Waspada, 4 Tipe Pria Ini Sebaiknya Jangan Dipacari!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 6 Januari 2021 09:15
Waspada, 4 Tipe Pria Ini Sebaiknya Jangan Dipacari!
Jangan pilih sembarangan..

Memilih pasangan yang tepat memang gampang-gampang susah. Bisa jadi gampang kalau langsung nemu, tapi akan jadi susah kalau kamu ketemunya sama 'orang yang salah' dulu.

Itulah sebabnya, memilih pasangan itu nggak bisa asal-asalan. Kamu perlu kenal baik-baik perilaku dan kepribadiannya, sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan dengannya.

Nah supaya kamu ada gambaran mengenai pasangan yang tepat, berikut ada beberapa tipe pria yang sebaiknya kamu hindari dan waspadai. Kira-kira yang seperti apa, simak selengkapnya ya..

1 dari 5 halaman

1. Pria yang sulit menerima kenyataan

Ilustrasi Pria Tidak Terima © Diadona

Sebagai manusia, kita pasti udah paham bahwa tidak semua kenyataan itu menyenangkan. Kadangkala, ada kenyataan pahit yang harus dialami agar kita bisa lebih berhati-hati dan nggak sombong dengan apapun yang berhasil diraih.

Sayangnya, nggak semua laki-laki bisa menerima kenyataan dengan lapang dada. Sikap yang nggak mau kalah semacam ini, diam-diam membuat mereka jadi pribadi yang egois. Jadi mending dihindari aja deh, jangan sampai terjebak jadi pacarnya!

2 dari 5 halaman

2. Pria yang sering menyombongkan diri

Ilustrasi Pria Sombong © Diadona

Kesombongan bisa saja menghinggapi seseorang yang punya kelebihan. Kelebihan itu bisa berupa paras rupawan, materi yang melimpah, bahkan kepopularitasan yang membuatnya disanjung orang lain.

Ada baiknya, jika kamu menghindari tipe pria yang suka menyombongkan dirinya. Pasalnya, bukan tidak mungkin jika dia memacarimu hanya untuk disombongkan pada teman-temannya. Mending cari cowok yang beneran tulus kan?

3 dari 5 halaman

3. Pria yang hobi mengeluh

Ilustrasi Pria Mengeluh © Diadona

Mengeluh itu wajar kok. Namanya hidup sebagai manusia, pasti ada-ada saja hal tidak terduga yang bisa membuat kita berkeluh kesah.

Tapi kalau sebentar-sebentar mengeluh, bukannya itu sama aja kayak nggak bersyukur dengan kehidupan yang sedang dijalani? Kalau kehidupan pribadinya aja sering dikeluhkan, gimana nantinya jika hubungan kalian nggak berhasil?

4 dari 5 halaman

4. Pria yang suka tebar pesona

Ilustrasi Pria Tebar Pesona © Diadona

Sikap suka tebar pesona biasanya ditandai dengan perilaku yang baik dengan semua orang. Sebenarnya perilaku itu baik kok, bahkan cenderung jadi kriteria penilaian bagi sebagian perempuan.

Tapi tentunya, kamu harus tetap hati-hati dan waspada dengan kebaikan tersebut. Pasalnya, ada-ada saja pria yang baik ke semua orang dengan bermaksud menebar jala dan mencari 'mangsa' yang bisa ditaklukkannya. Jadi kenali dengan benar maksud kebaikannya, biar kamu nggak terjebak dengan orang yang salah.

Beri Komentar