Cantik dan Punya Tubuh Aduhai, Ini Lho Sederet Olahraga Wika Salim!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 8 September 2020 12:27
Cantik dan Punya Tubuh Aduhai, Ini Lho Sederet Olahraga Wika Salim!
Penasaraan?

Wika Salim semakin terkenal. Ia merupakan seorang penyanyi dangdut yang cantik dan berbadan aduhai. Banyak wanita mungkin di luar sana ingin mempunyai tubuh seperti dia. Salah caranya yang dilakukan Wika Salim adalah berolahraga! Melansir dari Kapanlagi.com, ini nih olahraganya!

1 dari 6 halaman

1. Muaythai

Olahraga Wika Salim © Diadona

Muaythai adalah salah satu olahraga yang sedang digemari Wika Salim. Di akun Instagram-nya ia menampilkan beberapa video yang sedang latihan memukul dan menendang.

Olahraga Muaythai dapat membuat pinggul menjadi lebih fleksibel dan juga menurunkan berat badan lho! Selain itu juga memperkuat otot-otot kaki, dan juga otot inti tubuh. Jantung pun juga akan menjadi sehat dan melepaskan stres.

2 dari 6 halaman

2. Bersepeda

Olahraga Wika Salim © Diadona

Akhir-akhir ini banyak orang yang menjadi suka bersepeda, dan Wika Salim pun salah satunya. Begitu cantik dan memesona dengan helm yang sepeda yang dipakainya.

Bersepeda ternyata bisa menjaga berat badan tetap ideal dan juga meninggikan tubuh. Tulang dan sendi pun akan sehat, bisa mencegah osteoporosis. Bahkan bisa mencegah penyakit kronis.

3 dari 6 halaman

3. TRX

Olahraga Wika Salim © Diadona

Total Body Resistance Exersice atau yang dikenal sebagai TRX juga dilakukan oleh Wika Salim. Olahraga ini dilakukan dengan seutas tali khas.

Olahraga TRX ini umumnya melatih kekuatan otot. Olahraga ini cukup membantu menurunkan berat badan, menambah massa otot, dan mengecilkan ukuran lingkar pinggang.

4 dari 6 halaman

4. Fitness Sederhana

Olahraga Wika Salim © Diadona

Mempunyai badan aduhai seperti Wika Salim memang nggak sekali kedip. Psti ada proses yang mesti dijalani. Misalnya aja fitness sederhana yang dilakukan Wika Salim, seperti melakukan dumbbell squat, tentu bersama pernosal trainernya.

Dumbbell squat sangat bermanfaat untuk pembentukan bentuk tubuh. Targetnya adalah otot bahu, lengan, dan juga otot bokong. Selain untuk squat, masih ada variasi olahraga lainnya dengan dumbbell ya!

5 dari 6 halaman

5. Aerobik

Olahraga Wika Salim © Diadona

Aerobik juga dilakukan Wika Salim. Olahraga ini sangat asyik dan menyenangkan. Bersama dengan lagu yang diputar, Wika Salim pun dengan lihai menggerakan tubuhnya.

Aerobik adalah olahraga yang digemari banyak wanita. Sebab, olahraga ini bermanfaat untuk menjaga stamina, menjaga berat badan, dan juga memperkuat daya tahan tubuh. Jantung juga menjadi sehat dan mengoptimalkan kerja otak.

Beri Komentar