Xiaomi Rilis Redmi Note 10 5G Edisi Khusus Muklay

Reporter : Yoyok
Rabu, 1 Desember 2021 09:06
Xiaomi Rilis Redmi Note 10 5G Edisi Khusus Muklay
Xiaomi bekerja sama dengan Muklay dalam merilis Redmi Note 10 5G edisi khusu ini.

Xiaomi merupakan berand smartphone ternama di dunia. Banyak produknya yang inovatif dan selalu diburu para Xiaomi Fans.

Xiaomi pun tidak ragu untuk merilis smartphone khusus. Yang terbaru adalah Xiaomi telah meluncurkan Redmi Note 10 5G edisi khusus Muklay.

Smartphone Redmi Note 10 5G ini bekerja sama dengan seniman visual Muklay dan bisa kamu dapatkan mulai hari ini, 1 Desember 2021. Edisi khusus ini untuk merayakan inovasi-inovasi yang dihadirkan oleh Xiaomi untuk semua orang melalui Redmi Note 10 5G yang menjadi Jawaranya 5G.

1 dari 5 halaman

Muklay yang memiliki nama asli Muchlis Fachri ini membubuhkan karya visualnya yang punya ciri mencolok dari bentuk dan pemilihan warna pada kemasan Redmi Note 10 5G.

Hal itu merupakan interpretasinya terhadap fitur dan keunggulan smartphone berjulukan Jawaranya 5G dalam memanfaatkan teknologi 5G serta kelebihan lainnya untuk mendukung produktivitas dari penggunanya.

Redmi Note 10 5G Muklay © Diadona

2 dari 5 halaman

Tidak hanya mendukung jaringan 5G yang sudah bisa dinikmati di Indonesia, smartphone ini punya performa andal berkat prosesor MediaTek Dimensity 700 dengan manufaktur 7 nm untuk menghadirkan performa lebih baik dengan konsumsi daya yang lebih rendah.

Dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang mendukung pengisian daya cepat 18W, Redmi Note 10 5G memberikan kemudahan bagi pengguna untuk tetap aktif sepanjang hari.

3 dari 5 halaman

Redmi Note 10 5G hadir dengan layar 6,5 inci FHD+ dan refresh rate 90Hz, serta teknologi AdaptiveSync yang dapat menyesuaikan tampilan konten di layar secara otomatis, pengguna tidak perlu risau karena mendapatkan perlindungan dari Corning® Gorilla® Glass 3 yang menjaganya dari goresan.

Ekspresikan kreativitas melalui konten-konten menarik yang diambil dengan kamera utama 48MP yang didampingi oleh kamera makro 2MP dan depth sensor 2MP.

4 dari 5 halaman

Redmi Note 10 5G edisi khusus Muklay tersedia untuk varian warna Aurora Green dan bisa didapatkan per 1 Desember di seluruh channel penjualan mulai dari online di mi.com, dan official store Xiaomi Indonesia di Lazada, Bukalapak, Tokopedia, JD.id, Shopee, Blibli, dan Akulaku, serta penjualan offline di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Xiaomi Preferred Partner, dan Erafone.

Redmi Note 10 5G edisi khusus Muklay dengan varian 4GB+128GB dijual dengan harga Rp2.799.000. Sedangkan varian 8GB+128GB dipatok di harga RP3.099.000.

Beri Komentar