Bikin Nyaman Kamar Tidur Sempit dengan Cara Ini, Dijamin Betah Rebahan Terus

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 23 April 2020 13:07
Bikin Nyaman Kamar Tidur Sempit dengan Cara Ini, Dijamin Betah Rebahan Terus
Kalau tempatnya nyaman, kan hati jadi senang.

Kamar bagus nggak harus lahannya luas, kok. Kamu tetap bisa menyulap tempat favoritmu meski mungil dan sempit. Banyak profesional yang malah menciptakan desain bangunan dengan lahan kecil. Jadi, nggak usah khawatir kalau kamarmu sempit.

Kamar tidur yang nyaman akan membantu kualitas tidurmu membaik guys. Jadi jangan ragu buat menyimak ya, karena ada ide-ide menarik buat kamar sempitmu. Check this out!

1 dari 6 halaman

Ilustrasi Cermin Besar © Diadona

Sebelum kita melihat beberapa model kamar tidur minimalis yang bisa kamu tiru, barang-barangnya jangan lupa untuk dibereskan terlebih dulu ya! Barang yang nggak penting nggak usah ditimbun di kamar, singkirkan aja. Terus buat cat dinding warna terang dan tambahkan cermin panjang di salah satu sudut. Dengan bantuan cermin ini, ruanganmu akan terlihat lebih luas.

2 dari 6 halaman

Memanfaatkan jendela

Ilustrasi Kamar dengan Jendela Besar © Diadona
Memiliki jendela besar juga membuat ruangan tampak luas ya. Soalnya cahaya matahari yang masuk bisa memberikan nuansa luas pada kamar dan pastinya menyehatkan. Lemari pun bisa digabung dengan meja kerja, jadi nggak makan banyak tempat ya! 

3 dari 6 halaman

Kasur yang Besar

Ilustrasi kasur Besar © Diadona
Kamarmu sempit karena kasurnya terlalu besar? Nggak papa kok, soalnya kasur adalah primadona di kamar tidur guys. Ini nih singgasanamu untuk beristirahat, melepas penat setelah seharian beraktivitas. Kamu perlu mengisi kamar dengan kasur, meja lampu kecil dan lemari saja.

4 dari 6 halaman

Memanfaatkan Ruang Bawah Kasur

Ilustrasi Kasur dengan Ruang Penyimpanan © Diadona
Kasurnya besar dan nggak ada tempat menyimpan lagi? Kamu bisa menyiasati dengan memanfaatkan ruangan bawah kasur jadi tempat penyimpanan guys. Hemat tempat tapi barang-barang penting juga tetap tersimpan rapi deh!

5 dari 6 halaman

Kasur di Atas Lemari

Ilustrasi Kasur Bertumpuk Lemari © Diadona
Kalau yang sebelumnya menyimpan barang di bawah kasur, kali ini kamu bisa letakkan kasurmu di atas lemari guys. Dengan begini kamu bisa menyimpan barang-barang di tempat yang luas dan tidur dengan nyaman.

Beri Komentar