8 Keramik Kamar Mandi Elegan Minimalis yang Bikin Tampilan Kian Estetik

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Senin, 11 Desember 2023 12:29
8 Keramik Kamar Mandi Elegan Minimalis yang Bikin Tampilan Kian Estetik
Keramik Kamar Mandi Elegan Minimalis

Keramik kamar mandi elegan minimalis menjadi pilihan untuk membuat desain kamar mandi kamu ala tempat staycation kekinian, loh! Pastinya bosan nggak sih dengan tampilan kamar mandi yang biasa aja? Yuk, waktunya sulap kamar mandi kamu menjadi elegan dan super kekinian. Nggak perlu ruang yang luas, kamu masih bisa mewujudkannya di ruangan yang terbatas sekalipun, Diazens. 

Kamar mandi nggak hanya berguna sebagai tempat membersihkan diri saja, tetapi juga sebagai tempat relaksasi yang pas. Oleh karena itu, membuat tampilannya terlihat apik dan elegan menjadi kenyamanan tersendiri buat kamu. Salah satu langkah penting untuk memiliki kamar mandi yang elegan adalah memilih keramik yang tepat. Berbagai pilihan motif dan warna keramik, kamu bisa menyesuaikannya dengan gaya dan referensi kamu, loh Diazens!  

Keramik kamar mandi elegan tidak hanya sebagai elemen dekoratif yang estetis, tapi juga dapat menambah nilai fungsionalitas ruangan. Nah, untuk kamu yang sedang mencari motif keramik untuk kamar mandi, redaksi Diadona punya beberapa rekomendasi. 

Berikut rekomendasi keramik kamar mandi elegan minimalis yang bisa jadi pilihan oke buat kamu:

1 dari 8 halaman

Keramik Kamar Mandi Elegan Minimalis dengan Motif Bata Susun

Keramik Kamar Mandi Elegan Minimalis © Diadona

Tampilan kamar mandi bisa jadi asyik banget dengan sentuhan keramik keren dengan motif bata susun, nih! Penggunaan keramik bata susun ini cukup menjadi favorit, karena bisa bawa nuansa vintage yang kece. Motifnya yang mirip seperti batu bata bertumpuk ini membuat kamar mandi kamu kelihatan makin modern tapi tetep nggak kehilangan kesan hangatnya. 

Gak cuma itu, keramik jenis ini juga punya kelebihan dalam hal kepraktisan, soalnya lebih gampang banget buat dibersihkan dan tahan air. Jadi, buat kamu yang pengen kamar mandinya jadi spot yang kece, keramik dengan motif bata susun bisa jadi pilihan yang oke banget!

2 dari 8 halaman

Keramik Kamar Mandi Elegan Minimalis dengan Pola Hexagonal

Keramik Kamar Mandi Elegan Minimalis © Diadona

Buat yang ingin tampilan kamar mandi unik, cobain deh pasang keramik dengan pola hexagonal ini. Keramik ini memiliki bentuk segi enam yang bakalan bikin tampilan kamar mandi kamu jadi unik dan eye-catching. Pola hexagonal ini dapat membuat ruangan terlihat lebih luas dan memberi sentuhan modern yang kece. 

Memiliki bentuk yang nggak biasa, kamu bisa bikin variasi tata letak dengan warna yang beda-beda agar kamar mandi makin personal. Keramik dengan pola hexagonal ini juga gampang buat dipasang dan dijaga kebersihannya, jadi cocok banget buat yang mau tampil beda tapi tetap praktis dalam perawatan kamar mandinya.

3 dari 8 halaman

Keramik Kamar Mandi Elegan Minimalis dengan Motif Terrazzo

Keramik Kamar Mandi Elegan Minimalis © Diadona

Keramik dengan motif terrazzo dapat menjadi pilihan yang keren buat nge-boost tampilan kamar mandi jadi lebih elegan sekaligus unik, loh! Tidak seperti keramik pada umumnya, motif terrazzo ini mempunyai ciri khas dengan campuran butiran-butiran kecil yang bervariasi. 

Motif keramik ini bisa kamu sesuaikan dengan selera atau gaya dekorasi kamu, mulai dari nuansa warna netral hingga berwarna. Selain itu, keramik terrazzo juga terbilang kuat, tahan lama dan gampang dirawat. Jadi nggak heran kalau keramik model ini jadi pilihan favorit untuk membuat kamar mandi jadi spot yang eye-catching tapi tetap praktis.

4 dari 8 halaman

Keramik Kamar Mandi Elegan Minimalis dengan Motif Kayu

Keramik Kamar Mandi Elegan Minimalis © Diadona

Mau kamar mandi yang alami tapi tetap stylish? Rekomendasi keramik dengan motif kayu bisa kamu aplikasiin, nih! Dengan menggunakan motif keramik kayu ini, kamu bisa menghadirkan nuansa alami di kamar mandi tanpa perlu membutuhkan perawatan khusus seperti material kayu aslinya. 

Selain itu, keramik kayu juga lebih tahan air, gampang dibersihkan, dan nggak bakal keriput atau rusak karena kelembapan. Jadi, buat kamu yang ingin memiliki nuansa kamar mandi yang alami dan nyaman, keramik motif kayu bisa jadi pilihan yang oke banget!

5 dari 8 halaman

Keramik Kamar Mandi Elegan Minimalis dengan Motif Tegel

Keramik Kamar Mandi Elegan Minimalis © Diadona

Nah, buat kamu yang pengen kamar mandi yang simpel tapi tetap manis? Keramik dengan motif tegel ini bisa banget buat kamu pilih. Motif tegel yang bervariasi menambah nilai estetika yang maksimal pada kamar mandi kamu, loh Diazens! 

Keramik tegel ini kembali populer bagi para pencinta konsep ruang yang vintage dan minimalis. Kamu dapat menambahkan beberapa ornamen pemanis seperti tanaman indoor atau sentuhan kayu sebagai dekorasi.

6 dari 8 halaman

Keramik Kamar Mandi Elegan Minimalis dengan Motif Batu Alam

Keramik Kamar Mandi Elegan Minimalis © Diadona

Nggak hanya keramik kayu yang bisa kamu pilih untuk menghadirkan nuansa alami di kamar mandi kamu, tetapi keramik dengan motif batu alam ini bisa jadi opsi pilihan kamu, loh! Keindahan keramik ini tidak hanya dari warnanya yang mirip batu alam asli, tapi juga dari teksturnya yang bisa bikin ruangan jadi lebih hangat dan nyaman. 

Keramik ini juga memiliki perawatan yang mudah dan tahan lama, gak perlu khawatir soal perawatannya yang ribet. Jadi, buat kamu yang pengen suasana kamar mandi yang natural dan calming, keramik ini bisa jadi pilihan yang pas banget!

7 dari 8 halaman

Keramik Kamar Mandi Elegan Minimalis dengan Motif Herringbone

Keramik Kamar Mandi Elegan Minimalis © Diadona

Keramik herringbone menjadi salah satu motif favorit untuk membuat tampilan kamar mandi kamu jadi nggak biasa. Motif keramik yang mirip dengan susunan tulang ikan, membuat tampilan kamar mandi jadi terlihat chic. 

Nggak hanya itu, polanya yang simetris juga dapat memberikan sentuhan elegan tanpa harus berlebihan. Nah, buat kamu yang mau tampilan kamar mandi yang stylish tapi tetap simpel, keramik dengan motif herringbone bisa jadi pilihan yang pas!

8 dari 8 halaman

Keramik Kamar Mandi Elegan Minimalis dengan Motif Granit

Keramik Kamar Mandi Elegan Minimalis © Diadona

Granit memang tidak perlu diragukan lagi dalam menampilkan kesan ruang yang elegan dan juga classy. Motif keramik ini bikin kamar mandi terlihat lebih modern dengan kesan kuat dan solid yang mirip dengan material granit aslinya. 

Penggunaan keramik ini juga cocok bagi kamu yang suka dengan tampilan kamar mandi minimalis tapi tetap elegan. Selain itu, keramik granit memiliki keunggulan yakni tahan lama dan tidak gampang rusak. Jadi nggak heran, keramik granit ini sangat diminati hingga saat ini. 

Yap Diazens! Itu dia beberapa rekomendasi keramik kamar mandi elegan minimalis yang bakal percantik kamar mandi kamu. Dengan pilihan yang pas, kamar mandi kamu auto jadi tempat favorit yang cakep layaknya hotel berbintang, loh! 

Penulis : Aulia Amanda Safitri

Beri Komentar