5 Ide Kreatif Manjakan Pasangan Selama Akhir Pekan di Rumah

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 27 Maret 2021 14:00
5 Ide Kreatif Manjakan Pasangan Selama Akhir Pekan di Rumah
Makin mesra bareng pasangan di libur akhir pekan, nih!

Weekend adalah salah satu momen yang ditungguu. Yap, setelah kita disibukkan dengan rutinitas pekerjaan yang menumpuk, maka hari libur jadi salah satu waktu terbaik untuk menetralkan pikiran.

Tak hanya itu, buat kamu dan pasangan yang bingung mau ngapain, maka beberapa aktivitas ini bisa jadi pilihan tepat untuh menghabiskan libur weekend hanya di rumah saja. Tak kalah seru dari liburan, berikut ini beberapa kegiatan di akhir pekan bareng pasangan.

1 dari 5 halaman

1. Memasak dan Makan Bersama

Makan Bersama Pasangan © Diadona

Melansir dari Elite Daily, tak ada salahnya kamu memasak masakan favorit pasangan. Kamu juga bisa bertanya menu apa yang ia inginkan hari ini. Bahkan bukan ide buruk jika kamu dan pasangan bekerja sama memasak untuk menyiapkan menu malam mingguan di rumah.

Kalau dirasa memasak sendiri terbilang merepotkan apalagi menu yang dia inginkan cukup sulit dimasak sendiri, maka pesan saja. Ya, tinggal order makanan dan kamu bersama pasangan bisa menikmati momen santai dengan makanan enak di rumah.

2 dari 5 halaman

2. Pijat

Memijat Pasangan © Diadona

Hari-hari penuh tekanan dan stres pekerjaan juga kondisi pandemi yang tak kunjung membaik, akan membuat pijatan sedikit memberikan relaksasi. Akhir pekan di rumah tak harus dihabiskan dengan sesuatu yang 'fancy' dan mahal bukan?

Oleh karena itu, beri pasangan pijatan ditambah minyak dengan wangi menenangkan. Pijat ini pun bisa dijadikan foreplay sebelum hubungan intim. Cukup tambahkan lilin aroma terapi dan suasana pun jadi hangat.

3 dari 5 halaman

3. Goda Pasangan

Ilustrasi Pasangan di Atas Ranjang © Diadona

Sebuah 'pertunjukan' kecil bakal membuat malam jadi lebih romantis. Beri dia kejutan dengan mengenakan lingerie seksi dengan warna berani. Cara ini bisa kamu lakukan sebagai pintu menuju eksperimen-eksperimen baru di atas ranjang. Siapa tahu dia selama ini memendam fantasi tertentu dan akhirnya bisa terungkap berkat inisiatif kecilmu.

4 dari 5 halaman

4. 'Dessert' Kejutan

Ilustrasi pasangan makan siang © Diadona

Siapa yang tak suka dengan makanan manis? Kudapan seperti kue, cake, cokelat bisa menjadi penutup bersantap yang menyenangkan. Namun tak perlu menunggu santapan besar atau momen istimewa, dessert favorit si dia bisa kamu hadirkan akhir pekan ini dan lihat reaksinya.

5 dari 5 halaman

5. Mandi Bersama

Memiliki bath up tidak selalu bertujuan untuk memanjakan diri sendiri. Kamu pun juga bisa memanfaatkan bath up untuk mandi berdua? Mungkin bukan mandi yang sesungguhnya. Cukup berendam dengan air hangat ditemani segelas wine dan taburan mawar. Untuk pengalaman yang lebih indah, tak ada salahnya menambah 'gimmick' berupa lilin aroma terapi.

Gimana, kamu udah membuat planning apa saja buat libur akhir pekan ini? Kalau belum kepikiran, mungkiin salah satu aktivitas di atas bisa kamu coba.