Terinspirasi Dari Alam, Polytron Luncurkan Kulkas Cantik Belleza Varia yang Buat Dapurmu Jadi Pusat Perhatian

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Selasa, 31 Mei 2022 15:27
Terinspirasi Dari Alam, Polytron Luncurkan Kulkas Cantik Belleza Varia yang Buat Dapurmu Jadi Pusat Perhatian
Desain, warna dan bentuk bunga anggrek dibuat dengan teknologi printing terbaru untuk membuat gambar bunga jadi makin nyata.

Seperti bagian rumah yang lainnya, dapur harus ikut nampak cantik, rapi dan juga bersih. Meskipun kerap berada di bagian belakang rumah dan sering tak terjamah tamu, tapi dapur yang indah adalah investasi untuk kesehatan dan kebahagiaan keluarga lho!

Mewujudkannya nggak selalu diiringi dengan biaya mahal, contohnya nih dengan merapikan trus menata perlengkapan di dalam kabinet biar dapur terlihat rapi dan teratur. Dan jangan lupakan tentang keberadaan kulkas yang akan menjadi perlengkapan modern paling besar di ruangan ini. Buat kamu yang sedang merombak dapur agar aestetik, desain hingga warna kulkas harus kamu pertimbangkan dengan baik.

1 dari 4 halaman

Pemilihan kulkas bukan hanya sekedar teknologi pendinginannya saja kan sebab design, ukuran, warna dan kualitas kulkas akan ikut mempengaruhi penampilan dapur kamu. Untuk saat ini nih kamu punya dengan banyak pilihan model dan desain kulkas yang sesuai dengan selera atau gayamu, salah satunya kulkas dengan gambar bunga yang cantik dan warna yang memikat.

Kulkas Belleza dari POLYTRON yang merupakan pionir kulkas dengan pintu kaca tempered yang memiliki design gambar berbagai bunga pada bagian pintunya. Dengan latar belakang hitam, warna bunga anggrek yang tercetak berukuran besar pada kulkas Belleza POLYTRON ini bakalan langsung menarik pandangan, memberikan penampilan yang berbeda pada ruangan. Ruangan dapur akan menjadi lebih hidup, memberikan kesan yang modern, trendi, mewah, berkelas dan lebih terkesan dekoratif.

2 dari 4 halaman

Kulkas Belleza POLYTRONKulkas Belleza POLYTRON © POLYTRON

Albert Fleming selaku General Manager of Home Appliances dari POLYTRON mengatakan teknologi printing terbaru yang disematkan pada bagian pintu kulkas membuat gambar bunga jadi lebih nyata.

“ POLYTRON telah merilis kepasaran kulkas Belleza Varia yang cantik dengan teknologi printing terbaru pada bagian pintunya sehingga gambar bunga menjadi terlihat nyata dan tiga dimensi”. ujar Albert.

Penggambaran bunga pada kulkas Belleza Varia tersebut memiliki banyak pilihan warna dan gambar, ada gambar bunga Anggrek Bulan Biru, bunga Anggrek Bulan Putih dan bunga Calla Lily. Gambar bunga tersebut terinspirasi dari alam yang dapat menjadikan dapur Anda menjadi pusat perhatian.

3 dari 4 halaman

Di waktu yang sama Albert juga menjelaskan bahwa Belleza Varia juga telah dilengkapi dengan vacuum compartment. Apa itu? Yaitu wadah tempat penyimpanan yang merupakan salah satu kemewahan teknologi yang tidak ada di kulkas lain dikelasnya.

Vacuum compartment akan bekerja pada saat wadah penyimpanan ditutup. Teknologi ini bekerja dengan cara menghisap kadar oksigen yang ada di dalam kompartemen, sehingga pertumbuhan bakteri dan jamur pada makanan akan terhambat. Hasilnya, buah dan sayuran akan tetap segar hingga 21 hari. Wah, jadi bukan cuman cantik saja namun memberikan kesegaran yang tahan lama pada bahan makanan kita.

4 dari 4 halaman

Kulkas Belleza POLYTRONKulkas Belleza POLYTRON © POLYTRON

Kapasitas penyimpanan kulkas Belleza Varia terbaru memiliki luasan yang lebih besar dan rak yang lebih lebar hingga 60 cm yang terbuat dari kaca tempered. Rak kacanya memiliki tekstur lebih kuat dan mampu menahan beban berat. Sehingga kulkas akan selalu awet, terjaga, tahan lama dan anti karat. Tidak hanya itu kulkas Belleza Varia juga mempunyai teknologi inverter yang dapat menghemat pemakaian listrik hingga 30%.

“ Kulkas Belleza Varia “ bukan sekedar kulkas biasa”, tidak hanya penampilannya saja yang cantik dan menawan, namun berbagai fitur dan teknologi unggulannya dapat membantu Ibu untuk memenuhi kebutuhan keluarga”, tutup Albert.

Kulkas Belleza Varia, jadikan dapur Anda pusat perhatian!

Beri Komentar