5 Langkah Mengakhiri Hubungan Tanpa Status dengan Cowok yang Plin-Plan

Reporter : Yoyok
Selasa, 25 Mei 2021 19:50
5 Langkah Mengakhiri Hubungan Tanpa Status dengan Cowok yang Plin-Plan
Cowok plin plan yang gak nembak-nembak kamu patut untuk dipetimbangkan untuk diakhiri girls

Sering kali kamu PDKT dengan seorang cowok namun dalam waktu yang cukup lama. Padahal, kalian berdua sudah saling sayang namun tidak ada kejelasan dalam status kalian.

Hubungan seperti ini disebut juga dengan HTS atau hubungan tanpa status. Biasanya, orang-orang yang terjebak dalam HTS ini sedang bingung atau plin plan dalam menentukan ke arah mana hubungannya tersebut.

Sering kali cewek yang terjebak dalam HTS memiliki niat untuk mengakhirinya. Namun, tidak jarang juga mereka bingung utnuk mengakhirinya.

Dikutip dari Womantalk, berikut ini adalah lima langkah dalam mengakhiri hubungan tanpa status dengan cowok yang plin plan.

1 dari 6 halaman

Mantapkan Niat

Ilustrasi Pasangan Berfikir © Diadona

Ketahui betul apa yang membuatmu sudah tidak tahan dengan hubungan tanpa status ini. Contohnya seperti kamu ingin kejelasan dalam hubungan tersebut dan menjadi pacar.

Namun, jika si dia tidak menginginkan hal yang sama, maka kamu harus siap jika hubungan tersebut nantinya harus berakhir.

2 dari 6 halaman

Ucapkan Secara Langsung

Jangan coba-coba untuk mengungkapkan hal tersebut lewat chat ataupun telepon. katakan secara langsung kepoadanya apa yang kamu inginkan dalam hubungan tersebut.

Bicara secara langsung kepadanya dapat menghindari kesalahpahaman yang bisa saja terjadi. Tidak hanya itu, kamu juga bisa melihat ekspresi wajahnya secara langsung setelah kamu mengungkapkan hal tersebut.

3 dari 6 halaman

Ungkapkan dengan Jelas

Ilustrasi Pasangan Pegangan Tangan © Diadona

Sering kali ketika kita mengutarakannya, kita jadi terbawa emosi yang berlebihan. Maka dari itu, kamu perlu mengutarakannya dengan jelas di depannya.

Kamu bisa latihan mengungkapkannya di depan cermin. karena dalam mengunhgkapkan hal ini, dibutuhkan kejelasan serta ketegasan ketika mengatakannya.

4 dari 6 halaman

Dengarkan Komentarnya

Hubungan tanpa status tersebut melibatkan dua orang, kamu dan si dia. Maka dari itu, kamu juga perlu mendengarkan pendapat atau komentar setelah kamu mengungkapkan isi hati.

5 dari 6 halaman

Beri Dia Waktu

Ilustrasi Pasangan Mengalah © Diadona

Jangan pernah memaksa si dia untuk memberikan jawaban atau keinginanmu secara langsung. Beri dia waktu untuk memikirkannya.

Karena jika kamu paksa, keputusan yang akan ia ambil hanya karena emosi sesaat. Beri dia waktu samapi esok hari atau kalau perlu beberapa hari kemudian.

6 dari 6 halaman

Ada dua hal yang akan kamu terima setelah mengungkapkan perasaanmu tersebut. Pertama kamu bakal mendapatkan kejelasan dalam hubunganmu, atau di dia malah pergi meninggalkanmu. Jadi, kamu harus siap dengan segala kemungkinannya ya girls.

Beri Komentar