8 Inspirasi Pintu Kamar Mandi Minimalis Modern Terbaik, Suasana Jadi Lebih Cerah dan Warm!

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Jumat, 22 Maret 2024 18:45
8 Inspirasi Pintu Kamar Mandi Minimalis Modern Terbaik, Suasana Jadi Lebih Cerah dan Warm!
Temukan banyak inspirasi pintu kamar mandi minimalis yang bagus di sini.

Cari inspirasi pintu kamar mandi minimalis yang bagus dan cocok dengan keseluruhan suasana di rumah? Bisa kamu cari di sini! Pasti bosan nggak sih pakai pintu kamar mandi yang gitu-gitu aja dan mainstream banget. Nyatanya, ada banyak banget variasi pintu kamar mandi yang bisa kamu gunakan supaya rumah tidak terlihat membosankan dan juga menambahkan unsur estetika pada hunian.

Selain itu, pintu kamar mandi yang memiliki desain bagus bisa membantu kamu menyamarkan kamar mandi supaya tidak terlihat mencolok di antara pintu ruangan yang lain. Sama seperti pintu bangunan, pintu kamar mandi juga ternyata memiliki beragam desain dan bentuk yang bisa kamu sesuaikan selera dan konsep desain yang kamu terapkan pada keseluruhan rumah. Without further ado, kamu bisa langsung cek inspirasi pintu kamar mandi minimalis yang bagus di bawah ini!

 

1 dari 8 halaman

Inspirasi Pintu Kamar Mandi Minimalis Dengan Kaca Es

Inspirasi Pintu Kamar Mandi Minimalis © Diadona© Pinterest

Inspirasi pintu kamar mandi minimalis yang pertama adalah pintu dengan desain yang umum tapi menggunakan aksen kaca buram di bagian tengahnya. Kamu tidak perlu takut akan terlihat atau mudah diintip karena kaca yang digunakan adalah kaca es yang tidak mudah kelihatan walaupun terkena air.

Walaupun desain pintunya biasa saja, kaca es membantu desain pintu tersebut menjadi terlihat lebih menarik dan tidak membosankan. Desain ini cocok banget untuk kamu jadikan inspirasi pintu kamar mandi minimalis yang tidak terlalu mencolok dan cocok dengan berbagai suasana hunian.

 

2 dari 8 halaman

Inspirasi Pintu Kamar Mandi Minimalis Pintu Geser

Inspirasi Pintu Kamar Mandi Minimalis © Diadona© Pinterest

Pintu geser juga bisa jadi salah satu inspirasi pintu kamar mandi minimalis yang termasuk ke dalam kategori populer. Untuk kamu yang ingin bangun kamar mandi di dalam kamar, pintu geser adalah jenis pintu yang akan terasa paling cocok.

Hal ini karena pintu geser tidak banyak memakan tempat dan bisa bekerja secara efisien. Kamu juga bisa kombinasikan berbagai material untuk inspirasi pintu kamar mandi minimalis yang satu ini, seperti kaca es, kayu, atau alumunium.

 

3 dari 8 halaman

Inspirasi Pintu Kamar Mandi Minimalis Folding Door

Inspirasi Pintu Kamar Mandi Minimalis © Diadona© Pinterest/parisa sh

Inspirasi pintu kamar mandi minimalis yang satu ini termasuk ke dalam kategori yang unik dan jarang digunakan oleh banyak orang. Folding door biasanya digunakan untuk pintu depan rumah, tetapi sekarang mulai diadaptasi menjadi pintu kamar mandi yang berkesan mewah.

Jenis pintu ini bisa kamu jadikan untuk inspirasi pintu kamar mandi minimalis kalau kamu memiliki hunian dengan atap yang tinggi karena bisa membantu memberikan ilusi yang lebih luas. Perlu diingat kalau jenis pintu ini tidak terlalu child friendly karena sangat mudah diakses!

 

4 dari 8 halaman

Inspirasi Pintu Kamar Mandi Minimalis Gaya Panel

Inspirasi Pintu Kamar Mandi Minimalis © Diadona© Pinterest/olx

Ingin kesan mewah yang modern? Desain ini bisa kamu jadikan inspirasi pintu kamar mandi minimalis untuk hunianmu. Kusen yang agak menjorok ke dalam juga ikut memberikan detail yang mewah sambil menciptakan ilusi ruangan yang lebih luas.

Pintu kamar mandi dengan panel biasanya menggunakan kaca es untuk setiap panelnya, jadi tidak perlu takut terlihat membosankan. Cocok untuk kamu yang lagi cari inspirasi pintu kamar mandi minimalis dengan gaya modern nan mewah!

 

5 dari 8 halaman

Inspirasi Pintu Kamar Mandi Minimalis PVC

Inspirasi Pintu Kamar Mandi Minimalis © Diadona© Pinterest/Ruby

Sangat populer, bahan PVC menjadi salah satu idola dalam kategori inspirasi pintu kamar mandi minimalis. Bahan yang mudah dicari dan harganya yang cenderung lebih murah daripada material lainnya menjadikan pintu kamar mandi PVC sangat digemari banyak orang.

Jenis pintu ini juga menawarkan beberapa pola atau molding yang beragam, jadi kamu tidak perlu takut pintu kamar mandimu akan terlihat biasa saja. Inspirasi pintu kamar mandi minimalis yang satu ini sangat ramah budget untuk kamu, Diazens!

 

6 dari 8 halaman

Inspirasi Pintu Kamar Mandi Minimalis Bentuk Bundar

Inspirasi Pintu Kamar Mandi Minimalis © Diadona© Pinterest/elenagquintela

Terlihat unik, inspirasi pintu kamar mandi minimalis yang selanjutnya menggunakan kusen pintu bagian atas yang bentuknya bundar. Desain pintu ini sangat bersandar pada unsur estetikanya yang memberikan kesan segar dan lucu pada kamar mandimu.

Desain ini bisa kamu jadikan inspirasi pintu kamar mandi minimalis yang fleksibel dan dapat dipadukan dengan berbagai material dan desain kamar mandi. Kamu bisa gunakan kayu atau besi dan pintu kamar mandi tetap akan terlihat cantik dan estetik!

 

7 dari 8 halaman

Inspirasi Pintu Kamar Mandi Minimalis Dengan Kaca

Inspirasi Pintu Kamar Mandi Minimalis © Diadona© Pinterest/ell woodanderson

Inspirasi pintu kamar mandi minimalis yang ini juga bisa membantu kamu menghemat budget untuk membeli kaca secara terpisah karena sudah dikombinasikan dengan pintu. Terlihat unik, pintu kamar mandi ini juga bisa bantu kamu untuk bisa bersiap-siap lebih cepat di kamar mandi!

Bisa berkaca full body di depan pintu adalah salah satu fungsi utama pintu ini yang pasti akan banyak disukai oleh Diazens. Cocok untuk kamu yang lagi cari inspirasi pintu kamar mandi minimalis dengan berbagai fungsi!

 

8 dari 8 halaman

Inspirasi Pintu Kamar Mandi Minimalis Polos Sederhana

Inspirasi Pintu Kamar Mandi Minimalis © Diadona© Pinterest/ogryvnak

Inspirasi pintu kamar mandi minimalis yang terakhir adalah pintu kamar mandi yang sangat polos tanpa detail atau ukiran tambahan apapun. Dengan desain pintu ini, kamu bisa memberikan detail tambahan di bagian kenop pintu atau hiasan di depan pintu.

Inspirasi pintu kamar mandi minimalis juga akan cocok untuk kamu yang akan menggunakan cat atau hiasan mencolok untuk dinding sehingga pintu kamar mandi tidak menambah ramai desain interior hunianmu. Desain pintu ini juga cocok untuk kamu yang suka gaya modern futuristik karena terlihat keren!

Banyak juga ya inspirasi pintu kamar mandi minimalis yang bisa kamu adaptasi untuk hunian supaya hunianmu terlihat lebih menarik dan tidak lagi terlihat membosankan. Desain pintu kamar mandi minimalis mana yang berhasil menginspirasimu, Diazens?

Editor: Salma Aribatul

 

Beri Komentar