Konsep Rumah di Pesisir Pantai, Cocok buat Moms yang Menyukai Ketenangan

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 22 Juli 2021 17:00
Konsep Rumah di Pesisir Pantai, Cocok buat Moms yang Menyukai Ketenangan
Buat Moms yang mau suasana tenang, boleh banget nih mengonsep hunian pantai ini.

Moms yang memilih tinggal di daerah pesisir dekat dengan pantai, konsep ini sangatlah cocok untuk desain rumah. Desain rancangan rumah dari seorang arsitek Visbeen ini merupakan desain untuk Moms bisa menikmati suasana pantai yang indah dari rumah.

1 dari 5 halaman

Mengutip dari Furnizing.com, rumah ini terdiri dari dua bagian yaitu bagian depan dan bagian belakang. Bagian depan terdiri dari tiga lantai dengan bagian utamanya yang berada di lantai dua bagian depan, sementara bagian utama dari bagian belakang terdapat pada lantai satu. Lantai utama terdiri dari beberapa ruang yaitu balkon dengan view langsung ke pantai, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, ruang makan serta garasi.

2 dari 5 halaman

Konsep Rumah di Pesisir PantaiKonsep Rumah di Pesisir Pantai © Furnizing.com

Konsep dapurnya dirancang terlihat menarik dengan memilih meja tinggi dan kursi yang berada di tengah-tengah ruangan. Dengan pemilihan kitchen set modern serta minimalis dan warna yang senada, membuat dapur terlihat menarik dan bikin nyaman.

3 dari 5 halaman

Ruang makan modern yang berada pada dua sisi rumah namun tetap menyatu pada konsep yang dipilih. Pada satu sisi ruang makan digunakan pada saat sarapan, di sisi lain merupakan ruang makan utama. Desain ruang sarapan ini sengaja dibuat terpisah dengan tujuan dapat menikmati sunrise dan pemandangan pantai pada pagi hari sembari sarapan.

4 dari 5 halaman

Konsep Rumah di Pesisir PantaiKonsep Rumah di Pesisir Pantai © Furnizing.com

Lantai atas pada bagian depan terdiri dari satu kamar tidur, satu kamar tidur utama yang memiliki private balkon dengan view langsung ke pantai serta dilengkapi satu kamar mandi utama yang berada di dalam kamar tidur utama dan satu kamar mandi yang dapat di akses oleh umum. Tak hanya itu, terdapat pula sebuah ruang kerja dengan view yang tidak kalah menarik dari ruangan lain dan ruang laundry.

Di bagian atas garasi (pada bagian belakang) terdiri dari dua kamar tidur, satu kamar mandi lengkap, dan ruang tamu. Lantai atas pada bagian belakang ini merupakan ruang bonus yang dapat digunakan untuk tamu atau sanak saudara yang mungkin harus menginap di rumah untuk beberapa hari lamanya.

5 dari 5 halaman

Sementara desain lantai bawah pada bagian depan, arsitek Visbeen menyediakan ruangan sebagai acara pertemuan yang dilengkapi dengan sebuah dapur besar, satu kamar tidur tamu, dan kamar mandi yang lengkap dan nyaman. Lantai dasar ini juga terdapat teras yang luas untuk bersantai dan juga berpesta bersama keluarga besar Moms, serta tidak lupa pada bagian depan teras ditambahkan kolam renang sebagai pemanis.

Bagaimana Moms, tertarik dengan desan rumah ini?

Sumber: Furnizing.com

Beri Komentar