5 Zodiak Ini Bakal Memperlakukan Pasangannya Seperti Ratu, So Sweet Banget!

Reporter : Galang
Jumat, 25 Februari 2022 19:29
5 Zodiak Ini Bakal Memperlakukan Pasangannya Seperti Ratu, So Sweet Banget!
So sweet banget sih 5 zodiak ini

Masing-masing orang punya caranya seniri untuk membuat pasangannya bahagia. Ada tipe tsundere alias cuek tapi sayang, dan ada juga yang selalu berusaha menunjukkan perhatiannya.

Beruntunglah kamu jika mendapatkan pasangan dengan zodiak-zodiak ini. Karena 5 zodiak ini selalu berusaha memperlakukan pasangannya seperti ratu.

Siapa saja zodiak-zodiak itu?

1 dari 5 halaman

Pisces

Ilustrasi Pasangan Bersantai © Diadona

Pisces akan memanjakan pasangan mulai dari bangun tidur sampai kembali tidur. Memberikan hadiah dan kejutan, membuat makanan kesukaanmu, hingga membelikan jajanan favorit jadi hal kecil yang dilakukan Pisces untuk menunjukkan kasih sayangnya.

2 dari 5 halaman

Taurus

Ilustrasi pasangan © Diadona

Zodiak satu ini memperlakukan pasangannya seperti ratu sepanjang waktu. Biasanya, mereka menggunakan cara yang sederhana, tapi tetap membuat pasangan begitu merasa spesial. Taurus adalah tipe pasangan yang rela bersusah payah demi membuat pasangannya bahagia. Siapa pun yang jadi pasangan Taurus akan merasa dicintai, diperjuangkan, dan diinginkan.

3 dari 5 halaman

Capricorn

Ilustrasi pasangan © Diadona

Saat jatuh cinta, bisa dibilang Capicorn akan memuja pasangannya. Mereka rela melakukan apa pun demi membuat pasangannya merasa dicintai.

Mereka tidak akan melakukan hal bodoh yang berpotensi merusak hubungan. Capricorn akan membuatmu merasa ada di negeri dongeng, mencintaimu tanpa putus seperti saat pertama bertemu.

4 dari 5 halaman

Cancer

Ilustrasi pasangan kencan © Diadona

Cancer adalah seseorang yang sensitif. Mereka merupakan tipe pasangan yang menyatakan perasaannya secara terbuka seperti menghujanimu dengan kecupan, memberi pelukan, atau memuji sembari mengelus kepala.

Zodiak ini paling bahagia bila melihat pasangannya tersenyum lebar saat mereka memanjakannya.

5 dari 5 halaman

Leo

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Salah satu cara Leo memanjakan pasangan adalah memberinya hadiah atau kejutan. Zodiak ini sangatlah pengertian dan selalu punya cara untuk membuat kekasihnya tak pernah berhenti tersenyum.

Leo adalah tipe pacar yang bikin sahabatmu iri. Mereka sangat tahu bagaimana cara memperlakukan perempuan dan akan menjaga mereka sepenuh hati.

Beri Komentar