Tips dan Trik Buat Ruangan Laundry Jadi Nyaman Ala Seorang Netizen

Reporter : Riza Umami
Senin, 8 Juni 2020 16:17
Tips dan Trik Buat Ruangan Laundry Jadi Nyaman Ala Seorang Netizen
Ruangan laundry juga perlu dihias dengan dekorasi yang cantik agar tambah betah dan nyaman nyuci bajunya.

Setiap rumah tentu memiliki tempat untuk mencuci pakaian, baik jadi satu di kamar mandi atau punya ruangan laundry sendiri. Saat ini, ruangan laundry ini bisa dibuat menjadi tempat yang lebih nyaman untuk mencuci dengan menggunakan dekorasi yang cantik.

Pemilik akun Instagram @adeirma.lov membagikan potret ruangan laundry di rumahnya yang tampak begitu nyaman. Ruangan laundry ini menggunakan dekorasi yang sangat cantik bahkan ada taman mininya lengkap dengan kursi untuk bersantai.

1 dari 3 halaman

Irma membagikan foto ini di akun Instagramnya. Dia juga memberikan beberapa tips dan trik untuk membuat ruangan laundry yang nyaman. Berikut ini tips dan triknya:

- Laundry room ini jadi tempat ternyaman karena menyatu dengan taman sambil nyuci masih bisa menikmati udara segar dari taman yg terbuka terutama saat pagi hari.

- Laundry room ini juga sengaja diselipkan tanaman artificial untuk menambah kesan asri dan fresh termasuk dengan stiker mesin cucinya dipilih model dedaunan yg segar dipandang mata bikin makin semangat nyuci guys.

 

2 dari 3 halaman

- Di sana juga disediakan meja dan kursi ala teras rumah untuk tempat bersantai saat kita butuh rehat sejenak entah waktu mau jemur atau mau angkatin jemuran.

- Atap laundry room ini juga didesain terang/bening agar cahaya matahari tetap bisa menembus ke ruangan ini jadi membantu juga agar ruangan tidak lembab.

 

3 dari 3 halaman

- Kesan asri di laundry room inilah yg bkin betah berlama-lama di sini selain penataan yg rapi tentunya. Nah biar tetap keliatan rapi bisa disiasati dengan menggunakan laundry bag yang bahan kanvas dan desainnya kekinian, tempat sabun juga diletakkan di dalam rak tertutup, jemuran memakai yg bisa dilipat agar tetap rapi.

      View this post on Instagram

"LAUNDRY ROOM JADI NYAMAN KARNA..." ?? . . Assalamualaikum.. ???? Met sore man teman onlineku yg masih setia di akun ini semoga gak bosen yakk.. nah kali ini aku mau berbagi tips n trik gimana caranya ruangan laundry room bisa nyaman bgt bahkan jadi ruangan favorit kalian.. ???? . . TIPS & TRIK : . ???? Laundry room ini jdi tempat ternyaman karna menyatu dengan taman sambil nyuci aku masih bisa menikmati udara segar dari taman yg terbuka terutama saat pagi hari ???? . ???? Laundry room ini juga sengaja saya selipkan tanaman artificial utk menambah kesan asri dan fresh termasuk dengan stiker mesin cucinya aku pilih model dedaunan yg segar dipandang mata bkin masih semangat nyuci gaes ???? . ???? Disana juga saya sediakan meja dan kursi ala teras rumah utk tmpat bersantai saat kita butuh rehat sejenak entah wktu mau jemur atau mau angkatin jemuran ???? . ???? Atap laundry room ini jg saya desain terang/bening agar cahaya matahari ttap bisa menembus ke ruangan ini jdi membantu jg agar ruangan tidak lembab ???? . ???? Kesan asri di laundry room inilah yg bkin betah berlama² disini selain penataan yg rapi tentunya nah biar tetap keliatan rapi aku siasati laundry bag nya pke 1 yg bahan kanvas dan desain kekinian, tempat sabun jg aku letakkan di dalam rak tertutup, jemuran memakai yg bisa dilipat agar ttep rapi . . Sekian spam sore hari ini Semoga bermanfaat ????

A post shared by Inspirasi Rumah Mungil (@adeirma.lov) on

Nah, itulah beberapa tips dan trik yang dibagikan oleh Irma untuk menciptakan ruangan laundry yang nyaman di dalam rumah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Beri Komentar