Sempat Menarik Diri Dari Apple, Kini Google Maps sudah Bisa Dipakai lagi Apple Watch

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 11 September 2020 11:45
Sempat Menarik Diri Dari Apple, Kini Google Maps sudah Bisa Dipakai lagi Apple Watch
Akhirnya kembali~

Pada tahun 2017, Google Maps menarik layanannya di Apple Watch. Selang tiga tahun kemudian, tepatnya pada Agustus 2020 Google Maps kembali menyajikan layanannya di Apple Watch.

Tak hanya kembali bisa dinikmati melalui Apple watch, kini Google Maps juga telah melakukan pembaruan untuk Apple Watch. Google Maps telah hadir dengan versi 5.2, keternagan selengkapnya bisa dicek di sini ya.

1 dari 3 halaman

Melansir dari laman 9to5google.com, Di versi Apple Watch ini Google Maps lebih fokus menyediakan penunjuk jalan serta setimasi waktu yang dihabiskan dalam sebuah perjalanan.

Meskipun demikian, pengguna masih tidak dapat menambahkan destinasi baru secara langsung melalui Apple Watch. Pengguna jam tangan pintar dari Apple ini hanya bisa membuat destinasi melalui aplikasi Google Maps di iPhone, dan melanjutkan navigasi dengan Apple Watch.

Google Maps di Apple Watch © Diadona

2 dari 3 halaman

Google Maps di Apple Watch juga menawarkan beberapa saran rute yang nantinya bisa dipilih oleh pengguna. Setelah rute dipilih, Google Maps akan navigasi tentang rute yang sudah dipilih oleh pengguna.

Namun bagaiamana pun, berjalannya Aplikasi Google Maps yang ada di Apple Smart Watch ini sangat bergantung pada kekuatan sinyal yang dimiliki oleh iPhone pengguna.

Yang punya Apple Watch bisa mencoba ya. Yang nggak punya diem aja sini sama aku.

Beri Komentar