5 Alasan yang Membuat Perempuan Gampang Banget Kangen, Padahal Belum Lama Ketemuan

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 10 Oktober 2021 07:24
5 Alasan yang Membuat Perempuan Gampang Banget Kangen, Padahal Belum Lama Ketemuan
Dikit-dikit rindu terus, kenapa ya?

Diazens tentu pernah merasakan rindu yang mendalam dong? Padahal baru saja ketemuan. Haduduh, bikin susah nggak sih. Padahal kita juga gak mau kan kayak giniu? Tapi mau gimana lagi kalau udah terlanjur rindu?

Sebenarnya ada beberapa hal logis yang membuat perempuan mudah rindu seperti ini. Berikut adalah ulasan selengkapnya. Simak yuk!

1 dari 5 halaman

Muncul sesuatu yang telah lama dipendam

Hayo ngaku, pastinya Diazens punya rasa gengsi bkan? Yap, gengsi inilah yang turut membuat perempuan mudah sekali merasa rindu. Alhasil, rindu bisa saja muncul karena ada sesuatu yang ingin ia ungkapkan.

2 dari 5 halaman

Kondisi perempuan yang sulit ditebak

Ilustrasi Perempuan Kesal © Diadona

Perasaan perempuan memang nggak bisa ditebak dengan mudah. Kadang kala dia maunya nggak bergantung padamu. Tapi, ada kalanya dia menjadi manja luar biasa. Mudah merasa rindu inilah bukti lain bahwa hati perempuan memang sulit ditebak.

3 dari 5 halaman

Perempuan yang super duper sensitif

Alasan lain yang membuat perempuan mudah rindu adalah perasaannya yang luar biasa melankolis. Terlebih ditambah dengan suasana di sekitarnya yang mendukung. Seperti lagi hujan dan mendengar alunan lagu mellow. Perasaan cewek langsung luluh dan mengingat kebersamaan dengan pasangan yang dia rasa manisnya minta ampun. Baper, baper deh!

4 dari 5 halaman

Pertemuan terakhir kurang berkesan

ilustrasi perempuan ngantuk © Diadona

Bila rindu yang sudah lama ditabung nggak selesai dituntaskan, alhasil hanya tersisa rindu yang kian menggebu. Sisa-sisa yang belum tuntas inilah yang akhirnya membuat perempuan merasa rindu kembali. Pertemuan yang tak menuntaskan ini bisa disebabkan karena beberapa hal. Salah satunya durasi pertemuan yang terjalin singkat.

5 dari 5 halaman

Iri melihat pasangan lain bisa sewaktu-waktu ketemuan

Media sosial memang jahat banget ya Diazens. tak jarang, beberapa ostiingan yang diunggah oleh orang lain bsa memunculkan rasa iri dengan cepat. Apalagi saat di media sosial banyak bertebaran foto orang lain yang bermesraan sama pacar.

Udah deh, melow-melow terus deh bawaannya. Rasa iri bisa begitu saja keluar, mungkin inilah yang membuat perempuan mudah merasa rindu. Saat iseng scroll timeline media sosialnya, secara nggak sengaja kits melihat momen kebersamaan pasangan lain.

Well, kita memang tak tahu secara pasti akan perasaan yang datang tiba-tiba ini. Namun, kia hanya bisa mengatur serta mengontrol emosi agar tak melulu meluap dengan perasaan rindu yang tiada henti ya. Semoga hubungan asmaramu senantaisa diberikan kebahagaiaan ya Diazens. Happy Sunday!

Beri Komentar