Yang melahirkan MAVE: adalah Metaverse Entertainment, anak perusahaan penerbit game Netmarble. Perusahaan ini berspesialisasi dalam bisnis terkait metaverse. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika kedepannya MAVE: diharapkan tidak hanya memasuki industri musik, tetapi juga di dunia game, webtoon, dan metaverse.
Namun meski virtual, MAVE: juga berpromosi layaknya idol K-Pop manusia. Mulai dari promosi acara musik Korea, hingga launching dance challenge.
Seperti apa potret MAVE: sebagai idol K-Pop? Mari kita lihat yang berikut ini
Debut di Acara Musik. Seperti idola K-Pop sungguhan, MAVE: juga berpromosi di acara musik Korea Selatan. Mereka debut di Show! MusicCore pada 28 Januari kemarin. Seolah-olah mereka benar-benar naik ke atas panggung, penampilan mereka diiringi oleh "penonton" yang melambai-lambaikan tongkat cahaya, koreografi penuh, hingga bagian "fairy ending".
Hak Cipta © 2023 https://www.instagram.com/mave_official_Manggung di Acara Nikahan, Ini Deretan Foto Tiara Andini Pakai Dress Bling-bling yang Bikin Salfok
Pendiri Mustika Ratu Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia di Usia 96 Tahun
Diskon Shopee Periode April 2024, Banjir Promo dan Voucher Belanja!
Spoiler One Piece 1112: Gorosei Terus Mengamuk di Egghead, Luffy Kewalahan?
Adik Via Vallen Dilaporkan Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor
El Rumi Sudah Kenalkan Eca Aura ke Ahmad Dhani dan Para Personel Dewa 19, Makin Serius Nih?
Dituduh Terseret Kasus Korupsi Rp271 Triliun, Ayu Dewi Langsung Klarifikasi
Selamat, Alyssa Soebandono Melahirkan Anak Ketiga Berjenis Kelamin Perempuan
Tak Dimaafkan Nikita Mirzani, Lolly Diduga Kehabisan Uang sampai Jual Baju Bekas