RedmiBook 15, Laptop Bersahabat yang Bakal Setia Menemani Selama di Rumah

Reporter : Yoyok
Jumat, 30 Juli 2021 18:49
RedmiBook 15, Laptop Bersahabat yang Bakal Setia Menemani Selama di Rumah
RedmiBook 15 cocok banget buah WFH ataupun sekolah online lho

Xiaomi baru saja merilis produk laptop pertama mereka di Indonesia. RedmiBook 15 telah diluncurkan oleh Xiaomi di pasar Indonesia.

RedmiBook 15 bisa dibilang cocok banget menjadi sahabat yang menemanimu selama di rumah. WFH ataupun sekolah online, RedmiBook 15 akan setia menemanimu.

Berikut ini beberapa alasan kenapa RedmiBook 15 menjadi teman yang paling banik menemanimu selama di rumah.

1 dari 6 halaman

Performanya yang Multitasking

Prosesor menjadi hal penting dalam berkegiatan menggunakan laptop, dan RedmiBook 15 bisa menjadi jawabannya. Redmibook 15 hadir dengan Intel Core i3 11th gen yang mampu memberikan kecepatan hingga 4,1Ghz.

Gak cuma itu, RedmiBook 15 juga dibekali 8GB RAM dan 256GB SSD membuat performa Redmibook 15 sangat bisa diandalkan untuk menyelesaikan tugas, presentasi atau mengajar materi, dan meeting secara online secara lancar.

RedmiBook 15 © Diadona

2 dari 6 halaman

Layar yang Lebar

Selama di rumah, kita pastinya akan menghadap pada layar dengan waktu yang lama. Maka dari itu, kenyamanan mata dibutuhkan selama beraktivitas menggunakan laptop di rumah.

Redmibook 15 sendiri hadir dengan layar FHD seluas 15,6” yang dilengkapi dengan anti glare display dan fitur DC Dimming untuk memberikan kenyamanan pada mata saat menatap layar laptop.

3 dari 6 halaman

Baterai

Baterai juga menjadi faktor penentu kinerjamu selama bekerja ataupun sekolah online di rumah. Selama di rumah, pastinya kamu akan lebih sering memanfaatkan laptop untuk berbagai keperluan.

Redmibook 15 hadir dengan kapasitas 46 Whr yang dapat menemani aktivitas para pekerja atau siswa sekolah hingga 10 jam sehingga bisa terus fokus untuk melakukan kegiatan WFH atau sekolah online.

RedmiBook 15 © Diadona

4 dari 6 halaman

Kamera dan Microphone Untuk Virtual Meeting

Selama beraktivitas di rumah, pastinya kalian akan sering melakukan conference call, baik itu webinar, rapat virtual, maupun sekolah online. Fitur video dan juga microphone menjadi vital dalam melakukan hal tersebut.

Kualitas HD 720p camera yang terdapat pada Redmibook 15 mampu menghasilkan kualitas video yang optimal untuk melakukan aktivitas tersebut, didukung dengan dual microphone dan 2W + 2W DTS Audio, kamu bakal semakin puas dalam video call.

5 dari 6 halaman

Jaminan Garansi Resmi Serta Jangkauan Service Center

Selain fiturnya ciamik, RedmiBook 15 juga hadir dengan jaminan garansi 2 tahun untuk mesin dan 1 tahun untuk baterai serta jaringan Service Center hingga 39 titik, ditambah layanan mail-in yang memudahkan konsumen untuk mengklaim garansi jika lokasinya berada di luar titik wilayah tersebut.

Beri Komentar