Sindiran Keras, Telegram Bikin Meme Tarian Peti Mati untuk WhatsApp

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 12 Januari 2021 15:34
Sindiran Keras, Telegram Bikin Meme Tarian Peti Mati untuk WhatsApp
Boleh juga cara Telegram sindir WhatsApp, haha.

Akhir-akhir ini, pasca memperbarui kebijakan privasi untuk pengguna, WhatsApp seperti menjadi buah bibir banyak orang. Banyak yang melayangkan kritik hingga seruan untuk pindah ke aplikasi chatting yang lain.

1 dari 3 halaman

Telegram dan Signal menjadi dua aplikasi yang digadang-gadang akan menjadi alternatif pengganti WhatsApp. Dan seperti tidak mau melewatkan momen berharga ini, Telegram dengan sangat jeli menjaring para pengguna WhatsApp yang sedang cemas.

Melalui akun Twitter resminya, Telegram membuat sindiran keras terkait kebijakan terbaru WhatsApp tersebut. Meme tersebut berupa video tarian kematian yang menggotong privasi pengguna WhatsApp yang akan segera dikubur.

2 dari 3 halaman

Video sindiran ini aslinya adalah klip viral Ghana Dancing Pallbearers, rombongan pembawa peti mati yang menari saat ritual pemakaman. Di peti yang akan dikubur ada potongan gambar berisi screenshot kebijakan baru WhatsApp.

Nggak hanya itu, Telegram juga mengunggah sebuah meme menggelitik yang menjawab keresahan pengguna WhatsApp. Telegram membalas komentar keresahan pengguna tersebut dan menyuruh mereka untuk menghapus aplikasi WhatsApp.

Beri Komentar