Gara-Gara Gak Bisa Buang Angin, Robby Purba Mesti Bayar Jutaan Rupiah Biar Kentut Lagi!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 10 September 2020 21:50
Gara-Gara Gak Bisa Buang Angin, Robby Purba Mesti Bayar Jutaan Rupiah Biar Kentut Lagi!
Waduuh. Cuma buat bisa kentut doang?

Baru-baru ini Robby Purba melakukan sesi tanya jawab kepada pasangan hit nan sultan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tapi, dalam sesi tersebut Robby juga sekali-kali menceritakan tentang dirinya.

1 dari 3 halaman

Pernah Gak Bisa Kentut, Bayar Rp 4 Jutaan

Robby, Nagita, dan Raffi © Diadona

Robby Purba ternyata pernah nggak bisa kentut. Karena hal tersebut pun, Robby mengatakan kepada pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bahwa ia sampai harus mengeluarkan uang Rp 4 juta hanya untuk bisa kentut lagi.

" Tapi tau nggak sih. Kemaren gua sampai sempet nggak bisa kentut. Suntit sampai empat jutaan," jelas Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

2 dari 3 halaman

Bahaya Kentut Tertahan

Wanita Kesal Bau Kentut © Diadona

Kalau mau kentut jangan ditahan, karena punya manfaat jitu buat kesehatan. Sebaliknya, jangan ditahan kalau mau kentut, sebab bisa berbahaya. Bisa menyebabkan keracunan gas, wasir, peradangan usus, perut kembung, bahkan peritonitis.

Tapi meski nggak ada niatan untuk menahan, ada nih yang emang nggak bisa ngeluarin kentut. Kalau melansir dari Health.kompas.com itu bisa jadi pertanda penyakit usus buntu, sembelit, atau bahkan ileus (pergerakan di usus minim).

Beri Komentar