8 Ide Kamar Tidur Tebaik, biar Terlihat Instagrammable Banget!

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 21 September 2020 17:45
8 Ide Kamar Tidur Tebaik, biar Terlihat Instagrammable Banget!
Jadikan kamarmu, spot fotomu!

Di tengah situasi pandemi seperti sekarang ini, kita lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja.

Kamar tidur pun jadi area di mana sebagian besar waktumu akan habis tanpa disadari.

Tentu bukan suatu yang buruk saat kamu selalu berada di area nyamanmu, kamu bisa melakukan apapun semaumu, kamar tidurmu, adalah duniamu.

Untuk membuatnya makin jadi dunia yang indah, 8 ide kamar tidur dari para pengguna Instagram ini, akan membuat kamarmu jadi tempat yang lebih nyaman, damai, dan pastinya Instagrammable!

1 dari 8 halaman

1. Simpel dan Netral

Ide Kamar Tidur Instagrammable © Diadona

Diunggah oleh fotografer bernama Tessa Neustadt, kamar tidur ini dirancang oleh Thea Segal dan Dorianne Passman dari Thea Home. Desainnya yang sangat simpel dengan warna yang netral.

Kamar ini memiliki tempat tidur platform kayu, satu karya seni berskala besar di atas tempat tidur, dan sepasang lampu kecil yang serasi yang menambah tempat simetris sempurna. Selain itu, dinding putih bekerja mulus dengan lantai kayu keras dan permadani netral.

2 dari 8 halaman

2. Detail yang Elegan

Ide Kamar Tidur Instagrammable © Diadona

Bidikan ini berasal dari fotografer Amy Bartlam. Didesain oleh Courtney Nye, ini adalah ruang bersahaja yang dipenuhi dengan detail yang elegan.

Tempat tidur diangkat dengan dipan kayu sementara bangku empuk diletakkan di kaki tempat tidur di atas permadani berpola besar. Sebuah tanaman dalam pot terletak di sudut dekat jendela kecil yang menambah dimensi dan warna.

Tiga bingkai yang digantung dengan sempurna ditampilkan di atas tempat tidur menawarkan elemen simetri yang bagus. Nada-nada netral ini akan membuat siapa pun tertidur lelap.

3 dari 8 halaman

3. Oasis Gurun

Ide Kamar Tidur Instagrammable © Diadona

Oasis gurun yang indah ini diciptakan oleh desainer interior Sara Combs. Terletak di Joshua Tree, kamar tidurnya dipenuhi dengan detail pedesaan yang sesuai untuk lokasinya.

Lampu gantung anyaman tergantung di langit-langit di atas tempat tidur. Lapisan permadani rami, anyaman, dan kulit domba membuat ruangan terasa nyaman dan ramah.

4 dari 8 halaman

4. Proyek Renovasi Besar

Ide Kamar Tidur Instagrammable © Diadona

Keindahan ini ditemukan di profil Instagram desainer Katie Hodges. Kamar tidur, difoto oleh Bartlam, adalah perubahan dramatis dari proyek renovasi besar.

Balok kayu terekspos dan menonjol di langit-langit tinggi tempat lampu gantung tradisional tergantung di atas ruangan.

Tiang-tiang hitam tinggi membingkai tempat tidur dan ruang yang besar menawarkan banyak ruang untuk sepasang kursi berlengan dan pohon dalam pot.

Di kejauhan, kamu juga bisa melihat bak mandi mewah berdiri sendiri melalui pintu terbuka kamar utama, bagai kamar impian, bukan?

5 dari 8 halaman

5. Putih dan Mural

Ide Kamar Tidur Instagrammable © Diadona

Ruang unik ini berasal dari desainer Kirsten Grove. Meskipun sebagian besar ruangannya serba putih, mural gelap dan melapisi dinding ruangan. Ini menambahkan semburan warna kontras dengan warna cat yang tajam, jangan lupa penutup duvet putih, dan lampu gantung di atasnya.

6 dari 8 halaman

6. Hangat dan Nyaman

Ide Kamar Tidur Instagrammable © Diadona

Desainer interior Nicole Davis baru-baru ini mengunggah keindahan yang diambil oleh Alyssa Rosenheck ini. Terletak di sebuah rumah peternakan di pegunungan, kamar ini menampilkan balok kayu ekspos di langit-langit dan rangka tempat tidur yang menarik.

Tempat tidur besar ditutupi dengan bantal dan selimut dekoratif yang cocok untuk tidur malam yang nyenyak sementara karpet abu-abu kontras dengan lantai putih dan tirai putih yang menutupi jendela besar, langsung ngantuk gak sih ngeliatnya?

7 dari 8 halaman

7. Dinding yang Glamor

Ide Kamar Tidur Instagrammable © Diadona

Kamar tidur hijau dan putih ini akan menginspirasimu untuk mencoba sesuatu yang sedikit berani di kamr tidurmu. Didesain oleh Amy Elbaum dan ditata oleh Jickie Torres, ruang unik ini difoto oleh Bartlam.

Meskipun hanya satu dinding kamar tidur yang dicat dengan warna hijau yang elegan, warnanya memenuhi ruang dan memberi dampak yang signifikan. Ini juga kontras dengan dinding berpanel putih, dan rangka tempat tidur yang glamor.

Perlengkapan lampu kontemporer dan lampu dinding memadukan ruang dengan aksen emas, sementara elemen dekoratif yang menyenangkan seperti topi dan hiasan dinding anyaman menyatukan makin ruang.

8 dari 8 halaman

8. Ramping dan Kontemporer

Ide Kamar Tidur Instagrammable © Diadona

Permata lain yang ditemukan di profil Instagram Neustadt, ruang ini benar-benar ramping dan kontemporer. Tempat tidur besar terletak rendah di atas rangka tempat tidur putih pudar dan ditutupi dengan bantal yang netral.

Permadani abu-abu besar menempati hampir seluruh ruangan, menambahkan kehangatan dan kontras dari lantai kayu yang keras. Alih-alih lampu gantung atau sconce tradisional, lampu tali inovatif menggantung dari langit-langit untuk daya tarik visual.

Yang terbaik dari semuanya, ruang yang menenangkan mengarah ke luar melalui jendela setinggi langit-langit.Kita bisa membayangkan tidur siang yang dihabiskan di sini dengan angin sejuk untuk menidurkan kita.

Beri Komentar