Gak Selalu Murahan, Cat Rumah Warna Hijau Juga Bisa Ciptakan Aura Mewah Kayak Gini

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 4 Mei 2020 07:07
Gak Selalu Murahan, Cat Rumah Warna Hijau Juga Bisa Ciptakan Aura Mewah Kayak Gini
Kata siapa warna cat hijau itu kampungan?

Di era modern seperti sekarang desain rumah kebanyakan dipilih dengan model minimalist, tropis, bahkan sampai mewah. Di antara deretan rumah modern tersebut memilih warna cat dengan sentuhan pastel. Agar rumah tampak nyaman dan aesthetic.

Selama ini warna hijau dan warna mencolok lainnya sering dihindari. Lantaran warna hijau dianggap murahan. Padahal warna hijau nggak melulu itu saja loh guys! Ada pilihan warna buat cat tembok rumahmu yang keren kayak gini.

1 dari 6 halaman

Warna Hijau © Diadona

Ada beberapa pilihan warna hijau yang bisa kamu pakai buat desain rumahmu. Hijau juga bisa dikombinasikan dengan warna lainnya kayak abu-abu, putih dan krem.

2 dari 6 halaman

Ruang tamu ini misalnya, memanfaatkan warna hijau dengan putih yang diisi lukisan dengan tone warna senada. Karpet yang dipilih pun berwarna putih. Selain kedua wanrna tadi juga memanfaatkan cokelat sebagai furniture.

Desain Rumah Warna Hijau © Diadona

3 dari 6 halaman

Ada lagi ruang tamu yang memanfaatkan warna hijau dengan tone lebih muda dipadukan dengan lantai berwarna abu-abu. Classic gitu kan guys, apalagi ditambah lukisan abstrak sebagai pemanis.

Desain Rumah Warna Hijau © Diadona

 

4 dari 6 halaman

Kalau yang ini memanfaatkan warna hijau dengan light grey buat di sudut rumah dengan kombinasi tema monochrome pada cushion. Nyaman banget deh buat jadi spot metime.

Desain Rumah Warna Hijau © Diadona

5 dari 6 halaman

Kamu juga bisa memanfaatkan warna hijau tone dark dengan warna cerah seperti krem dan cokelat pada sofanya seperti ini. Gorden yang dipilih juga berwarna putih cerah untuk menghidupkan suasana.

Desain Rumah Warna Hijau © Diadona

6 dari 6 halaman

Kamar mandi berwarna hijau juga bisa loh! Dengan sentuhan warna cokelat pada tembok unfinished batu batu dan tanaman hias membuat suasana kamar mandimu jadi tropis kayak gini.

Desain Rumah Warna Hijau © Diadona

Gimana, masih mau bilang hijau warna rumahan? Bisa dipadukan dengan berbagai warna lainnya buat ciptakan kesan classy yang minimalist kan guys? Biar lebih hidup, tambahkan beberapa tanaman hias.

Beri Komentar