WhatsApp Akan Luncurkan Fitur Khusus yang Bikin Waktu Liburan Nggak Terganggu, Asik Juga nih!

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 6 November 2020 14:01
WhatsApp Akan Luncurkan Fitur Khusus yang Bikin Waktu Liburan Nggak Terganggu, Asik Juga nih!
Inilah yang sudah lama dibutuhkan warganet!

Sebagai salah satu aplikasi chatting yang memiliki banyak sekali pengguna, WhatsApp selalu meningkatkan pelayanannya. Yaitu dengan terus berinovasi menghadirkan fitur baru.

Yang terbaru adalah WhatsApp dikabarkan akan segera meluncurkan fitur Mode Liburan. Nantinya fitur bisa diaktifkan beberapa room chat yang kita pilih untuk tidak muncul di tampilan aplikasi kita. Gokil kan?

1 dari 3 halaman

Mengutip keterangan dari CNN Indonesia, dengan adanya fitur ini, nanti pesan yang sudah kita pilih untuk diarsipkan tidak akan keluar meski ada pesan baru masuk. Sebelumnya, pesan yang sudah diarsipkan bakal keluar dari arsip saat ada pesan baru masuk. Nah adanya fitur ini mungkin bisa sangat membantu hal ini.

Belum jelas kapan detailnya WhatsApp akan merilis fitur ini, namun kabarnya tidak lama lagi akan segera tersedia baik untuk Android dan iOS.

Aplikasi WhatsApp © Diadona

2 dari 3 halaman

Melansir keterangan dari Wabetainfo, di pembaruan yang terbaru di versi 2.20.199.8 WhatsApp sudah mengimplementasikan fitur ini dengan cara yang penggunaan yang mudah dan juga dibarengan dengan beberapa perbaikan.

Nantinya, jikafitur mode liburan ini sudah dirilis maka juga akan mengubah tampilan Whatsapp. Jadi, pengguna bakal bisa melihat chat yang sudah masuk arsip di bagian atas kolom chat.

Untuk kali ini, WhatsApp mungkin akan mendapat banyak apresiasi dari penggunanya kalau fitur ini sudah rilis, hahaha.

Beri Komentar