5 Zodiak ini Dikenal Paling Jago Flirting, Awas Baper!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 9 Juli 2021 14:15
5 Zodiak ini Dikenal Paling Jago Flirting, Awas Baper!
Ini nih deretan zodiak yang gampang bikin jatuh cinta

Memenangkan hati orang lain memang nggak mudah. Ada beragam cara yang harus dilakukan sesuai dengan bahasa cinta masing-masing orang.

Namun kesusahan ini kayaknya nggak dirasakan oleh 5 zodiak berikut ini. Mereka punya kemampuan flirting secara alami, yang memudahkan mereka dalam meluluhkan hati gebetan. Kira-kira siapa aja mereka, simak selengkapnya yaa..

1 dari 6 halaman

1. Leo

Ilustrasi Flirting © Diadona

Leo merupakan salah satu zodiak yang punya kemampuan flirting secara natural. Rasanya, mereka nggak perlu bersusah payah untuk memenangkan hati orang lain.

Dengan karisma yang dimiliki dan sifatnya yang charming, Leo mudah mendapat perhatian dari orang lain. Namun jika Leo sudah menentukan target, dia akan berusaha menjaga kontak mata, memberi pujian, serta membuat sang gebetan merasa spesial.

2 dari 6 halaman

2. Gemini

Ilustrasi PDKT © Diadona

Gemini dikenal sebagai pribadi yang cerdas, ramah, dan suka bicara. Mereka bahkan tahu hal-hal yang tepat untuk dikatakan.

Saat flirting, Gemini bisa melakukannya secara langsung, menggoda lewat chat, bahkan melakukan permainan tarik ulur. Namun jika proses flirting yang dilakukannya terasa monoton dan membosankan, Gemini nggak akan ragu untuk segera mundur.

3 dari 6 halaman

3. Aries

Ilustrasi Flirting © Diadona

Aries adalah sosok yang pantang menyerah dan nggak ragu untuk bergerak maju. Sebagai pribadi yang mudah jatuh cinta, Aries akan tampil percaya diri dan impulsif dalam mendekati gebetan.

Mereka nggak akan menutupi perasaannya, justru akan langsung bergerak dan membuktikan ketertarikannya. Aries tentunya nggak akan menyerah dengan mudah, jadi siap-siap saja yaa..

4 dari 6 halaman

4. Sagitarius

Ilustrasi PDKT © Diadona

Sagitarius suka berkenalan dengan orang baru, sifatnya yang humoris pun membuatnya terlihat charming di depan orang lain. Saat flirting, ia akan mengirimkan meme lewat chat atau membuat jokes lucu untuk membuatmu tertawa.

Sagitarius akan membuat sang gebetan merasa nyaman. Namun hati-hati, karena Sagitarius kadang cepat bosan tapi juga punya sisi nakal yang cukup menantang.

5 dari 6 halaman

5. Libra

Ilustrasi Flirting © Diadona

Libra jadi salah satu zodiak yang nggak betah menjomblo. Ia akan selalu berusaha mencari pasangan dan memperlakukan pasangannya dengan cara yang paling romantis.

Selama masa pdkt, Libra punya gaya flirting yang antusias. Dia akan mencari tahu lebih banyak tentang gebetannya. Selain itu, Libra punya jurus meluluhkan hati gebetan lewat kata-kata manisnya.

Beri Komentar