7 Desain Kabin di Kebun Sederhana dari yang Simpel sampai Modern

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Selasa, 7 Mei 2024 20:09
7 Desain Kabin di Kebun Sederhana dari yang Simpel sampai Modern
Beragam model desain kabin di kebun yang bagus direkomendasikan khusus untuk kamu di sini!

Desain kabin di kebun sedang banyak dicari karena tren healing yang sedang digandrungi banyak orang. Kenapa bisa begitu? Kabin yang diposisikan di kebun bisa jadi tempat istirahat atau biasa disebut healing yang sangat bagus dan efisien karena tidak perlu banyak effort. Sebab ada banyak fitur yang bisa digunakan dengan kabin, seperti kamar mandi di dalam, membuat colokan listrik, dan lainnya.

Tidak hanya untuk penggunaan pribadi, desain kabin di kebun yang cantik juga menjadi buruan pada pengusaha untuk membuat bisnis yang menjanjikan. Dengan menyediakan tempat yang bagus, adem, dan cantik dengan kabin untuk jadi tempat beristirahat atau menginap, kamu bisa buat bisnis baru yang sangat cocok untuk warga daerah kota dan sekitarnya yang banyak mencari tujuan pariwisata baru.

Karena itu, memilih model desain kabin yang cantik dan nyaman adalah hal yang paling penting, baik untuk pemakaian pribadi atau bisnis. Kamu tidak perlu bingung lagi, tinggal cari saja dari rekomendasi untuk desain kabin di kebun terbaru yang bagus berikut ini!

 

1 dari 8 halaman

Desain Kabin di Kebun Ala Rumah Panggung

Desain Kabin di Kebun © Diadona© Pinterest/SharailinMawlieh

Ide desain kabin di kebun yang pertama adalah kabin dengan ukuran yang lumayan besar dan bergaya mirip pendopo dengan model ala rumah panggung. Ide desain ini cocok banget untuk kamu yang punya kebun besar kosong di kampung halaman dan butuh tempat berkumpul!

Karena mengadaptasi bentuk pendopo, desain kabin di kebun ini menggunakan desain yang condong ke arah yang tradisional. Sebenarnya tidak perlu ukuran yang besar untuk membuat kabin ala rumah panggung, kamu juga bisa buat rumah panggung kabin berukuran kecil!

 

2 dari 8 halaman

Desain Kabin di Kebun Minimalis Modern

Desain Kabin di Kebun © Diadona© Pinterest/roughsame9390

Ide desain kabin di kebun yang satu ini cukup mewah karena selurung dinding kabin yang diselimuti oleh dinding kaca transparan bergaya modern. Desain ini cocok banget jadi ide kalau kamu sedang mencari desain untuk kabin yang akan digunakan untuk keperluan bisnis.

Tidak hanya cocok untuk kabin berukuran besar, desain kabin di kebun ini juga cocok untuk ukuran kabin kecil untuk keperluan pribadi juga, loh! Kamu jadi bisa memiliki healing spot pribadi di rumah!

 

3 dari 8 halaman

Desain Kabin di Kebun Unik

Desain Kabin di Kebun © Diadona© Pinterest/Marcela R. Mendonça

Memiliki 2 lantai, desain kabin di kebun ini berbentuk unik dengan atap yang memenuhi setengah bangunan. Karena ada 2 lantai, jadi ukurannya cukup kecil yang membuatnya bisa kamu bangun di berbagai tempat yang kamu inginkan!

Selain itu, walaupun desain kabin di kebun ini cenderung kecil, masih ada teras kayu kecil di bagian depannya yang bisa kamu gunakan untuk bersantai sambil melihat pemandangan. Desain ini cocok untuk kamu yang suka desain yang anti mainstream!

 

4 dari 8 halaman

Desain Kabin di Kebun Aesthetic

Desain Kabin di Kebun © Diadona© Pinterest/Skye Sanders

Tidak kalah cantik, desain kabin di kebun yang keempat ini memiliki desain yang klasik dan penampilan yang chic dan trendy. Menggunakan kayu sebagai material utama, cat hijau gelap dipilih untuk menutupi keseluruhan kabin sehingga terlihat harmonis dengan alam sekitar.

Bagian depan desain kabin di kebun ini menggunakan pintu kaca lipat untuk akses yang lebih leluasa dan efektivitas yang lebih tinggi. Kamu jadi bisa melihat pemandangan apapun cuacanya! Ukuran kabin ini juga sedang sehingga kamu bisa melakukan berbagai kegiatan di dalamnya.

 

5 dari 8 halaman

Desain Kabin di Kebun Simpel

Desain Kabin di Kebun © Diadona© Pinterest/Christa Berndl

Ide desain kabin di kebun yang selanjutnya ini termasuk ke dalam jenis kabin kecil yang bisa muat di halaman belakang rumahmu dan memiliki desain yang sangat simpel sehingga bisa dibangun dengan mudah. Terlihat seperti rumah boneka ya, Diazens!

Desain kabin di kebun direkomendasikan banget untuk kamu yang punya buah hati dan ingin membangun tempat ekstra untuk bermain dan beristirahat di sekitar rumah. Buah hati senang karena bisa mengeksplorasi lebih luas dan orang tua pun senang karena anak tidak hanya main di rumah!

 

6 dari 8 halaman

Desain Kabin di Kebun Sederhana

Desain Kabin di Kebun © Diadona© Pinterest/Julie Birch

Mirip dengan yang sebelumnya, desain kabin di kebun yang ini juga bisa kamu bangun di halaman belakang rumah karena desainnya yang simpel. Pintu berjendela adalah pilihan yang bagus supaya bagian dalam bisa diawasi dengan baik dan pemandangan di luar pun bisa dilihat dari dalam.

Karena desain kabin di kebun ini ada didalam lingkungan sendiri, kamu bisa dengan bebas menghias dan mengisi kabin dengan barang-barang sesuai dengan selera dan kebutuhanmu. Desain ini cocok untuk semua jenis kebutuhan, seperti kamar tidur sampai ruang kerja!

 

7 dari 8 halaman

Desain Kabin di Kebun Kayu

Desain Kabin di Kebun © Diadona© Pinterest/Robert Takeshita

Ide desain kabin di kebun yang terakhir juga bisa dengan mudah kamu bangun di lingkungan sekitar rumah. Menggunakan material kayu yang kuat, kamu bisa ciptakan kabin kayu yang kuat dan tahan berbagai cuaca. Untuk kemudahan ke depannya, gunakan pintu jendela kaca geser!

Desain kabin di kebun ini sangat simpel, cocok dengan segala jenis lingkungan dan keperluan, serta timeless. Bisa jadi tempat rahasia keluargamu sampai beberapa keturunan setelahnya, saking kuat materialnya. Keren banget, kan!

 

Beri Komentar