30 Kata-Kata untuk Pacar yang Lagi Marah, Bijak dan Bikin Hati Adem

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 30 Maret 2021 22:00
30 Kata-Kata untuk Pacar yang Lagi Marah, Bijak dan Bikin Hati Adem
Kata-kata untuk pacar yang lagi marah ini akan berisi banyak tentang permintaan maaf. Kenapa? ya karena mau gak mau harus ada satu pihak yang berbesar hati untuk meminta maaf ketika ada pertengkaran~

Bertengkar lalu marah kepada pacar sepertinya adalah kejadian yang lumrah. Malah hubungan yang tidak pernah melewati pertengkaran itu yang harus dipertanyakan haha. Nah, kata-kata untuk pacar yang lagi marah ini bisa kamu gunakan kalau kamu lagi dalam keadaan tersebut.

Kata-kata untuk pacar yang lagi marah ini akan berisi banyak tentang permintaan maaf ya. Kenapa? ya karena mau nggak mau harus ada satu pihak yang berbesar hati untuk meminta maaf ketika ada sebuah pertengkaran.

Meminta maaf bukan berarti kita salah. Meminta maaf adalah wujud bahwa kita mampu menyingkirkan ego kita untuk menuju mewujudkan sebuah hubungan yang sehat, Maka dari itu kata-kata untuk pacar yang lagi marah ini banyak berisi tentang oermintaan maaf.

Kata-kata untuk pacar yang lagi marah ini telah dirangkum Diadona.id dari berbagai sumber. Ya tentu saja ini bisa kamu gunakan sebagai refrensi untuk meredam tensi pertengkaran kamu dan pasanganmu hehe. Yuk kita simak bareng-bareng.

1 dari 4 halaman

Kata-Kata untuk Pacar yang Lagi Marah

Kata-Kata untuk Pacar yang Lagi Marah © Diadona

1. Aku masih tidak mengerti bagaimana aku bisa menyakitimu, dengan sepenuh hati aku memohon padamu untuk memaafkanku, kamu adalah semua yang aku miliki.

2. Tanpamu, aku merasa kesepian. Jangan sembunyikan kebencian, Sayang! Ceritakan semua yang kamu rasakan. Aku akan berusaha untuk mengubah perilakuku.

3. Untaian kata bukanlah solusi atas kemarahanmu, tetapi dengan ini semoga engkau pun tahu bahwa kemarahan bukanlah jalan cintamu.

4. Aku berkata " Aku mencintaimu" dan aku bersungguh-sungguh. Tapi aku menyakitimu, sekarang " Aku minta maaf" dan aku juga bersungguh-sungguh.

5. Biarkan rasa maaf di hatimu menggantikan amarah dalam jiwamu. Kamu adalah segalanya bagiku, maafkan aku.

6. Kamu belum berbicara denganku selama seminggu, dan itu adalah rasa sakit terbesar yang pernah aku alami, aku minta maaf untuk semuanya.

7. Ketika kamu menangis, bagian dari jiwaku mati, aku tidak pernah ingin menyebabkan air matamu mengalir, maafkan aku, cintaku, aku mengerti kesalahanku.

8. Sayang, maafkan aku! Aku mencari kebahagiaan di sekitar, tetapi aku terlambat menyadari bahwa kebahagiaanku adalah kamu!

9. Ketika aku kehilanganmu, aku menyadari bahwa hanya denganmu, aku merasa hidup. Maaf atas rasa sakit dan dendam, aku mencintaimu.

10. Aku berjanji kepadamu bahwa mulai sekarang hubungan kita akan bebas dari air mata, kebohongan, dan penghinaan. Aku mencintaimu, mari kita tetap bersama.

2 dari 4 halaman

Kata-Kata untuk Pacar yang Lagi Marah

Kata-Kata untuk Pacar yang Lagi Marah © Diadona

11. Sebesar apa pun kamu marah atas kesalahanku. Satu hal yang perlu kamu tahu kalau hatiku tetap untuk kamu. Maafin aku, ya.

12. Maaf ya kalau aku belum bisa jadi yang terbaik dan hanya bisa membuatmu marah. Sekali lagi maafkan aku, sayang. Aku akan berusaha lagi untuk menjadi yang lebih baik untukmu.

13. Aku lebih memilih membagi seluruh hidupku bersamamu, daripada menghadapi sepanjang hidup seorang diri tanpamu karena kamu marah padaku. Maafin aku, ya.

14. Walaupun aku harus menunggu lama untuk waktu yang tak pasti kapan marahmu berhenti, aku tetap setia dan sabar menantinya asalkan hatimu tetap ada diriku.

15. Tidak mengakui kesalahan adalah kesalahan yang lebih besar. Untuk itu, aku mengakui kesalahan yang telah kubuat. Maafkanlah aku.

16. Aku cuma bisa minta maaf. Aku tau mungkin aku gak pantes buat minta maaf.

17. Aku tahu kata maaf ini nggak mampu untuk menebus kesalahanku. Tapi satu hal yang perlu kamu tahu, kalau apa yang aku lakukan ke kamu itu tulus. Maafin aku.

18. Aku mengabaikan kebahagiaanmu dalam upaya untuk membuat diriku bahagia, hanya untuk menyadari bahwa kebahagiaanku ada padamu. Maaf, maafkan aku, Sayang.

19. Aku minta maaf untuk segala-galanya. Maaf karena membuat kamu menangis. Maaf karena membuat kamu kecewa dan sedih. Maafin aku. Aku sayang kamu.

20. Dengan hati yang memar dan ego yang kempes, dengan jiwa yang sedih dan kepala yang menunduk. Aku minta maaf kepadamu tanpa syarat.

3 dari 4 halaman

Kata-Kata untuk Pacar yang Lagi Marah

Kata-Kata untuk Pacar yang Lagi Marah © Diadona

21. " Aku akan berusaha membuatmu bahagia. Maaf jika ada sesuatu yang salah disaat aku berusaha membuatmu senang. Maafkan aku, sayang."

22. " Sayang, aku minta maaf atas sikap egoisku. Kamu telah berkorban banyak untuk aku. Aku bersyukur Tuhan mempertemukan aku dengan kamu."

23. " Maaf ya jika telah membuat kamu marah. Aku yang tidak bisa mengerti keinginanmu. Tapi aku lagi belajar untuk selalu mengertimu."

24. “ Setulus hati aku minta maaf sama kamu, jangan ngambek terus nanti aku jadi bingung mau ngapain, karena kamu itu sesuatu banget buat aku."

25. “ Maafin aku ya cinta. Aku tau kamu ngambek karena aku, tapi percaya deh aku tuh sayang banget sama kamu, gak ada yang lain selain kamu.”

26. " Sayang, maafkan aku! Aku berjanji tidak akan pernah membiarkan egoku mendominasi dalam hubungan kita. Aku sangat mencintaimu."

27. " Sayang, yang aku inginkan hanyalah bersamamu selama sisa hidupku. Maafkan aku, aku mencintaimu.

28. " Apapun yang terjadi, kamu tetap menjadi nomor satu bagiku. maafkan aku atas apa yang telah aku lakukan ya, sayang."

29. " Aku percaya pada takdir dan aku percaya pada cinta, itulah sebabnya aku tahu kamu akan menerima permintaan maafku.

30. " Lihatlah bintang-bintang malam ini, mereka akan berbisik: " aku minta maaf atas apa yang telah aku lakukan" . Aku cinta kamu."

Jadi itulah kata-kata untuk pacar yang lagi marah yang pastinya sarat dengan pesan bijak dan bikin hati adem haha. Sekali lagi, meminta maaf bukan berarti kita salah ya. Ini merupaka sebuah langak dewasa kita dan bukti bahwa kita bisa menyingkirkan ego kita demi tujuan yang lebih baik hehe.

Beri Komentar