4 Tips Mengetahui Sifat Asli Pasangan, Jangan Dulu Termakan Rayuan Gombalnya ya!

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 22 April 2021 17:00
4 Tips Mengetahui Sifat Asli Pasangan, Jangan Dulu Termakan Rayuan Gombalnya ya!
Jangan dulu termakan rayuannya, kamu sebaiknya menganali sifat aslinya dengan beberapa tips ini Girls!

Mengenali pasangan bisa dibilang susah-susah gampang. Di masa pendekatan dan pacaran, umumnya pasangan akan selalu menunjukkan sifat-sifatnya yang baik saja. Mereka seolah menyembunyikan sifat aslinya, atau memang benar sifat aslinya tersebut masih belum nampak.

Nah, buat kamu yang sedang serius menjalin hubungan dengan seseorang, alangkah baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu sifat aslinya. Berikut beberapa tip yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui sifat aslinya Gilrs!

1 dari 4 halaman

1. Melihat caranya memperlakukan pelayan

Kamu tak perlu mengajaknya secara khusus ke restoran untuk mengetahui bagaimana dia memperlakukan pelayan. Namun, kamu bisa melihantnya setiap kali kamu pergi ke restoran. Nah, pastikanlah kamu melihat setiap detail sikap pacarmu. Tak hanya kepadamu saja, tapi juga orang-orang di sekitar seperti pelayan.

2 dari 4 halaman

2. Diperkenalkan pasangan kepada teman

Beberapa orang bermaksud memperkenalkan pasangannya kepada teman-temannya agar bisa mengetahui bagaimana penilaian mereka terhadap pacarnya tersebut. Nah, beberapa diantaranya bertujuan agar teman mereka dan pacar bisa memiliki hubungan yang baik.

Ilustrasi Pasangan Suami Istri © Diadona

Umumnya, pendapat teman-teman ini digunakan untuk memberi pandangan terhadap si pacar. Terlepas dari hal itu, informasi tersebut akan diseleksi kembali dan dijadikan bahan pertimbangan. Kamu juga bisa melihat bagaimana interaksi si pacar dengan teman-temanmt, apakah dia bisa bersikap ramah atau justru menarik diri.

3 dari 4 halaman

3. Bagaimana dia memperlakukan ibunya

Salah satu cara terpenting yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui sikapnya adalah dengan melihat bagaimana dia memperlakukan ibunya. Jika dia berlaku tak sopan kepada ibunya, sudah dipastikan bahwa dia seorang pembuat masalah. Jika sikap negatif terlihat, Kamu harus berhati-hati. Pasalnya, itu akan menggambarkan bagaimana dia memperlakukanmu di masa depan.

4 dari 4 halaman

4. Beri pertanyaan di tengah percakapan

Pernahkah kamu menghentikan pembicaraan dan bertanya soal apa yang kamu sampaikan? Walau kamu tahu ceritamu membosankan, terasa menyebalkan jika lawan bicara kita tak menaruh perhatian pada apa yang dibahas. Nah, apabila ia terus mendengarkan perkataanmu, dapat dipastikan ia adalah pendengar yang setia.

Semoga beberapa tips ini membantu ya!

Beri Komentar