, sometimes overwhelming world." - Unknown
Cinta adalah tempat perlindungan kecil dari kebahagiaan dalam dunia yang besar, terkadang membingungkan.

123. " You make my heart sing with joy." - Unknown
Kamu membuat hatiku bernyanyi dengan kegembiraan.

124. " Love is the fun in forever." - Unknown
Cinta adalah kebahagiaan yang tak pernah berakhir.

125. " Love is a promise; love is a souvenir, once given never forgotten, never let it disappear." - John Lennon
Cinta adalah janji; cinta adalah kenangan, sekali mencintai tidak akan terlupa, jangan sampai hilang

126. " Love is not finding someone to live with. It's finding someone you can't imagine living without." - Rafael Ortiz
Cinta bukanlah menemukan seseorang untuk hidup bersama. Itu adalah menemukan seseorang yang tak bisa kamu bayangkan hidup tanpa.

127. " Sometimes, you have to forget what you feel and remember what you deserve." - Unknown
Terkadang, kamu harus melupakan apa yang kamu rasakan dan mengingat apa yang seharusnya kamu dapatkan.

128. " Don't be sad because it's over; smile because it happened." - Dr. Seuss
Jangan bersedih karena telah berakhir; tersenyumlah karena itu terjadi.

129. " The walls we build around us to keep out the sadness also keep out the joy." - Jim Rohn
Dinding-dinding yang kita bangun di sekitar kita untuk menjauhkan kesedihan juga menjauhkan kebahagiaan.

130. " Ever has it been that love knows not its own depth until the hour of separation." - Khalil Gibran
Selalu ada bahwa cinta tidak tahu kedalaman sendiri sampai jam perpisahan.

131. " When you think you're first falling in love, just then you realize you're falling out of love." - David Gray
Ketika kamu pikir kamu pertama kali jatuh cinta, saat itu kamu menyadari bahwa kamu sedang jatuh keluar dari cinta.

132. “ Your love is my turning page” - Sleeping at Last
Cintamu adalah halaman balikku

133. " Love is like the wind, you can't see it but you can feel it." - Nicholas Sparks
Cinta itu seperti angin, kamu nggak bisa melihatnya namun bisa merasakannya

134. " I love you not because of who you are, but because of who I am when I am with you." - Roy Croft
Aku mencintai kamu bukan karena siapa kamu, tapi karena aku saat bersama kamu

135. " You are the love of my life, and I cherish every moment we spend together."
Kamu adalah cinta sejatiku, dan aku menghargai setiap momen yang kita habiskan bersama.

136. " My love for you grows stronger with each passing day."
Cintaku padamu semakin kuat setiap harinya.

137. " You complete me in ways I never knew were possible."
Kamu melengkapi diriku dengan cara yang tak pernah kukenal sebelumnya.

138. " Being with you feels like a dream I never want to wake up from."
Bersamamu terasa seperti mimpi yang tak ingin aku bangun.

139. “ Love is the art of bringing two people who love each other together beautifully." - Helen Keller
Cinta adalah seni yang membuat dua orang saling mencintai secara indah

140. " Love is when you don't care about what happened in the past, because you only want to be in the future together." - Unknown
Cinta adalah saat kamu tidak peduli apa yang terjadi di masa lalu karena kamu hanya ingin bersama di masa depan

141. " Love is when you feel like a warm home in a cold world." - Unknown
Cinta adalah saat kamu merasa berada di rumah yang hangat, bukan dunia yang dingin

142. " Every love story is beautiful, but ours is my favorite." - Unknown
Setiap cerita itu indah, tapi cerita kita adalah favoritku

143. “ Love is a burning thing, and makes a fiery ring” - Johny Cash
Cinta adalah sesuatu yang terbakar, dan membuat cincin api

144. " Love is finding someone who knows your flaws and still thinks you're amazing."
Cinta adalah menemukan seseorang yang tau kekuranganmu tapi tetap memandang kamu luar biasa

145. " Love is a sweet serendipity in a chaotic world."
Cinta adalah kejutan manis di dunia yang kacau

146. " Love is the language spoken by the heart, which can be heard by ears that cannot hear." - Kahlil Gibran
Cinta adalah bahasa yang bicara lewat hati, yang berarti bisa didengar dari telinga yang tidak mendengar

147. “ I want to stand with you on a mountain. I want to bathe with you in the sea” - Savage Garden
Aku ingin berdiri bersamamu di gunung. Aku ingin bermain air bersamamu di laut

148.  " Love is when the other person's happiness is more important than your own." - H. Jackson Brown Jr.
Cinta adalah saat kebahagiaannya lebih penting daripada kebahagiaan kamu

149. " Love is like Wi-Fi, you can't see it, but you know when it's gone."
Cinta seperti Wi-Fi, kamu tidak bisa melihatnya, tapi kamu tau saat dia hilang

150. " The greatest pain that comes from love is loving someone you can never have." - Unknown
Rasa sakit terbesar yang datang dari cinta adalah mencintai seseorang yang tak bisa pernah kamu miliki.

151. " Love can be magic. But sometimes, magic is just an illusion." - Javan
Cinta bisa menjadi sihir. Tetapi terkadang, sihir hanyalah ilusi.

152. " They always say time changes things, but you actually have to change them yourself." - Andy Warhol
Mereka selalu mengatakan bahwa waktu mengubah segalanya, tetapi sebenarnya kamu harus mengubahnya sendiri.

153. " You can't buy love, but you can pay heavily for it." - Henny Youngman
Kamu tidak bisa membeli cinta, tetapi kamu bisa membayarnya dengan mahal.

154. " I wish I could give you my pain just for one moment. Not to hurt you, but so you could finally understand how much you hurt me." - Unknown
Aku ingin bisa memberikanmu rasa sakitku hanya untuk satu saat. Bukan untuk menyakiti kamu, melainkan agar kamu akhirnya bisa memahami seberapa besar kamu menyakitiku.

155. " The way to love anything is to realize that it may be lost." - Gilbert K. Chesterton
Cara untuk mencintai sesuatu adalah menyadari bahwa hal itu mungkin hilang.

156. " Love is when you can't remember life before that person."
Cinta adalah saat kamu tidak bisa mengingat hidup sebelum kehadirannya

157. " Your smile lights up my world, and your love fills my heart."
Senyummu menerangi duniaku, dan cintamu memenuhi hatiku.

158. " Every day with you is a new adventure, and I can't wait to see where our love takes us."
Setiap hari bersamamu adalah petualangan baru, dan aku tak sabar untuk melihat di mana cinta kita akan membawa kita.

159. " You are the reason I believe in love and its incredible power."
Kamu adalah alasan aku percaya pada cinta dan kekuatannya yang luar biasa.

160. " Loving you is the best decision I've ever made, and I would make it over and over again."
Mencintaimu adalah keputusan terbaik yang pernah aku buat, dan aku akan memilihnya berulang kali.

161. " Your love is the music of my heart, and I never want the song to end."
Cintamu adalah musik hatiku, dan aku tak ingin lagunya berakhir.

162. " Love is a sandwich that's best when it's filled with hugs and kisses."
Cinta adalah sandwich yang paling baik diisi dengan peluk dan cium

163. " Love is the enchanted dawn of every heart." - Lamartine
Cinta adalah fajar yang mempesona semua hati

164. " Love is a smoke made with the fume of sighs." - William Shakespeare
Cinta adalah asap yang terbentuk dari hembusan nafas

165. " Love is the poetry of the senses." - Honore de Balzac
Cinta adalah puisi yang diciptakan indera

166. " Love is pretending to be a team even when you're terrible at sports."
Cinta itu berpura-pura menjadi tim, bahkan saat kamu tidak bisa berolahraga

167. " Love is when you're both equally weird together."
Cinta adalah saat kamu dan dia seimbang keanehannya

168. " Love is stealing the blankets but giving them back when it's cold."
Cinta adalah mencuri selimut, namun mengembalikannya saat dingin

169. " Love is the only force capable of transforming an enemy into a friend." - Martin Luther King Jr.
Cinta adalah satu-satunya hal yang bisa merubah musuh menjadi teman

170. " Love is sharing your popcorn at the movies."
Cinta adalah ketika kamu membagi popcorn di biskop

171. " Love is when you can't find your socks because they're on your partner's feet."
Cinta adalah ketika kamu tidak bisa menemukan kaos kaki karena mereka ada di kaki pasanganmu

172. " Love is letting your partner have the last slice of pizza."
Cinta adalah membiarkan pasanganmu mengambil porongan pizza terakhir

173. " Love is when 'we' becomes more important than 'me.'"
Cinta adalah saat ‘kita’ lebih penting dari ‘aku’

174. " Love is not just a feeling, but a decision to nurture, protect, and honor the one we love." - Rollo May
Cinta bukan hanya perasaan, tapi keputusan untuk melidungi seseorang yang kita cintai

175. " Love is the absolute appreciation that never dulls." - Arthur Schnitzler
Cinta adalah penghargaan yng tidak pernah pudar

176. " Love is when two people look at each other with the same pair of eyes." - Karen Sunde
Cinta adalah saat dua orang melihat satu sama lain dengan binar mata yang sama

177. " The best and most beautiful things in this world cannot be seen or even heard but must be felt with the heart." - Helen Keller
Hal terbaik dan paling indah di dunia ini tidak bisa dilihat maupun didengar, tapi harus dirasakan dengan hati

178. " Love is when you can laugh at the same bad jokes."
Cinta adalah saat kamu bisa tertawa dengan lelucon aneh yang sama

179. " Love is the greatest refreshment in life." - Pablo Picasso
Cinta adalah pemulihan terbaik dalam hidup

180. " In your arms, I've found my home, my safe haven, and my forever."
Di dalam dekapanmu, aku telah menemukan rumahku, tempat perlindungan, dan selamanya.

181. " I fall in love with you more and more with each passing day."
Aku jatuh cinta padamu lebih dan lebih setiap harinya.

182. " You are my sunshine on the darkest days and the stars that light up my nights."
Kamu adalah sinar matahariku di hari-hari paling gelap dan bintang yang menerangi malamku.

7 dari 7 halaman

183. " With you, I've discovered a love that knows no bounds and a happiness beyond measure."
Denganmu, aku telah menemukan cinta yang tak terbatas dan kebahagiaan yang tak terukur.

184. " You and I, it's as though we have been lovers in a past life, and our love is destined to be."
Kamu dan aku, seakan-akan kita pernah menjadi kekasih di kehidupan sebelumnya, dan cinta kita sudah ditakdirkan.

185. " Love is an irresistible desire to be irresistibly desired." - Robert Frost
Cinta adalah keinginan tak terbendung untuk menjadi yang diingikan tanpa terbantahkan

186. " Love is like a friendship caught on fire." - Jeremy Taylor
Cinta seperti persahabatan dalam api

187. " Love is never having to say, 'Where's the remote?'"
Cinta adalah tidak perlu bilang, “ Remotnya dimana?”

188. " Love is a game of hide and seek with your heart."
Cinta adalah permainan petak umpet dengan hatimu

189. " Loving you is the easiest and most natural thing in the world."
Mencintaimu adalah hal yang paling mudah dan alami di dunia ini.

190. " With you, I've found my forever Valentine, and I cherish every moment with you."
Denganmu, aku telah menemukan Valentine selamanya, dan aku menghargai setiap momen bersamamu.

191. " You are the one my heart has been searching for, and I'm so glad it found you."
Kamu adalah yang selama ini dicari hatiku, dan aku begitu senang hatiku menemukanmu.

192. " Our love is like a fine wine; it gets better with time and only becomes more precious."
Cinta kita seperti anggur yang baik; semakin lama semakin baik dan semakin berharga.

193. " When I see your face, there's not a thing that I would change." - Bruno Mars, " Just the Way You Are"
Ketika aku melihat wajahmu, tak ada yang ingin aku ubah.

194. " You make me smile like the sun, fall out of bed, sing like a bird, dizzy in my head." - Jason Mraz, " I'm Yours"
Kamu membuatku tersenyum seperti matahari, jatuh dari tempat tidur, menyanyi seperti burung, pusing dalam kepala.

195. " I just want to lay next to you for a while." - Snow Patrol, " Chasing Cars"
Aku hanya ingin berbaring di sebelahmu sejenak.

196. " Your love is my drug." - Kesha, " Your Love Is My Drug"
Cintamu adalah obatku.

197. " It's a beautiful night, we're looking for something dumb to do." - Icona Pop, " I Love It"
Ini malam yang indah, kita mencari sesuatu yang bodoh untuk dilakukan.

198. " I don't want to miss a thing." - Aerosmith, " I Don't Want to Miss a Thing"
Aku tak ingin melewatkan apa pun.

199. " You're the closest to heaven that I'll ever be." - Goo Goo Dolls, " Iris"
Kamu adalah yang paling mendekati surga yang akan aku raih.

200. " In your eyes, I see a future filled with love, laughter, and endless happiness."
Di matamu, aku melihat masa depan yang penuh dengan cinta, tawa, dan kebahagiaan tak terbatas.

201. " Love is a fire. But whether it is going to warm your hearth or burn down your house, you can never tell." - Joan Crawford
Cinta adalah api. Akan tetapi, apakah dia akan menghangatkan hatimu atau membakar dirimu, kamu tidak akan pernah tau

202. “ Love is the reason I’m smiling, when there’s nothing to smile about” - Lil Wayne
Cinta adalah alasan aku tersenyum disaat tidak ada yang bisa membuatku tersenyum

203. " Love is an endless act of forgiveness. Forgiveness is the key to action and freedom." - Maya Angelou
Cinta adalah permintaan maaf yang tidak ada ujungnya

204. " Love is the courage to let someone become a vital part of your life, fully aware that they may choose to leave." - Susan Polis Schutz
Cinta adalah keberanian untuk membiarkan seseorang menjadi bagian penting dalam hidup, dengan kesadaran bahwa dia mungkin akan pergi

205. " Love is when you know someone is a significant part of your life, and you don't want to let them go, even if it's difficult." - Yasmin Mogahed
Cinta adalah ketika kamu tau seseorang sangat berarti, dan kamu tidak mau melepaskannya, walaupun sulit

206. " Love is when two people find the opportunity and reason to be together." - Unknown
Cinta adalah saat dua orang menemukan kesempatan dan alasan untuk bersama

207. " You're my wonderwall." - Oasis, " Wonderwall"
Kamu adalah tembok ajaibku.

208. " Cause all that you are is all that I'll ever need." - Ed Sheeran, " Tenerife Sea"
Karena semua yang kamu adalah semua yang akan aku butuhkan selamanya.

209. " You know I'll be your life, your voice, your reason to be." - Coldplay, " Fix You"
Kamu tahu aku akan menjadi hidupmu, suaramu, alasanku untuk eksis.

210. " You and me, we got big reputations." - Taylor Swift, " End Game"
Kamu dan aku, kita punya reputasi besar.

211. " I'm so in love with you, and I hope you know." - Elvis Presley, " Can't Help Falling in Love"
Aku sangat mencintai kamu, aku harap kamu tau

212. " There is no remedy for love but to love more." - Henry David Thoreau
Tidak ada obat buat cinta selain mencintai lebih banyak

213. " I would cross the oceans and climb the mountains just to be with you."
Aku akan menyeberangi lautan dan mendaki gunung hanya untuk bersamamu.

214. " Our love story is my favorite, and I can't wait to see how it continues to unfold."
Kisah cinta kita adalah yang paling kusuka, dan aku tak sabar melihat bagaimana ia terus berkembang.

215. " Your love is the greatest gift I've ever received, and I am eternally grateful."
Cintamu adalah hadiah terbesar yang pernah kuterima, dan aku selalu bersyukur.

216. " You are the missing piece in the puzzle of my life, and now everything is complete."
Kamu adalah potongan yang hilang dalam teka-teki hidupku, dan sekarang segalanya lengkap.

217. “ And when you smile, the whole world stops and stare for a while” - Bruno Mars
Dan ketika kamu tersenyum, dunia berhenti dan menatap kamu sebentar

218. “ Love is when you can't tell why you live, but you know for whom you live." - Gary Chapman
Cinta adalah ketika kamu tidak bisa bilang kenapa kamu hidup, tapi untuk siapa kamu hidup

219. " Love is a language understood by all." - Rumi
Cinta adalah bahasa yang dimengerti semua orang

220. " Love is when two imperfect people decide to make a perfect opportunity together." - Unknown
Cinta adalah saat dua orang yang tidak sempurna memutuskan untuk bersama

221. " Love is having your own secret language."
Cinta adalah memiliki bahasa rahasia bersama

222. " Love is two people sharing one umbrella in the rain."
Cinta adalah dua orang yang saling berbagi payung saat hujan

223. " Love is the voice under all silences, the hope which has no opposite in fear; the strength so strong mere force is feebleness: the truth more first than sun, more last than star..." - e.e. cummings
Cinta adalah suara dibalik keheningan, harapan tanpa ketakutan, kekuatan yang sangat kuat hingga melemahkan, kebenaran paling awal dari matahari, dan paling akhir dari bintang

224. " I hope you don't mind that I put down in words how wonderful life is while you're in the world." - Elton John, " Your Song"
Aku harap kamu tak keberatan bahwa aku mencatat dalam kata-kata betapa indahnya hidup saat kamu berada di dunia.

225. " Love, let's talk about love. Is it anything and everything you hoped for?" - Khalid, " Talk"
Cinta, mari kita bicarakan tentang cinta. Apakah itu segala sesuatu yang kamu harapkan?

226. " But you're everything to me." - Ellie Goulding, " How Long Will I Love You"
Namun kamu adalah segalanya bagiku.

227. " So, love, I think we were born to be together." - Elton John, " Don't Go Breaking My Heart"
Jadi, cinta, aku pikir kita dilahirkan untuk bersama.

228. " I don't want to run away, baby, you're the one I need tonight." - Whitney Houston, " Run to You"
Aku tidak ingin lari, sayang, kamu adalah satu-satunya yang aku inginkan malam ini

229. " Love is not consolation. It is light." - Friedrich Nietzsche
Cinta bukanlah hiburan. Ia adalah cahaya

230. " Love is when your heart feels at home with someone."
Cinta adalah saat hatimu merasa di rumah saat bersama seseorang

231. " Love is when you can dance in the kitchen like no one's watching."
Cinta adalah saat kamu bisa menari di dapur seperti tidak ada yang lihat

232. " Love and forgiveness is the key to action and freedom." - Maya Angelou
Cinta dan permaafan adalah kunci aksi dan bebas

233. " Love is not love which alters when it alteration finds." - William Shakespeare
Cinta bukanlah cinta jika dia berubah dan menemukan perubahan

234. " Love is the beauty of the soul." - Saint Augustine
Cinta adalah keindahan suatu jiwa

235. " Love is agreeing to disagree and still holding hands."
Cinta adalah setuju untuk tidak setuju, namun tetap bergandengan tangan

236. " Love is knowing when to say, 'I'm sorry,' even when you're not wrong."
Cinta adalah mengatakan ‘maaf’ bahkan saat tidak bersalah

237. " Love is the emblem of eternity; it confounds all notion of time; effaces all memory of a beginning, all fear of an end." - Madame de Stael
Cinta adalah lambang dari kekekalan, mengacaukan waktu, menghapus kenangan, dan ketakutan akan akhir

238. " Love is the only gold." - Alfred Lord Tennyson
Cinta adalah satu-satunya emas

239. " Love is when the desire to be desired takes you so badly that you feel you could die of it." - Henri de Toulouse-Lautrec
Cinta adalah gairah yang membuat kamu menginginkannya dan ingin mati karenanya

240. " Love is celebrating the little victories together."
Cinta adalah merayakan kemenanan kecil bersama

241. " Love is ordering dessert and knowing you'll share it."
Cinta adalah memesan dessert yang akan dibagi bersama

242. " Love is the greatest gift when given. It is the highest honor when received." - Fawn Weaver
Cinta adalah hadiah terbaik saat diberikan. Dia adalah penghargaan terbaik saat kamu menerimanya
243. " Love is the flower you've got to let grow." - John Lennon
Cinta adalah bunga yang kamu dapat untuk bertumbuh

244. " Love is the joy of the good, the wonder of the wise, the amazement of the Gods." - Plato
Cinta adalah kebahagian

245. " Love is like a river, never ending as it flows, but gets greater with time." - Unknown
Cinta seperti sungai, tidak habis alirannya, tapi semakin baik seiring waktu

246. " Love is a game that two can play and both can win." - Eva Gabor
Cinta adalah permainan yang bisa dimainkan berdua dan dimenangkan berdua

247. " I love you more than words can express, and I'll spend a lifetime showing you just how much."
Aku mencintaimu lebih dari yang dapat diungkapkan oleh kata-kata, dan aku akan menghabiskan seumur hidup untuk menunjukkan betapa besarnya cintaku padamu.

248. “ Love is about you not me”
Cinta adalah tentang kamu bukan aku

250. “ Love is dream that comes alive when i see you
Cinta adalah mimpi menjadi nyata saat aku melihatmu.

Semangat terus dan jangan menyerah dalam memperjuangkan hubungan asmaramu ya dengan kata-kata cinta di atas. Semoga kamu beneran jodoh sama dia.

Penulis : Inasa, Alvita Maharani

 

Beri Komentar