Kalau Dilihat dari Luar sih Rumah Ini Serem, Padahal Dalamnya Kayak Gini!

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 1 Mei 2020 07:07
Kalau Dilihat dari Luar sih Rumah Ini Serem, Padahal Dalamnya Kayak Gini!
Jangan menilai sesuatu dari luar aja guys!

Menjadi tempat pulang, melepas penat dan erkumpul bersama keluarga, tentu saja mendambakan rumah yang nyaman. Tapi gimana ya kalau tampilan rumah ini dari luar saja dianggap menyeramkan bahkan bentuknya yang lain dari biasanya.

Rumah unik dengan bentuk trapesium ini dianggap menyeramkan oleh banyak orang. Apalagi di sekelilingnya ditumbuhi pepohonan yang rimbun. Jangan salah guys, justru keunikan rumah ini nggak hanya tampak dari luar aja. Dalam rumahnya aesthetic banget loh!

1 dari 7 halaman

Rumah Unik © Diadona

Rumah berkayu dengan kaca besar di depannya ini sekilas terlihat menyeramkan bagi banyak orang. Padahal dalamnya mengusung warna cerah dengan konsep fun dan comfy loh!

Nggak hanya satu lantai, tapi ada dua. Menggunakan perpaduan warna eart dengan unsur wood dan lampu berwarna kuning membuat suasananya jadi hangat kan? Di lantai bawah dijadikan ruang keluarga dengan sofa merah depan TV. Ada juga dapur dan meja makan yang serba kayu.

Rumah Unik © Diadona

2 dari 7 halaman

Kalau dari lantai atas, kayak gini loh pemandangan lantai bawah. Bahkan rumah ini juga menggunakan lantai berkonsep kayu. Di salah satu sisinya nggak seseram halaman depan kan? Ada teras untuk nongki dan gazebo di samping sungai. Bikin betah di rumah nih!

Rumah Unik © Diadona

3 dari 7 halaman

Kesan aesthetic lainnya dibangun dengan tanaman-tanaman hias di dalam rumah. Bahkan sepanjang dinding menuju lantai atas berhias tanaman yang menempel di tembok seperti ini. Nggak makan tempat dan kreatif kan? Bahkan nggak perlu repot-repot beli pot bunga.

Rumah Unik © Diadona

4 dari 7 halaman

Lantai atas nggak kalah nyaman dengan yang bawah. Lantai kayunya juga berhias karpet motif monochrome yang aesthetic kayak gini.

Rumah Unik © Diadona

5 dari 7 halaman

Serba putih, bikin waktu santaimu nyaman banget dengan hammock putih begini bisa diterapkan di rumah nih! Meskipun dindingnya berwarna putih, tetap dari kayu loh guys! Hanya saja dicat dengan warna putih dan menghasilkan suasana yang cerah dan bersih begini. 

Rumah Unik © Diadona

6 dari 7 halaman

Tara... kamar tidurnya kayak gini, bernuansa putih dan kayu. Oh iya nggak lupa buat menghias dengan tanaman indoor kayak lidah mertua. Selain membuat segar di mata, juga mentralisir udara.

Rumah Unik © Diadona

 

7 dari 7 halaman

Tuh kan nggak seram, justru unik dan aesthetic. Berminat buat ambil inspirasi dari rumah trapesium ini nggak guys?

Beri Komentar