Spesifikasi Infinix Hot 30i, Smartphone Mewah dengan Harga 1 Jutaan aja!

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 4 Mei 2023 13:31
Spesifikasi Infinix Hot 30i, Smartphone Mewah dengan Harga 1 Jutaan aja!
Jarang banget ada smartphone spek istimewa dengan hraga ringan kayak gini

Infinix Hot 30i hadir dan siap menjadi primadona smartphone dengan harga 1 jutaan. Dengan harga yang sangat terjangkau tersebut, smartphone ini sudah dibekali dengan RAM yang sangat lega yang berkapasitas 16gb. Game mobile auto ngacir di ponsel ini.

Selain itu, Infinix Hot 30i juga punya prosesor yang gesit. Yang nggak bisa dilupakan juga, smartphone ini dibekali dengan baterai 5000 mAH. Gokil nggak tuh?

1 dari 4 halaman

Chipset dan Memori

Infinix Hot 30i © Diadona

Membahas spesifikasi, mari kita bahas dapur pacu yang digunakan di dalam Infinix Hot 30i. Chipset yang tertanam adalah MediaTek Helio G37. Ini chipset yang didesain dengan arsitektur 12 nm. Chip ini dibekali CPU octa-core dengan kecepatan hingga 2,3 GHz.

Nah, Helio G-Sieries ini sendiri memang diproyeksikan untuk menunjang performa smartphone saat dibuat main game. Game-game mobile seperti Mobile Legends, PUBG, dan Free Fire auto lancar saat dimainkan di smartphone ini.

Lanjut, chipset tadi semakin ngebut karena disandingkan dengan RAm berkapasitas 8gb dan bisa di-extend menjadi 16gb. Kemudian nih, Infinix Hot 30i juga dibekali dengan memori internal 128 GB dan dapat diperluas dengan microSD sampai 1 TB.

2 dari 4 halaman

Kamera

Infinix Hot 30i © Diadona

Kemudian kita geser ke bagian kamera. Kamera belakang yang nyentrik di Infinix Hot 30i ini memiliki 50 MP dan sudah lengkap dengan lensa AI. Kebutuhan fotografi dan video sudah pasti memuaskan penggunanya ini.

Lalu, banyak juga fitu fotografi yang juga tersemat seperti Super Night, Potrait, AR Shot, Documents, Timelapse, Hingga Slow Motion. Oh iya, untuk kamre depannya 5 MP ya.

3 dari 4 halaman

Layar dan Baterai

Infinix Hot 30i © Diadona

Infinix Hot 30i hadir dengan panel bentang layarnya yaitu IPS LCD berukuran 6,56 inci dengan resolusi 720 x 1612 piksel. Fitur yang tersemat pada layar ponsel ini antara lain refresh rate 90 Hz, touch sampling rate 180 Hz serta kecerahan 500 nits.

Nggak hanya itu ya, fitur lainnya yang turut melengkapi Infinix Hot 30i antara lain konektivitas 4G, sensor pemindai sidik jari di samping ponsel (side mounted), colokan audio 3,5 mm, serta radio FM.

Sedangkan untuk kapasitas baterai yang disematkan pada smartphone ini 5000 mAh yang dapat diisi ulang melalui USB-C dengan kecepatan daya 10 watt. Buat main game, scrolling media sosial dan streaming film sangat aman sih.

4 dari 4 halaman

Harga Infinix Hot 30i

Infinix Hot 30i © Diadona

Sudah meluncur secara resmi di pasar Indonesia, Infinix Hot 30i dibanderol dengan harga Rp 1.499.000 saja. Warna yang tersedia untuk serie ini adalah Glacier Blue, Mirror Black, Diamond White.

Terakhir nih, Infinix Hot 30i sudah menggunakan OS Android 12 dan dilapisi antarmuka XOS 12. Sangat worth it untuk smartphone 1 jutaan. Buruan beli deh dari pada nanti nyesel kalau barangnya sudah langka!

Lengkapnya kamu bisa cek di sosial media @infinixindonesia ya!

Beri Komentar